Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Real Madrid - Valencia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2015.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Real Madrid - Valencia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Baru dibekuk Juventus di leg pertama semi-final Liga Champions, Real Madrid tidak boleh terpeleset di laga keras lawan Valencia demi menjaga kans juara Liga Primera Spanyol.

    Los Blancos tersungkur 2-1 di tangan juara Italia, meski kekalahan ini belum tentu berujung bencana, tugas berat lainnya menanti di Santiago Bernabeu karena mereka bakal kedatangan Los Che.

    Fokus menghadapi si Nyonya Tua jelas tidak boleh diganggu namun duel lawan Valencia punya arti tak kalah penting penting demi menghembuskan nafas di tengkuk Barcelona yang akan bermain di Real Sociedad.

    Januari lalu Valencia bangkit dari ketertinggalan untuk mengemas kemenangan 2-1 melalui gol Antonio Barragan dan Nicolas Otamendi tetapi Madrid punya modal bagus dengan catatan tujuh kemenangan beruntun di liga.

    Meski mungkin untuk sementara, tambahan tiga poin akan mengangkat posisi Los Vikingos ke puncak klasemen dan bek Sergio Ramos menegaskan kesiapan timnya bangkit dari kekalahan Liga Champions.

    "Duel laga Juventus adalah salah satu di mana aksi kami tidak sesuai harapan sejak menit pertama," kata Ramos di laman resmi klub.

    "Setelah hasil negatif itu, tim harus tetap tenang bahkan harus lebih solid dari sebelumnya."

    "Melakukan kesalahan adalah bagian dari sepakbola dan kami harus kritis terhadap penampilan sendiri untuk tidak melakukan kesalahan sama. Ini yang ingin kami lakukan di Bernabeu."

    Seperti biasa Los Merengues akan mengandalakan Cristiano Ronaldo yang mencetak gol dari jarak dekat di Turin, gol ke-54 bagi sang raja Eropa musim ini termasuk hat-trick ke gawang Sevilla pekan lalu.

    Semangat Madrid untuk meraih momentum memang tinggi tetapi mereka juga harus waspada karena Valencia bakal datang ke ibu kota dengan catatan impresif, satu kekalahan dari 14 laga liga terakhir.

    Gelandang Dani Parejo jadi salah satu bintang Los Che yang paling diandalkan dan selalu mencetak gol di tiga pertandingan terakhir.

    Satu tiket ke Liga Champions yang belum pasti diamankan Valencia membuat mereka pasti tampil habis-habisan di Bernabeu untuk setidaknya mencuri poin yang bisa mempertahankan keunggulan atas Sevilla yang masih menyimpan asa tampil di kompetisi antarklub paling elit di Eropa.

    Satu hal yang bisa membuat fans Valencia tersenyum adalah tim kesayangan mereka sanggup menahan El Real tiga kali dari empat pertandingan terakhir di Bernabeu. Meski demikian mereka tak pernah bisa menang sejak Maret 2008.

    Musim lalu El Real butuh gol telat Cristiano untuk terhindar dari kekalahan pada laga yang berakhir dengan skor 2-2.

    Prediksi Goal Indonesia: Real Madrid 2-1 Valencia

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Real Madrid - Valencia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page