Liga Italia PREVIEW Liga Champions: Juventus - Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 24, 2016.

Discuss PREVIEW Liga Champions: Juventus - Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung

    Rabu, 24 Februari 2016
    02:45 WIB

    [​IMG]

    Duel super sulit nan krusial bakal dilakoni Juventus ketika menjamu Bayern Munich di J Stadium, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2) dini hari WIB.

    Bentrok ini mungkin akan jadi partai tersulit Juve sejauh musim ini berlangsung. Sayangnya persiapan Si Nyonya Tua jelang laga ini terbilang kurang sempurna. Selain baru saja memutus rekor 15 kemenangan beruntun di Serie A Italia, badai cedera juga jadi problema lain yang berpotensi mengganggu keseimbangan tim.

    Setidaknya terdapat tiga pilar yang tak bisa merumput di partai ini. Mereka adalah Giorgio Chiellini, Alex Sandro, dan Kwadwo Asamoah. Dua nama pertama krusial karena merupakan langganan di lini pertahanan dan tengah.

    Namun kabar gembira hadir dengan siap mentasnya Mario Mandzukic dan Sami Khedira, yang baru pulih dari cedera. Khusus nama yang disebut pertama, bentrok ini akan jadi pembuktiannya pada sang mantan klub.

    "Manduzkic? Dia ingin menyakiti Bayern. Dirinya punya semangat dan motivasi lain dibanding pemain lain untuk partai ini," ungkap Patrice Evra, seperti dikutip laman resmi Juve.

    Secara teknis tim sendiri, I Bianconeri dipercaya bakal menampilkan skema 4-4-2 alih-alih 3-5-2, yang namapaknya urung diterapkan akibat absennya Chiellini. Mandzukic diyakini akan langsung diduetkan dengan Paulo Dybala di lini depan, sementara Khedira akan dipasangkan dengan Claudio Marchisio di pusat permainan.

    SIMAK JUGA
    Vidal: Juve Bukan Lawan Enteng
    Chiellini Absen Hadapi Bayern
    Pogba: Juve Tanpa Beban Hadapi Bayern

    [​IMG]Manduzkic siap sakiti Bayern pada comeback-nya​

    Sementara itu Bayern datang dengan rasa optimisme yang tinggi dalam lawatannya ke Turin. Tampil sebagai favorit bentrokan, Die Roten juga tak punya masalah berarti dalam hal performa yang masih sempurna plus badai cedera perlahan berlalu.

    Memang tim asuhan Pep Guardiola masih tak bakal diperkuat Jerome Boateng di jantung pertahanan. Mario Gotze juga belum cukup fit untuk mentas hingga akhir Februari. Namun sudah kembalinya Franck Ribery pekan lalu, jelas bakal jadi suntikan moral dan kreativitas, seiring sang winger yang selalu punya peran krusial dalam tim.

    Menilik rekor pertemuan dengan Juve, Bayern juga boleh percaya diri. Dalam lima duel terakhir, mereka menang tiga kali, seri sekali, dan kalah sekali. Tiga kemenangan tersebut bahkan diraih dari tiga pertemuan terakhir. FC Hollywood juga tercatat sebagai tim terakhir yang menaklukkan J Stadium di kancah Eropa, pada 2013 silam.

    [​IMG]
    Meski begitu bukan berarti Bayern bakal menghadapi Juve dengan sebelah mata. Gelandang andalan mereka yang didatangkan dari Juve di bursa musim panas lalu, Arturo Vidal, memperingatkan rekan-rekannya untuk tampil 100 persen jika ingin menang atas mantan klubnya.

    "Situasinya berbeda di Liga Champions, lawan bisa bermain lebih ngotot. Seperti itulah gayanya di Italia. Kekuatan utama mereka ada di pertahanan, tak akan mudah mencetak gol melawan mereka. Mereka juga sangat cepat dalam menyerang," tegas Vidal, seperti dikutip Goal Italia.

    Ya, bagaimanapun Bayern adalah favorit di laga ini. Tim Jerman itu lebih difavoritkan 188bet meraih kemenangan dengan 2,23, sementara Juventus dengan 3,60 dan hasil imbang dengan 3,20. Mereka bisa menyakiti Juve dari segala penjuru. Namun ingat, Sang Kekasih Italia amat sulit ditebak sejak diasuh Massimiliano Allegri. Kejutan bisa hadir, terlebih mereka akan bermain dihadapan puluhan ribu Juventini yang memadati J Stadium.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    JUVENTUS
    [​IMG]

    Buffon
    Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, Evra
    Cuadrado, Khedira, Marchisio, Pogba
    Dybala, Mandzukic

    BAYERN MUNICH
    [​IMG]

    Neuer
    Lahm, Martinez, Alaba
    Coman, Thiago, Vidal, Costa
    Robben, Muller
    Lewandowski

    Prediksi Goal Indonesia: Juventus 2-1 Bayern Munich

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Liga Champions: Juventus - Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page