Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Real Madrid - Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 28, 2016.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Real Madrid - Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung

    Sabtu, 27Februari 2016
    22:00 WIB

    [​IMG]

    Bentrok panas penuh gengsi bakal tersaji di Santiago Bernabeu, tatkala Real Madrid menjamu saudara sekotanya, Atletico Madrid, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 26, Sabtu (27/2) malam WIB.

    Tak hanya sekadar gengsi menilik sejarah pertemuan yang ketat di antara kedua tim, duel ini juga jadi penentu siapa yang akan jadi antagonis utama Barcelona dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol musim ini.

    Seperti diketahui, berturut-turut Atletico dan Madrid duduk di posisi dua dan tiga dengan defisit delapan serta sembilan poin dari Barca. Dengan jurang poin sejauh itu, maka wajar jika pemenang dalam Derby Madrid ini akan keluar sebagai pesaing tunggal Blaugrana.

    Bagi Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah, kondisi mereka jelang laga ini cukup baik. Sejak dilatih Zinedine Zidane, Los Blancos tak pernah sekalipun kalah. Dari delapan laga di semua ajang, mereka menang enam kali dan seri dua kali.

    Namun keseimbangan tim akan sedikit terganggu dengan Marcelo dan Gareth Bale, yang dipastikan absen akibat cedera. Posisi keduanya akan digantikan oleh Nacho Fernandez yang kurang eksplosif dan Jese Rodriguez yang musim ini performanya turun signifikan.

    SIMAK JUGA
    Uang Madrid Tak Buat Simeone Gentar
    Saul Pernah Dibully Di Akademi Madrid
    Guti Ragukan Kualitas Atletico

    [​IMG]Grezmann & Ronaldo krusial untuk Derby Madrid​

    Sementara itu Atletico yang berstatus runner-up sementara, masih belum bisa lepas dari krisis hasil. Dari delapan laga terakhir di semua ajang, tim asuhan Diego Simeone hanya sanggup menang dua kali, seri empat kali, dan kalah dua kali. Mereka bahkan tak mampu menang di dua bentrok terakhir, melawan Villarreal di La Liga dan PSV Eindhoven di Liga Champions.

    Segalanya diperburuk dengan masih absennya Tiago Mendes, yang dikenal kerap jadi antagonis Madrid. Selain itu Stefan Savic yang belakangan mulai menembus starting XI menggantikan Jose Gimenez yang inkonsisten, juga kembali ke meja perawatan.

    Namun kabar gembira datang dari kembalinya Agusto Fernandez, sosok gelandang anyar yang mampu menggantikan peran Tiago dengan sempurna. Selain itu Juanfran juga sudah fit dan siap mengisi pos bek kanan, mendampingi Felipe Luis di sisi sebrang.

    Selayaknya Cristiano Ronaldo di pihak Madrid, Atletico juga bakal sangat bertumpu pada ketajaman Antoine Griezmann, yang di La Liga musim ini sudah mencatat 12 gol dan sepasang assist. Penggawa internasional Prancis tersebut diharapkan bisa bangkit setelah absen mencetak gol dalam lima laga terakhir.

    Meski Madrid lebih diunggulkan, tetap sulit memprediksi siapa yang akan keluar sebagai penguasa kota Madrid kali ini. Seri tampaknya bakal jadi hasil akhir, selayaknya rekor pertemuan mereka yang seimbang dari lima bentrok terakhir.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    REAL MADRID
    [​IMG]

    Navas
    Carvajal, Ramos, Varane, Nacho
    Isco, Kroos, Modric
    Rodriguez, Benzema, Ronaldo

    ATLETICO MADRID
    [​IMG]

    Oblak
    Juanfran, Gimenez, Godin, Luis
    Niguez, Fernandez, Gabi, Koke
    Torres, Griezmann​

    Prediksi Goal Indonesia: Real Madrid 2-2 Atletico Madrid

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Real Madrid - Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page