Liga Eropa PREVIEW Liga Europa: Fiorentina - Dynamo Kiev

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Europa: Fiorentina - Dynamo Kiev in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Jumat, 24 April
    02:05 WIB
    [​IMG]
    Meski diunggulkan, rekor buruk Fiorentina di Artemio Franchi bisa membaliikkan keadaan bagi Dynamo Kiev, pada leg kedua perempat-final Liga Europa, Jumat (24/4) dini hari WIB. Ya, musim ini stadion kebanggan publik Firenze itu seakan berubah jadi neraka sang penghuninya.

    Fiorentina terlampau sering menelan hasil negatif di kandang. Dari total 22 laga kandang yang dimainkan musim ini, Si Ungu hanya sanggup menang sembilan kali, dengan delapan lainnya berakhir imbang, dan sudah menelan lima kekalahan. Jumlah kemenangan tandang mereka bahkan lebih baik dengan menyentuh angka 13 buah.

    "Saya tidak mengerti mengapa ini [hasil negaitf di kandang] bisa terjadi. Sudah jelas bahwa kami memiliki masalah mental, tapi kondisi ini harus membaik sesegera mungkin," tutur sang pelatih, Vicenzo Montella, selepas laga terbaru Fiorentina, yang mana mereka kalah 1-0 dari Hellas Verona di kandang.

    Karenanya hasil imbang 1-1 di markas Kiev pekan lalu tak bisa dijadikan modal utama. Ketakutan bahkan semakin membesar, menilik bagaimana mereka tersingkir dari Liga Europa musim lalu akibat kekalahan di kandang, meski menorehkan hasil positif di partai tandang, di fase perdelapan-final. Fiorentina harus melawan tekanan hebat dari pendukungnya sendiri, agar mimpi menjuarai kompetisi kedua antarklub Eropa itu bisa terwujud.

    [​IMG] Mohamed Salah cs harus bisa mengatasi tekanan besar di Artemio Franchi

    Sementara itu Kiev harus bisa memaksimalkan situasi buruk sang lawan ketika bermain di kandang. Keunggulan gol tandang Fiorentina di Olympistadion Kiev lalu, harus mampu disamakan melalui proses yang cepat. Jika tidak, tim asuhan Serhiy Rebrov akan sulit untuk bisa membalikkan keadaan.

    Situasinya kini tergolong bagus, dengan Kiev yang baru saja memetik hasil positif kontra Volyn, untuk terus bertahan di puncak klasemen Liga Primer Ukraina. Dilihat pada komposisi skuat pada partai tersebut, terlihat jelas bagaimana Rebrov amat memikirkan duel kontra Fiorentina. Beberapa pilar diistirahatkan, macam Byalskyy, Lens, hingga Yarmolenko.

    "Kami akan berangkat ke Firenze dengan rasa optimisme yang tinggi. Kami percaya Fiorentina memiliki kelemahan dan kami akan mengeksploitasi hal itu. Saya tak akan mengatakannnya, tapi percayalah kami telah mempersiapkan laga ini dengan sebaik mungkin," tandas Rebrov, jelang laga.

    Kekhawatiran besar lantas muncul dengan absennya bek andalan yang tengah jadi buruan tim besar Eropa, Aleksandar Dragovic, di jantung pertahanan Kiev. Hal itu memaksa Rebrov menggeser Danilo Silva yang sejatinya bek kanan menjadi bek tengah, dan mengganti Dragovic dengan bek sayap, Domagoj Vida.

    Meski bakal berlangsung sulit, namun pengalaman Fiorentina dalam berkompetisi di Liga Europa secara rutin dalam sepuluh musim terakhir, bisa memberikan perbedaan. Terlebih melihat permainan mereka di Ukraina tengah pekan lalu, yang amat mendominasi. Duel menghadapi Kiev justru bisa jadi momentum kebangkitan Il Gigliati di partai tandang.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    FIORENTINA
    [​IMG]
    Neto
    Tomovi, Savi, Basanta, Pasqual
    Matías Fernández, Badelj, Borja
    Joaquín, Gomez, Salah​
    DYNAMO KIEV
    [​IMG]
    Shovkovskiy
    Vida, Danilo Silva, Khacheridi, Antunes
    Buyalskyy, Rybalka
    Yarmolenko, Sydorchuk, Lens
    Kraveta​

    Prediksi Goal Indonesia: Fiorentina 2-1 Dynamo Kiev
    Update: Striker Fiorentina, Giuseppe Rossi, tak bisa memastikan kapan dirinya akan merumput pasca operasi cedera lutut.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, PREVIEW Liga Europa: Fiorentina - Dynamo Kiev
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page