Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Sevilla - Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 30, 2015.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Sevilla - Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua dari tiga kuda hitam penyodok dominasi Real Madrid dan Barcelona di La Liga Spanyol , yakni Sevilla dan Atletico Madrid, bakal saling bentrok di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, pada jornada dua La Liga, Senin (31/8) dini hari WIB.

    Gran partido satu ini menjanjikan hamparan kualitas tinggi, menilik komposisi pemain yang memperkuat kedua tim. Untuk sang tuan rumah, Sevilla, mereka baru saja menerima kabar baik dengan kembalinya Danile Carrico dan Michael Krohn-Delhi. Kehadiran mereka bisa menutup absennya Dani Pareja dan Steven N'Zonzi, akibat cedera dan skorsing kartu merah.

    Hasrat Sevilla untuk menang juga makin menggebu, karena pada pekan perdana lalu hanya bermain imbang kacamata di markas Malaga. Lini depan dikritik karena gagal memaksimalkan kans yang didapat. Namun pasukan Unai Emery tak perlu terlampau khawatir, karena baru saja meresmikan transfer bomber berkualitas.

    Adalah Fernando Llorente yang datang secara gratis dari Juventus. Kehadiran pemenang Piala Eropa dan Piala Dunia itu akan menambah daya gedor Sevillistas Rojiblancos, yang baru memiliki dua striker, yakni Kevin Gameiro dan Ciro Immobile.

    [​IMG] Kehadiran Llorente pertajam lini depan Sevilla

    Sementara kasus yang sama tengah dialami Atletico, dengan tumpulnya lini depan. Duet utama, Jackson Martinez dan Antoine Griezamnn, tak kunjung mencapai perpaduan maksimal sejak pra musim lalu. Untungnya pekan lalu Los Rojiblancos masih bisa menang 1-0 atas Las Palmas, berkat kehandalan Griezmann mengeksekusi bola mati.

    Mundur ke lini tengah, tak perlu ada perombakan besar yang dilakukan Diego Simeone. Koke, Tiago Mendes, dan Gabi masih bermain konsisten layaknya tiga musim terakhir. Sosok sayap anyar, Oliver Torres, juga langsung menyatu dengan ketiga seniornya tersebut, meski harus lebih sering melakukan penetrasi ke depan.

    Sedikit masalah hadir di lini belakang, sebagaimana diragukannya kondisi bek kiri andalan, Felipe Luis. Daya gedor alternatif Atletico bisa berkurang dengan absennya penggawa internasional Brasil tersebut. Hal itu terjadi karena duo pelapisnya, yakni Jesus Gamez atau Gulherme Siqueira, dikenal kurang agresif.

    Meski begitu Los Colchoneros bisa berharap lebih untuk mencuri poin, menilik tak terkalahkannya mereka atas Sevilla dalam lima pertemuan terakhir. Dari jumlah tersebut, Atletico menang tiga kali dan imbang dua kali.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    SEVILLA
    [​IMG]
    Beto
    Coke, Rami, Carrico, Tremoulinas
    Krychowiak, Iborra
    Konoplyanka, Banega, Vitolo
    Gameiro​
    ATLETICO MADIRD
    [​IMG]
    Oblak
    Juanfran, Godin, Gimenez, Gamez
    Koke, Tiago, Gabi, Oliver
    Martinez, Griezmann​

    Prediksi Goal Indonesia: Sevilla 1-1 Atletico Madrid
    Update: Tengah pekan lalu, Sevilla sukses mendatangkan bomber tajam Juventus, Fernando Llorente.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Sevilla - Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page