Liga Italia PREVIEW Liga Champions: Sevilla - Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Champions: Sevilla - Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Rabu, 9 Desember
    02:45 WIB
    [​IMG]
    Duel seru segera tersaji di Ramon Sanchez Pizjuan, tatkala si empunya stadion, Sevilla, kedatangan runner-up Liga Champions musim lalu, Juventus, pada matchday pamungkas Grup D Liga Champions, Rabu (9/12) dini hari WIB.

    Sayang, gengsi laga ini tak sekuat pertemuan pertama karena kedua tim sudah memastikan statusnya di fase Grup. Sevilla dipastikan tersingkir, sementara Juve sukses meraih tiket ke babak 16 besar.

    Namun masih ada target yang dicari kedua tim dalam partai ini. Sevillistas Rojiblancos menyasar kemenangan agar bisa mentas di Liga Europa lewat jalur peringkat ketiga grup, sembari berharap Borussia Monchengladbach minimal imbang dengan Manchester City. Sementara I Bianconeri menargetkan setidaknya hasil imbang untuk keluar sebagai juara grup D, agar terhindar dari lawan kuat di babak 16 besar.

    Bagi Sevilla, meski bermain di kandangnya sendiri, tampaknya sulit bagi mereka untuk menghantam Juve yang tengah on fire. Pasukan Unai Emery belum kunjung keluar dari masalah inkonsistensi, dengan hanya meraih dua kemenangan dari lima partai terakhir.

    Namun bukan berarti Sevilla lantas putus harapan, karena menilik kualitas pemainnya seharusnya mereka punya kualitas nyata untuk menyulitkan Juve. Terlebih Los Palanganas punya sosok Fernando Llorente dan Ciro Immobile, yang paham luar-dalam Si Nyonya Tua karena pernah lama berkarier di sana.

    [​IMG]
    Morata bisa dapat kesempatan untuk buktikan diri​

    Sementara Juve sedang dalam performa terbaiknya di sepanjang musim ini. Gigi Buffon cs sukses menyapu bersih enam partai terakhir di semua kompetisi dengan kemenangan. Namun bukan berarti kini mereka puas dan meremehkan Sevilla.

    "Kami berada dalam periode positif, tapi kami juga harus menjaha antusiasme dan momentum. Kami harus menunggu sampai akhir Desember dan tetap berkonsentrasi," tegas pelatih Juve, Massimiliano Allegri.

    Meski begitu dengan rutinitas bertanding setiap tiga hari sekali, ada baiknya Allegri merotasi komposisi sebelas awalnya, guna menjaga kebugaran para pemain pilarnya.

    Mario Mandzukic yang berhenti menorehkan gol beruntunnya pada partai melawan Lazio, tampak bagus bila digantikan Alvaro Morata yang sudah gemas bermain. Terlebih pahlawan La Vecchia Signora musim lalu itu merupakan pemain Spanyol yang tentu paham benar gaya bermain tim-tim Negeri Matador.

    Sementara rotasi lainnya bisa dilakukan pada Buffon untuk memberi debut Liga Champions bagi Norberto Neto, Alex Sandro untuk posisi Patrice Evra, dan Mario Lemina untuk pos Stefano Sturaro. Tak harus di starting XI, Allegri bisa melakukannya di periode awal babak kedua.

    Dengan situasi yang sudah dipaparkan di atas, tak berlebihan jika menyebut potensi terbesar hasil akhir laga adalah seri. Sevilla mungkin bisa melenggang ke Liga Europa, sementara Juve memastikan diri jadi juara grup D.
    KEMUNGKINAN LINE-UP
    SEVILLA
    [​IMG]
    Rico
    Mariano, Kolod, Rami, Escudero
    N'Zonzi, Krychowiak
    Vitolo, krhon-Dehli, Konoplyanka
    Gameiro​

    JUVENTUS
    [​IMG]
    Buffon
    Barzagli, Bonucci, Chiellini
    Cuadrado, Sturaro, Marchisio, Pogba, Sandro
    Morata, Dybala​

    Prediksi Goal Indonesia: Sevilla 1-1 Juventus
    Update: Kapten Juventus, Gigi Buffon, mengimbau rekan-rekannya untuk tak cepat puas dalam rentetan hasil positif timnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Liga Champions: Sevilla - Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page