Liga Spanyol PREVIEW Liga Champions: Barcelona - Paris Saint-Germain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Champions: Barcelona - Paris Saint-Germain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Rabu, 22 April 2015
    01:45 WIB

    [​IMG]
    Dibandingkan dengan ketiga partai lainnya, duel di Camp Nou antara Barcelona dan Paris Saint-Germain pada leg kedua perempat-final Liga Champions boleh dikategorikan sebagai formalitas belaka.

    Tanpa menyepelekan kekuatan PSG, kans klub tajir ibu kota Prancis itu buat membalikkan agregat amat sangat tipis. Hasil 3-1 untuk Barca pada pertemuan perdana di Parc des Princes minggu lalu membawa separuh badan The Catalans di semi-final dan memosisikan Les Parisiens di tepi jurang eliminasi.

    Sepanjang sejarah turnamen hanya cuma ada satu tim yang mampu lolos ke babak selanjutnya usai tumbang 3-1 pada first leg di kandang sendiri, yaitu Ajax Amsterdam 46 tahun lampau.

    Dengan Barcelona tengah dalam kondisi dan performa prima sementara PSG masih kehilangan beberapa pilar, kelolosan skuat Luis Enrique menuju empat besar seolah jadi sebuah keniscayaan.

    Blaugrana tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan kompetitif terakhir, memanen 11 kemenangan. Melawan Valencia, salah satu laga yang dipandang tersulit untuk Barca di sisa La Liga musim ini, Lionel Messi cs. sukses memetik keunggulan 2-0 akhir pekan lalu dan tetap kokoh di puncak klasemen.

    PSG juga mengemas kemenangan 3-1 atas NIce sebagai bekal jelang laga ini, namun defisit agregat dari Barca terlalu berat dikejar, terutama mengingat laga akan digelar di depan publik lawan.

    "Kami semua tahu tugas ini luar biasa sulit. Problem kami adalah kami harus mencetak gol-gol, tapi saya percaya kami akan memiliki banyak kans. Kami memiliki peluang kecil untuk menang tapi praktis mustahil untuk tidak kebobolan melawan Barcelona," ujar arsitek Les Parisiens, Laurent Blanc.

    Blanc dapat menurunkan kembali Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti yang sudah lepas dari suspensi, namun kapten Thiago Silva dan gelandang Thiago Motta masih ditepikan. Keduanya terbelit kendala hamstring.

    Harapan sang bos adalah situasi tanpa beban dapat dikonversi menjadi keuntungan oleh pasukan PSG, dengan mengandalkan magi Ibracadabra.

    "Kami nothing to lose dan Ibra menyukai pertandingan seperti itu. Ia telah berlatih setiap hari dan meskipun ia tak bermain [Ibra juga terkena suspensi di Ligue 1], ia sedang dalam performa hebat saat ini," ujar Blanc.

    Enrique, entrenador Barca, bisa memainkan kekuatan terbaik setelah Andres Iniesta dinyatakan fit. Sang gelandang sebelumnya ditarik keluar pada leg pertama karena cedera pelvis dan terpaksa melewatkan duel versus Valencia, tapi kondisinya kini sudah membaik.

    "Saya cuma memikirkan kemenangan. Saya memahami kemenangan jauh lebih baik ketimbang hasil imbang. Kami akan harus bekerja keras pada beberapa kesempatan besok, seperti yang telah kami lakukan di Paris, dan di momen-momen lainnya kami akan merasa lebih kuat," tutur eks kapten The Catalans itu.

    "Saya tidak mau mengincar hasil imbang karena saya hanya memikirkan tentang kemenangan," tandasnya.

    Barcelona musim ini telah mengalahkan PSG 3-1 di Camp Nou pada babak penyisihan. Hasil positif untuk skuat Enrique kemungkinan besar bakal terulang kali ini.
    PRAKIRAAN LINE-UP
    BARCELONA
    [​IMG]
    Ter Stegen
    Alves, Pique, Mascherano, Alba
    Rakitic, Busquets, Iniesta
    Messi, Suarez, Neymar​
    PSG
    [​IMG]
    Sirigu
    Van der Wiel, Luiz, Marquinhos, Maxwell
    Verratti, Cabaye, Matuidi
    Cavani, Ibrahimovic, Pastore​

    Prediksi Hasil: Barcelona 3-1 PSG

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW Liga Champions: Barcelona - Paris Saint-Germain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page