Liga Jerman PREVIEW Liga Champions: Bayern Munich - Olympiakos

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 24, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Champions: Bayern Munich - Olympiakos in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich dan Olympiakos tinggal berjarak sejengkal lagi dari babak knock-out Liga Champions. Keduanya bahkan bisa lolos berbarengan dengan hasil imbang dalam pertemuan di Allianz Arena pada matchday 5 fase grup, Rabu (25/11) dinihari WIB.

    Dua tim Jerman dan Yunani itu sama-sama mengumpulkan sembilan poin setelah melewati empat laga, unggul enam angka dari Dinamo Zagreb dan Arsenal. Dalam kasus The Gunners, mereka akan berharap Bayern mengalahkan Olympiakos agar kans lolos mereka sendiri tetap terjaga.

    Harapan itu terbuka lebar. Bayern dipastikan tak akan sekadar membidik hasil imbang karena tiga angka akan meresmikan The Bavarians sebagai jawara Grup F. Rekor duel pun memihak anak buah Pep Guardiola, yang bakal bermain tanpa David Alaba (cedera engkel), masuk daftar absensi bersama Juan Bernat, Thiago Alcantara, Mario Gotze, serta Franck Ribery.

    "Laga ini seperti final bagi kami. Kami bisa lolos ke babak berikut sebagai tim teratas di grup [kalau menang]," kata Guardiola dalam konferensi pers.

    Bayern selalu unggul dalam tiga pertandingan sebelumnya melawan Olympiakos di Liga Champions. Hasil teraktual adalah kemenangan komprehensif 3-0 kala bertandang ke Stadion Karaiskakis pada matchday perdana musim ini. Namun,Guardiola tidak mau terlalu optimistis.

    "Kami mengetahui betapa kuatnya Olympiakos. Mereka memainkan sepakbola bagus," imbuh pria Catalan ini. "Mereka tak akan memberikan banyak ruang untuk kami, terutama di depan gawang. Sayap-sayap mereka sangat cepat dan mereka juga memiliki beberapa pemain tinggi."

    Satu faktor yang bisa menguntungkan Olympiakos jelang laga ini mungkin adalah waktu istirahat ekstra. Sementara Bayern mengalahkan tuan rumah Schalke 3-1 di Bundesliga, skuat pimpinan Marco Silva batal memainkan partai derby Athena menghadapi Panathinaikos dalam lanjutan Superleague Yunani pada akhir pekan akibat kericuhan suporter.

    "Kami datang ke sini dengan perasaan yang sama seperti yang kami miliki saat tiba di London [untuk melawan Arsenal pada matchday 2]. Tetapi Bayern adalah tim yang lebih kuat ketimbang Arsenal - mungkin tim terkuat di dunia," ujar Silva di hadapan reporter.

    "Bayern selalu menjadi favorit grup, namun tak ada yang mengira kami akan berada di posisi kedua setelah empat laga. Kami akan berjuang sampai akhir dan berusaha mendapatkan sesuatu di Munich sini."

    Kejutan besar dibuat klub berjulukan Thrylos, berarti Sang Legenda, ini kala memecundangi Arsenal 3-2 di Emirates, akhir September. Mampukah mereka melakukan hal serupa kontra Bayern di Allianz?

    Jujur saja... Berat!

    PRAKIRAAN LINE-UP
    BAYERN

    [​IMG]

    Neuer
    Lahm, Martinez, Boateng, Rafinha
    Alonso
    Robben, Vidal, Muller, Costa
    Lewandowski

    OLYMPIAKOS

    [​IMG]

    Roberto
    Elabdellaoui, Da Costa, Siovas, Masuaku
    Salino, Cambiasso, Kasami
    Fortounis
    Ideye, Pardo

    Prediksi Goal Indonesia: Bayern Munich 3-0 Olympiakos

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW Liga Champions: Bayern Munich - Olympiakos
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page