Liga Jerman PREVIEW Liga Champions: VfL Wolfsburg - Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Champions: VfL Wolfsburg - Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester United mengusung misi menang saat menghadapi tuan rumah VfL Wolfsburg dalam matchday terakhir babak grup Liga Champions di Volkswagen Arena, Rabu (9/12) dinihari WIB.
    Siaran Langsung
    Rabu, 9 Desember 2015
    02:45 WIB

    [​IMG]
    Kemenangan menjadi harga mati bagi United arahan manajer Louis van Gaal sebagaimana hasil seri akan mengeliminasi mereka jika di tempat lain PSV Eindhoven mampu memetik angka atas CSKA Moskwa.

    Seperti diketahui, PSV hanya membutuhkan satu poin untuk mengamankan urutan kedua di Grup B, meski untuk saat ini tim arahan Phillip Cocu itu menempati posisi ketiga dengan terpaut satu poin dari United, dan dua angka dari sang pemuncak Wolfsburg.

    Mengetahui peliknya situasi jelang pertemuan nanti, gelandang Morgan Schneiderlin, yang sudah dipastikan tidak ikut serta dalam lawatan ke Jerman, menekankan bahwa timnya tidak akan mengharapkan bantuan CSKA dan bakal berusaha memenangkan duel ini dengan memperlakukannya layaknya partai final.

    "Memang benar [mengalahkan Wolfsburg itu sulit] namun kami percaya kami bisa melakukannya,” ujar Schneiderlin kepada United Review. "Kami mengalahkan mereka di kandang dan, untuk lolos ke putaran berikutnya, kami tidak ingin berharap CSKA Moskwa untuk menang atau mendapatkan hasil di Eindhoven.

    "Kami menggenggam takdir di tangan kami dan tahu apa yang harus dilakukan untuk lolos. Ini adalah hal yang sangat penting buat klub dan para pemain untuk lolos ke fase berikutnya dan kami akan mengupayakan kemenangan di Wolfsburg.

    "Mereka adalah sebuah tim yang sangat bagus dan tidak pernah mudah [untuk menang] di Jerman, namun kami akan bersiap seperti layaknya ini adalah final Liga Champions.”

    Jelang pertemuan ini, tuan rumah Wolfsburg mengalami kekalahan 2-1 saat menjamu Borussia Dortmund pada akhir pekan kemarin dan performa mereka tidak terlalu bagus di kancah lokal, mengingat tim pimpinan Dieter Hecking itu hanya mampu menang sekali dari empat laga terakhir.

    Akan tetapi, kembalinya Luiz Gustavo (punggung), yang absen di tiga laga terakhir, serta mulai pulihnya Julian Draxler (adduktor) dan Robin Knoche (engkel) seolah menjadi angin segar bagi wakil Jerman tersebut, yang selalu kalah melawan Setan Merah di tiga pertemuan di ajang Liga Champions.

    United memiliki sejumlah permasalahan jelang laga ini setelah dikonfirmasi bahwa kapten Wayne Rooney (engkel) dan Schneiderlin (pangkal paha) bakal menepi, belum lagi Ander Herrera, Phil Jones dan Marcos Rojo juga tidak bisa ambil bagian lantaran cedera. Selain itu, Luke Shaw (patah kaki) dan Antonio Valencia (kaki) masih harus melakukan pemulihan pasca menjalani operasi.
    KEMUNGKINAN LINE-UP
    VFL WOLFSBURG

    [​IMG]

    Benaglio
    Trasch, Naldo, Dante, Schafer
    Schurrle, Guilavogui, Arnold, Draxler
    Kruse, DostMANCHESTER UNITED

    [​IMG]

    De Gea
    Darmian, Smalling, Blind, Young
    Schweinsteiger, Carrick
    Mata, Fellaini, Lingard
    Martial​

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW Liga Champions: VfL Wolfsburg - Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page