Liga Italia PREVIEW Liga Champions: Real Madrid - AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2016.

Discuss PREVIEW Liga Champions: Real Madrid - AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung

    Rabu, 9 Maret 2016 02:45 WIB [​IMG]

    Tiket lolos ke perempat final Liga Champions merupakan mission impossible bagi AS Roma. Meski begitu, Luciano Spalletti tetap meminta Il Lupi untuk mewujudkan kemustahilan itu ketika menantang Real Madrid, Rabu (9/3) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu.

    Roma kalah 2-0 dari Madrid di Olimpico pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Los Blancos, sebelum Jese Rodriguez menambah derita tuan rumah. Misi lolos ke babak berikut pun menjadi sangat sulit bagi Roma.

    Adapun Spalletti, yang merayakan ulang tahun kemarin (7/3), menginginkan kado yang unik dari skuat Roma: lolos ke babak perempat final Liga Champions.

    "Di hari ulang tahun Anda, Anda biasanya mendapatkan hadiah. Saya memiliki ide apa yang saya inginkan di hari ulang tahun saya ini," kata Spalletti dalam jumpa pers. "Saya biasanya meminta yang tidak mungkn dari pemain saya, saya pikir saya melihat di wajah mereka bahwa mereka siap memberikan kado itu."

    "Saya berharap banyak pada mereka. Mereka akan bermain dengan lebih hati-hati dibanding dengan leg pertama, dan kami bisa memaksakan situasi supaya berpihak pada kami," harapnya.

    Namun harapan tersebut bukanlah harapan kosong bagi Spalletti. Pasalnya, Roma sedang berada dalam kondisi puncak setelah membasmi Fiorentina dengan skor 4-1, lagi memperbesar kans mereka menembus tiga besar Serie A Italia. Serigala ibu kota sedang melantunkan lolongan dengan nyaring.

    SIMAK JUGA
    Lolongan Nyaring Serigala Ibu Kota
    Pepe Waspadai Kebangkitan Roma
    Ulang Tahun, Spalletti Ingin Kado Spesial​

    Pepe mewaspadai situasi tersebut dan meminta rekan setimnya di Real Madrid untuk menghindari skenario terburuk. Bek berkebangsaan Portugal itu sadar akan kualitas yang dimiliki pemain Roma dan tetap menganggap mereka sebagai ancaman.

    "Roma memiliki pemain hebat, mereka bermain bagus di Eropa dan salah satu yang terbaik di Italia," kata Pepe, Selasa (8/3). "Roma juga memiliki banyak pemain cepat di sayap, dan hal itu menjadi salah satu faktor yang bisa menyulitkan kami."

    "Kami harus berpikir untuk memainkan sepakbola kami karena pertarungan belum usai. Kami harus menghadapi tantangan ini dengan rendah hati dan semangat, dan dengan cara itu kami bisa menang besok," tandasnya.

    Bicara soal mentalitas, Madrid tentu tak perlu khawatir. Mereka memang sempat kalah 1-0 dari Atletico Madrid, tetapi sekarang semangat mereka sedang tinggi karena baru saja menang 7-1 atas Celta Vigo akhir pekan lalu.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    REAL MADRID
    [​IMG]
    Navas;
    Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo;
    Modric, Kroos, Isco;
    Bale, Mayoral, Ronaldo


    AS ROMA
    [​IMG]
    Szczesny;
    Florenzi, Manolas, Zukanovic, Digne;
    Pjanic, Vainqueur, Nainggolan;
    Salah, Perotti, El Shaarawy

    TAHUKAH ANDA?​

    Real Madrid berhasil mencapai babak knockout Liga Champions 19 kali berturut-turut, terpanjang dalam sejarah kompetisi Eropa ini. Mereka juga telah mencapai semi-final dalam lima musim terakhir.

    Roma berhasil mencapai fase gugur Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2010/11. Saat itu, mereka dikalahkan oleh Shakhtar Donetsk di fase 16 besar.

    Terakhir kalinya Roma dan Real Madrid bertemu di fase gugur, Il Lupi berhasil lolos dengan agregat 4-2 di babak 16 besar 2007/08.

    Real Madrid merupakan salah satu dari dua tim yang belum kalah di Liga Champions musim ini. Klub satunya lagi adalah Barcelona.

    Real Madrid telah memenangkan 28 dari 33 pertandingan Liga Champions di Santiago Bernabeu. Terakhir kalinya kalah di kandang, mereka takluk di tangan Barcelona di April 2011 dengan skor 2-0.

    Madrid dan Bayern Munich merupakan klub yang mencetak gol paling banyak di Liga Champions musim ini (21).

    Real Madrid adalah satu tim yang belum kebobolan di kandang selama Liga Champions musim ini. Mereka mencatatkan 13 clean sheet dari 17 laga terkini, kandang maupun tandang.

    Prediksi Goal Indonesia : Real Madrid 2-1 AS Roma

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Liga Champions: Real Madrid - AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page