Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Malaga - Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2015.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Malaga - Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Tunda
    Minggu, 11 April 03.00 WIB
    [​IMG]
    Malaga dan Atletico Madrid bakal saling bentrok, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 31, Sabtu (11/4) petang WIB. Kemenangan dalam laga ini bernilai lebih dari tiga poin, karena juga sebagai modal bagus Atletico hadapi Liga Champions tengah pekan esok, menghadapi tetangganya Real Madrid.

    Malaga sendiri tengah berhasrat untuk bangkit dan kembali ke zona Eropa dan mentas di Liga Europa musim depan. Mereka kini berada di peringkat tujuh klasemen sementara, terpaut lima poin dari Villarreal yang menghuni peringkat enam, sebagai batas akhir zona Eropa.

    Sayangnya situasi tim asuhan Javi Garcia tidak sedang dalam momentum terbaiknya. Malaga hanya sanggup menang sekali dalam lima laga terakhir. Masalah utama dalam torehan hasil negatif itu terletak di lini depan. Bayangkan, dalam jumlah laga tersebut, mereka hanya sanggup mencetak sebiji gol!

    Ketakutan untuk gagal mencetak gol semakin besar karena sang kreator permainan, Igancio Comacho, dan gelandang serang andalan, Luis Alberto, harus absen karena cedera. Praktis, Los Boquerones kini tinggal berharap pada striker yang baru saja menorehkan debut bersama timnas senior Spanyol, Juanmi.

    [​IMG] Miranda mulai temukan performa terbaiknya

    Karenanya, situasi pelik tersebut bisa melenyapkan kesulitan Atletico Madrid di La Rosaleda petang nanti. Sebaliknya dengan kondisi lini depan Malaga yang kering gol, lini pertahanan Los Rojiblancos sedang bagus-bagusnya. Mereka tak pernah kebobolan barang sebiji pun dalam lima partai terakhir!

    Selain ciamiknya performa kiper cadangan, Jan Oblak, kekokohan lini pertahanan Atletico juga terbantu dengan kembalinya sang bek andalan, Miranda, ke performa terbaik. Bek asal Brasil tersebut sempat kesulitan menemukan penampilan terbaiknya, pasca cedera tiga bulan lamanya di awal musim ini. Posisinya bahkan sempat tergeser oleh bek masa depan, Jose Gimenez.

    Selain tidak kebobolan, Atletico juga sukses menyapu bersih empat partai terakhir dengan kemenangan. Konsistensi mulai digapai, setelah sempat terpuruk hingga tempatnya di peringkat ketiga digeser Valencia. Kini mereka kembali ke tiga besar, dengan berjarak lima poin dari Real Madrid di pos kedua, dan sembilan poin dengan Barcelona di puncak klasemen.

    Fakta itu menghadirkan rasa optimisme bagi striker andalannya, Antoine Griezmann. "Atletico kembali bermain bagus. Sekarang kami memiliki konsistensi, kami harus mempertahankan performa ini selama mungkin. Kami merasa sangat kuat, kami tahu dengan lima catatan clean sheets secara beruntun, kami membuka peluang bagi diri kami sendiri untuk bisa menang," tuturnya yakin.

    Atletico hanya akan kehilangan Raul Garcia dan Maro Mandzukic. Nama terakhir sepertinya akan kembali dengan tergeser posisinya dari tempat utama, karena performanya sejak 2015 dimulai tak memberi dampak berarti bagi tim.

    Berdasar paparan tersebut, tak akan mengejutkan jika Los Colchoneros bakal pulang dengan membawa tiga poin sebagai modal positif hadapi Liga Champions.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    MALAGA
    [​IMG]
    Kameni
    Rosales, Angeleri, Welligton, Boka
    Darder, Recio
    Samuel, Amrabat, Castillejo
    Juanmi​

    ATLETICO MADRID
    [​IMG]
    Oblak
    Juanfran, Godin, Miranda, Gamez
    Turan, Gabi, Tiago, Koke
    Torres, Griezmann​
    Prediksi Goal Indonesia: Malaga 0-1 Atletico Madrid
    Update: Bek kanan andalan Atletico Madrid, Juanfran, mengaku sudah menolak tawaran Arsenal dua kali.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Malaga - Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page