Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Real Madrid - Real Sociedad

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 30, 2015.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Real Madrid - Real Sociedad in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Madrid akan beraksi lagi di La Liga menghadapi Real Sociedad malam nanti sementara rehat Natal tidak kuasa menahan spekulasi masa depan Rafael Benitez.

    Kali terakhir tampil, pasukan Rafa menghajar Rayo Vallecano dengan skor 10-2 namun kemenangan super telak ini tidak terlalu disambut hangat tribun Santiago Bernabeu.

    Sebelum pertandingan berlangsung Rafa mendapat ejekan dan para pemain mendapat perlakuan serupa dari suporter di masa rehat meski saat itu mereka unggul 4-2.

    Keputusan dikeluarkannya Los Merengues dari Copa del Rey karena memainkan Denis Cheryshev sama sekali tidak mendukung atmosfer prapertandingan di ibukota melawan Sociedad.

    Akan tetapi dengan segala kesulitan yang dihadapi, El Real tetap membuntuti Barcelona yang ditahan Valencia dan Deportivo La Coruna pada dua laga liga terakhir mereka. Sekarang dua poin memisahkan mereka meski Azulgrana punya keuntungan satu pertandingan.

    El Real diprediksi setidaknya sanggup mempertahankan jarak dengan Barcelona saat meladeni tantangan Real Sociedad yang sekarang ditangani Eusobio Sacristan menggantikan David Moyes.

    SIMAK JUGA
    Fabio Capello: Ronaldo Pemain Terbaik Sekaligus Pengaruh Buruk
    Presiden La Liga: Kami Butuh Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo
    Real Madrid Terus Ngotot Banding Hukuman Copa Del Rey

    Tim Basque kalah dua kali di lima pertandingan terakhir dan sekarang terpisah dua poin dari zona degradadasi. Tidak banyak yang memprediksi mereka bakal menghadirkan kejutan lawan Madrid mengingat catatan tak pernah menang di Bernabeu sejak 2004.

    "Tidak ada yang pasti dalam sepakbola," tegas bek Diego Reyes menyikapi hal tersebut.

    "Ini pertandingan besar melawan rival besar - salah satu yang terbaik di dunia. Kami akan berkonsentrasi pada rencana pertandingan sendiri karena dengan karakter dan kepribadian Anda bisa mencapai hal-hal hebat."

    "Sociedad sarat motivasi - ini normal karena kami harus dalam kondisi terbaik menghadapi tiga penyerang top dunia. Motivasi bukan masalah bagi kami."

    "Madrid pastinya memburu tiga angka namun kami akan bertarung habis-habisan demi menghentikan catatan negatif. Untuk mewujdukannya kami harus berdiri tegak di hadapan semua lawan."

    "Kami punya komitmen kuat dan tahu apa yang diinginkan dan dituntut dari pelatih. Kami selalu bekerja keras dan berada di jalur tepat."

    David Zurutuza dipastikan absen karena cedera hamstring sementara di kubu El Real Dani Carvajal dan Raphael Varane sudah berlatih lagi begitu juga dengan Sergio Ramos.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    REAL MADRID
    [​IMG]
    Navas
    Marcelo - Pepe - Ramos - Danilo
    James - Kroos - Modric
    Cristiano - Benzema - Bale
    REAL SOCIEDAD
    [​IMG]
    Rulli
    Yuri - Martinez - Reyes - Elustondo
    Granero - Illarramendi
    Canales - Prieto - Vela
    Agirretxe​

    Prediksi Goal Indonesia: Real Madrid 3-0 Real Sociedad

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Real Madrid - Real Sociedad
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page