Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Sporting Gijon - Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2016.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Sporting Gijon - Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung

    Sabtu, 19 Maret 2016
    22:00 WIB

    [​IMG]

    Sporting Gijon bakal kedatangan tamu super kuat berwujud Atletico Madrid, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 29, Sabtu (19/3) dini hari WIB.

    Meski memiliki keuntungan bermain di markasnya sendiri, Estadio Municipal El Molinon, Gijon tetap tidak jadi unggulan. Mereka jauh inferior dibanding Atletico, sebagaimana dalam lima pertemuan terakhir hanya sanggup menang dan seri sekali.

    Selain itu performa Gijon sendiri sedang berada dalam titik trendahnya musim ini. Tim asuhan Arbeloa Fernandez secara mengenaskan tak pernah menang dalam delapan jornada terakhir.

    Gijon menelan kekalahan sebanyak lima partai, di mana empat diantaranya didapat pada empat jornada terkini. Tak pelak peringkat mereka pun merosot tajam dengan kini duduk di pos ke-19, satu tingkat dari dasar klasemen.

    Segalanya diperparah dengan tak sanggup tampilnya pemain paling berpengaruh di Gijon musim ini, Alen Halilovic. Pemain pinjaman dari Barcelona itu harus absen akibat akumulasi kartu. Karenanya top skor sementara mereka musim ini, Antonio Sanabria, yang sudah mencetak 10 gol tentu jadi tumpuan tunggal.

    SIMAK JUGA
    Atletico Hadapi Barca Di Perempat-final UCL
    Atletico Sukses Jaga Momentum
    Simeone Tak Sabat Hadapi Barca Di UCL

    [​IMG] Oblak hanya kebobolan sebiji gol dari delapan laga terakhir​

    Situasi buruk yang diderita Gijon tersebut sudah barang tentu akan sangat disyukuri Atletico. Bukan tanpa alasan, karena Los Rojiblancos bakal bertandang ke El Molinon dalam kondisi fisik yang tidak 100 persen. Seperti diketahui, tengah pekan lalu Antoine Griezmann cs dipaksa bermain selama 120 menit plus adu penalti dalam bentrok krusial babak 16 besar Liga Champions kontra PSV Eindhoven. Korban pun lahir dengan cederanya sang bek andalan, Diego Godin, yang dipastikan tak akan mentas hadapi Gijon.

    Selain Godin, persiapan Atletico juga akan terganggu dengan absennya Yannick-Ferreira Carrasco, akibat skorsing. Karenanya mau tak mau pelatih Atletico, Diego Simeone, harus melakukan sedikit rotasi dalam komposisi sebelas awalnya.

    Di antaranya adalah dengan menurunkan bek muda minim pengalaman, Lucas Hernandez, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Godin. Ketahanan lini belakang Los Colchoneros jelas jadi berkurang dalam situasi itu. Namun Simeone bisa tenang karena kipernya, Jan Oblak, dalam kondisi on fire.

    Penjaga gawang asal Slovenia tersebut mampu tampil heroik dalam mayoritas laga Atletico musim ini, dengan catatan 19 clean sheet di semua ajang. Catatan itu jadi yang tertinggi seantero Eropa di atas kiper sekelas Gianluigi Buffon dan Manuel Neuer. Dalam delapan partai terakhir Oblak juga hanya kebobolan sebiji gol.

    Dengan garansi lini pertahanan yang dihadirkan Oblak, besar kemungkinan Atletico bakal kembali menorehkan clean sheet dari gempuran Gijon. Namun diprediksi tak akan ada marjin gol besar di partai ini, seiring penurunan fisik para penggawa The Mattress Makers. Meski begitu kemenangan tetap wajib mereka raih, sebagai syarat jaga asa raih gelar juara La Liga dengan terus menempel sang pemuncak klasemen, Barca.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    SPORTING LISBON
    [​IMG]

    Cuellar
    Vranjes, Hernandez, Mere, Lopez
    Alvarez, Mascarell
    Carmona, Ndi, Jony
    Sanabria

    ATLETICO MADRID
    [​IMG]

    Oblak
    Juanfran, Gimenez, Hernandez, Luis
    Koke Fernandez, Gabi, Saul
    Torres, Griezmann

    Prediksi Goal Indonesia : Sporting Lisbon 0-1 Atletico Madrid

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Sporting Gijon - Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page