Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Villarreal - Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 26, 2015.

Discuss PREVIEW La Liga Spanyol: Villarreal - Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bentrok papan atas segera tersaji di El Madrigal, manakala si empunya stadion, Villarreal, diharuskan menjamu Atletico Madrid, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada enam, Minggu (27/9) dini hari WIB.

    Villarreal memulai musim ini dengan fantastis, lewat torehan 13 poin dari lima jornada yang sudah digelar. Sang pelatih, Marcelino Garcia Toral, sukses mengatasi gempuran pemain baru yang hadir musim ini melalui formasi andalan 4-3-3, yang super ofensif.

    Penggawa-penggawa anyar langsung klop, terlihat dengan langsung menyatunya Adrian Lopez di lini tengah dan tajamnya performa Roberto Soldado serta Leandro Baptistao sebagai ujung tombak baru. Keduanya sudah terlibat dalam enam dari 12 gol Villarreal di semua kompetisi musim ini.

    Namun masalah besar hadir jelang pertandingan, terkait kebugaran pemain. Lima pemain pilar sekaligus urung mentas di laga ini. Paling krusial terdapat pada nama Matteo Musacchio dan Cedric Bakumbu. Mussacchio merupakan jenderal di lini belakang yang jadi alasan Villarreal baru kebobolan empat gol di La Liga. Sementara Bakumbu merupakan bomber anyar yang kini jadi top skor tim dengan torehan tiga gol.

    Fakta itu jelas akan sangat memengaruhi keseimbangan Villarreal dalam usahanya meraih kemenangan kelima beruntun, sekalipun mentas di El Madrigal.

    [​IMG] Vietto paling paham luar-dalam Villarreal

    Atletico sendiri bertamu ke El Madrigal dengan motivasi tinggi. Sempat kalah dari Barcelona, tim asuhan Diego Simeone selalu menang di partai lainnya musim ini. Hal itu membuat sang pelatih semringah, namun tak lantas terlena karena starategi khusus siap ia terapkan demi bisa menyaingi Real Madrid dan Barca di sepanjang musim.

    "Rotasi merupakan satu-satunya cara untuk menantang Real Madrid dan Barcelona. Pemain harus paham jika 20 menit itu bagai seumur hidup dan lima menit merupakan waktu yang panjang [mengacu pada kekalahan mereka di final Liga Champions 2014 lalu]," ungkap Simeone.

    Ya, dalam partai ini besar kemungkinan bagi Simeone untuk melakukan rotasi pada skuatnya, karena Los Rojiblancos juga akan mentas di Liga Champions tengah pekan nanti.

    Sang wakil kapten, Koke, diprediksi tak akan dipaksakan merumput menyusul cedera ringan. Situasi itu memberi kesempatan bagi Yanick Frreira-Carrasco tampil sejak sepakan mula sebagai sayap kanan atau kiri. Pendampingnya di sisi bersebrangan, Oliver Torres, juga bisa bergantian sama baiknya dengan Saul Niguez.

    Dan yang paling dinanti adalah comeback-nya Luciano Vietto di El Madrigal. Tampil brilian bersama Villarreal musim lalu, sang Argentina hijrah ke Atletico pada bursa musim panas ini. Dirinya sudah pasti jadi sosok yang akan mengungkap sisi luar dalam El Submarino Amarillo. Bukan tak mungkin pula Simeone merotasi penyerang 21 tahun tersebut, untuk tampil sejak awal laga.

    Catatan bentrok kedua tim dalam lima partai terakhir, memihak Atletico dengan meraih tiga kemenangan dan masing-masing sekali imbang dan kalah. Menilik situasi yang sudah dipaparkan di atas, maka Los Colchoneros tampaknya akan menambah jumlah kemenangannya atas Villarreal.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    VILLARREAL
    [​IMG]
    Areola
    Costa, Ruiz, Bailly, Mario
    Trigueros, Pina, Bruno
    Castillejo, Baptistao, Nahuel​
    ATLETICO MADRID
    [​IMG]
    Oblak
    Juanfran, Godin, Savic, Siquieira
    Carrasco, Gabi, Tiago, Saul
    Vietto, Griezmann​

    Prediksi Goal Indonesia: Villarreal 1-2 Atletico Madrid
    Update: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, punya jurus jitu guna tempel Real Madrid dan Barcelona.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Villarreal - Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page