Liga Inggris PREVIEW Liga Champions: Olympiakos Piraeus - Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Champions: Olympiakos Piraeus - Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Joel Campbell tak ragu menyebut duel menghadapi Olympiakos Piraeus adalah partai mahapenting Arsenal sepanjang musim ini. Klub Inggris ini akan melawat ke Yunani dalam rangka berjuang mati-matian mengamankan tiket lolos ke babak gugur Liga Champions

    Skuat Arsene Wenger menyadari betul, takdir kelolosan mereka ada di tangan mereka sendiri. Asalkan tidak menang dengan skor 1-0 atau 2-1, maka The Gunners bisa memastikan melenggang ke perdelapan-final untuk ke-16 kalinya secara konsekutif.

    Oleh karenanya, mencetak banyak gol akan menjadi krusial bagi sang tamu, yang kalah 3-2 di Emirates pada September silam.

    Campbell mencetak gol bagi Arsenal untuk pertama kalinya dalam kemenangan 3-1 atas Sunderland di Liga Primer Inggris Sabtu lalu. Arsenal berharap menang dengan skor masif di Yunani.

    "[Kemenangan atas Sunderland] sungguh menjadi hasil yang bagus bagi tim ini," ujar Campbell di laman resmi klub.

    "Kami meraih hasil tersebut dan itulah yang kami inginkan. Sekarang, kami harus bersiap secara mental dan fisik untuk laga Rabu nanti, karena laga ini akan berjalan sulit."

    "Kami telah menghadapi Olympiakos di Emirates Stadium. Mereka tim yang hebat, rival yang sengit, terutama karena mereka bermain di kandang sendiri."

    "Ini adalah pertandingan paling penting sejauh ini. Ini akan menjadi seperti laga final, dan kami harus menang untuk melanjutkan petualangan di Liga Champions."

    Pemain internasional Kosta Rika ini juga tahu seberapa sulit bermain di Karaiskakis Stadium, di mana dia melalui peminjaman pada musim 2013/14 di tim Yunani tersebut.

    "Di Piero [Karaiskakis Stadium], sungguh sulit meraih poin, akan tetapi ini adalah laga terakhir di fase grup dan kami akan memberikan yang terbaik," tambah Campbell.

    Rekor tandang Arsenal ke Olympiakos sendiri tidak cukup sedap dipandang. Mereka kalah tiga kali menghadapi tuan rumah sejak 2009, kendati di setiap kesempatan tersebut klub London Utara ini mampu lolos ke babak berikutnya.

    Namun kali ini, pertandingan akan menentukan siapa yang akan menemani Bayern Munich selaku juara Grup F. Tapi setidak-tidaknya, tak meraih posisi kedua pun akan langsung menempatkan tim tersebut ke babak gugur Liga Europa.

    Felipe Pardo menjadi salah satu pahlawan kemenangan Olympiakos di Emirates, akan tetapi tak bermain di tiga laga terakhir timnya karena cedera.


    Gelandang penyeimbang Arsenal Francis Coquelin dan Santi Cazorla dipastikan absen hingga tahun depan, sementara Aaron Ramsey telah kembali ke skuat utama dalam beberapa pekan terakhir, dan akhir pekan lalu dia mencetak gol.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Champions: Olympiakos Piraeus - Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page