Liga Eropa PREVIEW Liga Europa: Dynamo Kiev - Fiorentina

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Europa: Dynamo Kiev - Fiorentina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Jumat, 17 April
    01:30 WIB
    [​IMG]
    Dynamo Kiev dan Fiorentina menjanjikan laga berkualitas sebagai sepasang calon kuat juara Liga Europa, dalam bentrok leg pertama babak perampat-final Liga Europa, Jumat (17/4) dini hari WIB. La Viola memang lebih dikenal, tapi kali ini Kiev-lah yang lebih diunggulkan.

    Pasukan arahan Serhiy Rebrov kini tengah menikmati singgasana klasemen Liga Primer Ukraina, dengan menggeser tempat Shaktar Donetsk pekan lalu. Hasil imbang 2-2 kontra Zroya di laga terakhir mungkin tidak terlihat bagus, namun hasil itu berhadiah puncak klasemen hingga cukup menebalkan mental Jermain Lens cs untuk hadapi Fiorentina.

    "Hasil yang tidak bagus, meski faktanya kami kini jadi berada di puncak klasemen. Fokus sudah kami alihkan dalam laga hadapi Fiorentina. Mereka adalah tim yang bagus dan laga di Liga Europa jelas berbeda dengan kompetisi domestik," tutur Rebrov, pasca pertandingan kontra Zroya.

    Kiev boleh optimistis menilik performa buruk Fiorentina dalam sepekan terakhir. Selain itu mereka juga sudah masuk dalam bursa kuat juara Liga Europa, setelah gemilang dengan menorehkan tujuh kemenangan dan hanya kalah tiga kali di sepanjang turnamen. Catatan 22 gol sang jagoan Ukraina juga jadi yang terbaik di antara perempat-finalis lainnya.

    Namun begitu klub-klub asal Italia adalah tabu bagi Kiev. Dari 18 pertemuan di sepanjang sejarah turnamen Eropa, Bilo-Syni hanya sanggup menang dua kali! Satu di antaranya bahkan diraih secara Walk Out 3-0, yang terjadi di musim 2004/05 lalu menghadapi AS Roma.

    Menilik komposisi tim, tak ada masalah berarti bagi Kiev terkecuali diragukannya kondisi sang gelandang andalan, Miguel Veloso. Sementara Rebrov jelas berharap banyak pada ketajaman Andriy Yarmolenko yang sudah berkontribusi terhadap 11 gol (empat gol, tujuh assist) timnya di Liga Europa, melebihi catatan semua penggawa perempat-finalis.

    [​IMG] Yarmolenko diharapkan tampil sesuai ekspektasi

    Seperti dipaparkan sebelumnya, Fiorentina datang bertamu ke SK Olimpijs'kyj Stadium dengan kondisi compang-camping. Setelah secara luar biasa hanya menelan sebiji kekalahan dalam 19 laga dan dijagokan bakal jadi penghuni tiga besar Serie A talia, sepekan terakir jadi mimpi buruk La Viola.

    Secara mengenaskan Fiorentina kalah di sepasang laga terakhir, dengan skor identik 3-0! Kekalahan pertama terjadi dalam semi-final Coppa Italia menghadapi Juventus, meski di leg pertama menang tandang 2-1. Terakhir mereka kalah oleh Napoli, yang kondisinya juga sedang carut marut. Karenanya mimpi untuk ke Liga Champions musim depan jadi makin jauh. Il Gigliati sudah ketinggalan delapan poin dari tim penghuni zona terakhir Liga Champions, AS Roma.

    Karenanya menjuarai Liga Europa jadi satu-satunya harapan Fiorentina untuk bisa mentas di Liga Champions musim depan. "Kami datang ke Kiev dengan kekalahan 3-0 dari Juventus dan 3-0 dari Napoli. Kami adalah tim penting dan kami harus membuktikan itu pada semua orang sesegera mungkin!" tegas sang kapten, Manuel Pasqual.

    Meski kemungkinannya kecil, hasrat Fiorentina untuk menang sejatinya terbuka cukup lebar. Selain hanya kehilangan Jose Basanta dan kualitas mumpuni skuatnya, tim asuhan Vicenzo Montella bakal bermain tandang dengan tanpa dukungan suporter tuan rumah. Ya, Kiev dihukum memainkan laga kandang tanpa penonton menyusul pelanggaran rasisme para fans-nya saat melawan Everton di babak 16 besar.

    Gol tandang akan krusial artinya bagi Fiorentina, meski jika akhirnya tak mampu menahan kuasa Kiev untuk menang.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    DYNAMO KIEV
    [​IMG]
    Shovkovskiy
    Danilo Silva, Khacheridi, Dragovi, Vida
    Rybalka, Belhanda, Garmash, Yarmolenko, Lens
    Mbokani​
    FIORENTINA
    [​IMG]
    Neto
    Tomovi, Gonzalo Rodríguez, Savi, Alonso
    Matías Fernández, Pizarro, Badelj
    Joaquín, Gomez, Salah​

    Prediksi Goal Indonesia: Dynami Kiev 2-1 Fiorentina
    Update: Pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella, mencemaskan performa buruk timnya.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, PREVIEW Liga Europa: Dynamo Kiev - Fiorentina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page