Liga Inggris PREVIEW Liga Champions: PSV Eindhoven - Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 15, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Champions: PSV Eindhoven - Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Manchester United Memphis Depay kiranya menjadi pemain yang paling antusias ketika timnya diharuskan bertandang ke markas PSV Eindhoven di matchday perdana Liga Champions, Rabu (16/9) dinihari WIB. Seperti diketahui, ini merupakan ‘kepulangan’ pertama bagi Depay ke Philips Stadion setelah mengamankan kepindahan ke Old Trafford pada awal musim panas kemarin.

    Siaran Langsung
    Rabu, 16 September 2015
    01:45 WIB

    [​IMG]
    Menghadapi klub lamanya, Depay, 21, menekankan bahwa ia tidak akan sungkan untuk berselebrasi jika nanti berhasil menjebol gawang klub lamanya. Dalam keterangnanya, ia mengaku memiliki respek untuk PSV, namun United adalah klub yang ia bela sekarang dan merayakan gol adalah keharusan demi mencurahkan emosi.

    "Buat saya ini adalah sebuah pertandingan. Jadi jika saya mencetak gol, saya akan merayakannya,” ujar Depay. "Saya memiliki rasa hormat untuk PSV, namun sekarang saya adalah pemain Manchester United.”

    Manajer Louis van Gaal, yang sebelum ini membawa timnya menang 3-1 atas Liverpool di Liga Primer pada akhir pekan kemarin, beraharap pasukannya bisa meraih kemenangan di matchday perdana ini.

    "Hasil imbang selalu menjadi hasil yang bagus menurut pendapat saya," jelas Van Gaal seperti dikutip dari Sky Sports. "Tapi saya menginginkan kemenangan dan di laga pertama, menang adalah hasil yan sangat penting. Hal itu juga berlaku buat PSV, jadi kita lihat saja nanti.

    "Kami harus menunjukkan di lapangan apakah kami mampu memenangi laga di level tertinggi," tambah pria Belanda itu. "Hal itu juga menjadi tantangan buat kami. Tahun lalu kami menyudahi musim di peringkat empat. Kami bisa lolos tahun ini dan menjadi target kami menunjukkan apakah kami mampu bersaing di level ini. Saya masih harus menunggu dan melihatnya."

    Di kubu tuan rumah, penyerang PSV Luuk de Jong juga berharap untuk menandai kiprahnya di kompetisi akbar Eropa dengan kemenangan selagi ia menantikan kepulangan Depay ke Eindhoven.

    "Sungguh menyenangkan untuk bermain melawan Memphis di sini, namun saya tahu ini lebih menyenangkan baha dia kembali ke PSV. Namun kami harap kami bisa mengalahkan Memphis dan pemain Belanda lainnya [Daley Blind] di Manchester United.”

    Di pertandingan ini, United tidak akan diperkuat oleh kapten Wayne Rooney yang mengalami cedera hamstring dan ditinggal di Manchester. Meski demikian, pelatih Phillip Cocu tetap mewaspadai lawannya yang disebut memiliki skuat berkualitas.

    "Rooney adalah pemain luar biasa, pemain kelas dunia,” ujar Cocu dalam sesi konferensi pers. "Jika dia tidak masuk dalam skuat, tentu ada perbedaan.

    "Siapa pun yang masuk menggantikannya akan memberi pengaruh berbeda, selagi akan memberi kualitas lain. Namun saya pikir mereka [United] memiliki kualitas dalam skuatnya, dan akan ada pemain dengan kualitas lain di posisinya.

    "Namun saya ini merupakan penggemar berat Rooney, dia merupakan pemain luar biasa," tutup Cocu.



    KEMUNGKINAN LINE-UP

    PSV EINDHOVEN

    [​IMG]

    Zoet
    Arias, Bruma, Moreno, Brenet
    Pröpper, Maher, Guardado
    Narsingh, De Jong, Lestienne.MANCHESTER UNITED

    [​IMG]

    De Gea
    Darmian, Smalling, Blind, Shaw
    Carrick, Schweinsteiger
    Mata, Herrera, Depay
    Fellaini​


    TAHUKAH ANDA?​
    PSV hanya mencatat satu kemenangan dari empat pertemuan terakhirnya melawan United di kompetisi Eropa. (I1 K2).

    United baru kalah sekali dari empat kunjungan terakhirnya ke Belanda di kompetisi Eropa (M2 I1).

    PSV sudah kalah tiga kali dari empat laga kandang pembuka terakhir di Liga Champions.

    PSV ambil bagian di Liga Champions untuk kali ke-14 - dan menjadi yang pertama sejak 2008/09 - melebihi klub Belanda lainnya.

    PSV adalah salah satu dari tiga klub Belanda yang pernah memenangkan Piala Eropa/Liga Champions selain Ajax dan Feyenoord. Klub asal Eindhoven itu terakhir kali mengangkat piala pada 1988 lewat adu penalti melawan Benfica.

    PSV tidak pernah mencetak lebih dari dua gol di 30 pertandingan terakhir Liga Champions. Terakhir kali mereka melakukan itu adalah kala menang 3-1 atas AC Milan di leg kedua semi-final 2005.

    PSV kalah tujuh kali dari sembilan pertandingan Liga Champions terakhir (M2).

    United kembali ke Liga Champions setelah absen setahun, mereka lolos dari babak grup di tujuh dari delapan kesempatan.

    Memphis Depay merapat ke United dari PSV, dan ini akan menjadi musim perdananya di Liga Champions.

    The Red Devils mencatatkan lima clean sheets dari delapan laga Liga Champions terakhir.​

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Champions: PSV Eindhoven - Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page