Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Real Madrid - Almeria

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2015.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Real Madrid - Almeria in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    James Rodgriguez menegaskan Real Madrid tidak akan mengibarkan bendera putih memburu Barcelona seiring semakin serunya perburuan gelar di Spanyol.

    James mencatatkan nama di papan skor saat El Real kembali menipiskan jarak menjadi dua poin dengan El Barca saat menang 4-2 di kandang Celta Vigo.

    Barca kembali menjauhkan diri dengan lima poin setelah menghancurkan Getafe sementara Madrid baru akan menjamu Almeria dini hari nanti.

    Meski demikian James menegaskan kamar ganti timnya sangat solid dan percaya bisa berjaya di kompetisi domestik sekaligus mempertahankan gelar Liga Champions.

    "Tiga poin akan menggaransi pertarungan hingga pekan terakhir La Liga - kami bertarung dengan segenap kemampuan," ungkap bintang Kolombia setelah menang lawan Celta.

    "Kami memikirkan La Liga dan Liga Champions. Sisa pertandingan harus dimenangkan dan kita lihat hasilnya nanti. Masih ada lima laga tersisa dan Madrid harus menjaga fokus."

    Sejak dipukul 2-1 di Clasico bulan lalu, Real Madrid sukses merangkai lima kemenangan beruntun dengan produktivitas 21 gol. Fakta ini membangkitkan semangat Marcelo.

    "Bagi saya, bersaing di La Liga dan Liga Champions memang sulit tetapi kami akan menganggap setiap pertandingan seperti final dan mengerahkan seluruh kemampuan," imbuh bintang Brasil Marcelo.

    "Tim terlihat bagus dengan kondisi bugar. Kita semua percaya bisa memberi perlawanan. Tujuan kami adalah tampil habis-habisan hingga menit terakhir."

    Sementara itu Almeria akan bertandang ke Santiago Bernabeu dengan modal kemenangan 2-0 atas Eibar.

    Pelatih anyar Sergio telah menyimpan dua kemenangna dari empat pertandingan setelah mengambil alih jabatan dari Juan Ignacio Martinez awal bulan ini.

    Almeria sekarang terpaut dua poin dari zona degradasi namun sejarah menyebutkan perjalanan mereka kali ini bisa berbuah petaka.

    El Real sanggup mencatat kemenangan di empat pertemuan terakhir dengan skor agregat 21-2 termasuk kemenangan 4-1 bagi pasukan carlo Ancelotti di pertemuan pertama musim ini.

    Prediksi Goal Indonesia: Real Madrid 5-0 Almeria.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Real Madrid - Almeria
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page