Liga Eropa PREVIEW Liga Europa: Fiorentina - AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Europa: Fiorentina - AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Koefisien Italia boleh saja masih terpuruk di UEFA di mana per Maret 2015 ini Italia duduk di posisi empat (65,343 poin) dengan jarak cukup jauh dari peringkat ketiga Jerman (77,415) dan terpaut tipis dengan peringkat lima Portugal (61,409). Namun, mereka berpeluang memperbaiki catatan tersebut di musim ini setelah belum ada satu pun wakil dari Serie A yang tersingkir di kompetisi Eropa.

    Juventus memang sudah tak punya teman di Liga Champions setelah AS Roma dan Napoli tersingkir – masing-masing terdepak dari fase grup dan play-off. Untungnya, perjalanan Roma dan Napoli yang turun kasta ke Liga Europa terbilang mulus. Begitu halnya dengan Internazionale, Fiorentina, dan Torino. Italia pun tercatat sebagai negara yang paling banyak mengirimkan wakilnya di Eropa.

    Siaran Langsung
    Jumat, 13 Maret 2015
    03:00 WIB

    [​IMG]

    Akan tetapi, dua dari lima kontestan Italia di Liga Europa tersebut harus saling berhadap-hadapan lebih dini. Mereka adalah AS Roma dan Fiorentina yang akan bentrok dalam leg pertama babak 16 besar di Artemio Franchi, Jumat (13/3) dini hari WIB.

    Musim ini, I Giallorossi dan La Viola sudah bertemu tiga kali sehingga kedua tim dipastikan sudah saling paham luar-dalam. Kedua tim ternyata juga memiliki nasib sama menjelang duel di Eropa ini, yakni sama-sama dinaungi atmosfer negatif.

    Skor kacamata yang diraih Roma saat menyambangi markas Chievo pada akhir pekan lalu membuat mereka kini sudah terpaut 11 poin dari Juventus di Serie A. Itu adalah hasil seri ke-10 dalam 13 laga terakhir Serie A. Pelatih Rudi Garcia pun mengisyaratkan menyerah mengejar scudetto.

    "Target utama kami adalah Liga Champions. Kami ada di posisi kedua dan ingin bertahan di sana. Tetapi untuk laga berikut [kontra Fiorentina] kami harus bermain lebih baik dibandingkan kemarin [saat melawan Chievo]," seru Garcia kepada Sky Sport Italia.

    Bencana kecil juga mengiringi pasukan Vincenzo Montella. Setelah mengalami periode positif dalam beberapa laga terakhir seiring Si Penyihir Mesir Mohamed Salah mencuat sebagai aktor protagonisnya, Fiorentina secara tak terduga kalah telak 4-0 dari tuan rumah Lazio, Senin (9/3) lalu.

    Hasil tersebut sama sekali tidak mencerminkan kegemilangan Viola yang dalam tiga laga sebelumnya mampu menaklukkan Juventus (Coppa Italia), Internazionale (Serie A), dan Tottenham Hotspur (Liga Europa).

    Kapten Manuel Pasqual berharap timnya bisa melupakan kekalahan dari Lazio itu dan fokus menghadapi tim ibu kota satunya, Roma. "Kami akan menghadapi laga penting melawan Roma pada Kamis, kemudian melawan Milan pada Senin malam. Keduanya adalah laga vital jika kami ingin terus melaju di Liga Europa dan Serie A,” tutur Pasqual.

    [​IMG]Awal Februari lalu, Mario Gomez menginspirasi Fiorentina untuk menyingkirkan Roma dari perempat-final Coppa Italia lewat torehan dua gol. Penyerang Jerman itu diharapkan bisa kembali menjadi kartu truf Fiorentina saat kedua tim berduel di Liga Europa. ​

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    FIORENTINA
    [​IMG]

    Neto
    Tomovic, Rodriguez, Basanta, Pasqual
    Aquilani, Pizarro, Fernandez
    Joaquin, Gomez, Salah​

    AS ROMA
    [​IMG]

    De Sanctis
    Torosidis, Manolas, Yanga-Mbiwa, Holebas
    Pjanic, De Rossi, Keita
    Ljajic, Totti, Gervinho​

    Prediksi Goal Indonesia: Fiorentina 1-1 Roma

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, PREVIEW Liga Europa: Fiorentina - AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page