Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Malaga - Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 24, 2016.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Malaga - Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lionel Messi dan Luis Suarez berpeluang tampil bersama Barcelona dalam kunjungan ke Malaga pada lanjutan La Liga, Sabtu (23/1).

    Messi absen dalam laga leg pertama semi-final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao usai mengalami masalah hamstring, sementara Suarez menjalani sanksi dua pertandingan.

    Namun kabar baiknya, penyerang internasional Argentina tersebut telah latihan secara normal bersama rekan setim lain pada Kamis dan bisa kembali manggung di La Rosaleda akhir pekan ini.

    Kendati demikian, entrenador Luis Enrique tak bisa menurunkan kekuatan terbaik setelah Aleix Vidal diragukan tampil gara-gara benturan keras yang dialami melawan Bilbao dan ia pun sempat absen latihan pada Kamis.

    Gerard Pique juga akan absen karena suspensi dan posisinya kemungkinan diisi Thomas Vermaelen. Sementara itu, Jordi Alba masih kesulitan mengatasi masalah ototnya. Untuk itu, Sergi Roberto berpotensi mengisi posi bek kiri lagi setelah mendapat pujian dari Luis Enrique atas penampilan ciamiknya di Bilbao tengah pekan kemarin.

    "Itu luar biasa karena tidak mudah bertahan melawan pemain seperti [Inaki] Williams, yang sangat kuat. Sergi memiliki fisik yang sangat kuat dan bisa menjadi full-back hebat,” ucap mantan entrenador AS Roma.

    SIMAK JUGA
    Fabrizio Castori: Strategi Barcelona Bisa Merusak Tim
    EKSKLUSIF Ivan Rakitic: Harusnya Lebih Banyak Pemain Barcelona Di Daftar Ballon D'Or
    Sergio Busquets: Wasit Tidak Respek Pada Barcelona

    Walau tak begitu diunggulkan, gelandang Malaga Ignacio Camacho yakin timnya bisa memberikan kejutan kepada si tamu. Apalagi Malaga juga belum terkalahkan di laga kandang La Liga sejak 7 November yang bisa menambah kepercayaan diri para pemain.

    "Anda harus menjalani ini sebagai pertandingan dengan tawaran tiga poin, seperti laga lain,” kata Camacho. "Benar bahwa ini sulit, tapi kami memiliki laga besar melawan tim-tim top tahun ini.

    "Kami harus [menampilkan] permainan komplet dan akan pergi untuk mendapat poin. Kami bekerja dengan baik sepanjang pekan dan pelatih telah mengatakan kepada kami apa yang harus dilakukan di lapangan.”

    Malaga kini menempati peringkay 12 tabel dan delapan poin di atas zona degradasi usai rangkaian hasil positif termasuk empat kemenangan dan sekali seri dari enam pertandingan terakhir.

    "Melawan Sevilla kami tidak mendapat poin [Malaga kalah 2-1], tapi penampilan tim sangat bagus. Kami harus mempertahankannya dan tidak menyerah,” tandas Camacho.


    KEMUNGKINAN LINE-UP


    MALAGA

    [​IMG]

    Kameni
    Rosales, Albentosa, Weligton, Torres
    Castro, Recio, Camacho, Duda
    Cop, Charles

    BARCELONA
    [​IMG]

    Bravo
    Vidal, Vermaelen, Mascherano, Roberto
    Busquets, Rakitic, Iniesta
    Messi, Suarez, Arda

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Malaga - Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page