Liga Eropa PREVIEW Liga Europa: Liverpool - Bordeaux

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 26, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Europa: Liverpool - Bordeaux in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Masih di tengah euforia kemenangan kontra Manchester City, Liverpool bakal menghadapi partai krusial kontra Bordeaux dalam laga lanjutan Grup B Liga Europa di Anfield, Jumat (27/11) dini hari WIB. Seandainya menang, Liverpool bakal mengamankan tiket ke fase gugur.

    Liverpool berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Man City di Etihad Stadium akhir pekan lalu. Banyak pujian datang kepada mereka, tetapi jelang laga Liga Europa ini, performa kandang the Reds kembali dipertanyakan.

    Pasalnya, Liverpool asuhan Jurgen Klopp hanya mampu meraih satu kemenangan kandang (yakni melawan Bournemouth di Piala Liga). Dua pekan lalu mereka bahkan kalah dari Crystal Palace, sementara laga kandang lainnya berakhir imbang.

    Adapun Klopp tidak khawatir dengan hal ini dan menegaskan kalau the Reds sedang membenahinya.

    "Biasanya di sepakbola tidak ada perbedaan besar (antara kandang dan tandang) dan Anda tak seharusnya membesar-besarkan (performa kandang) melebihi porsinya," ungkap Klopp. "Kami tahu tentang hasil itu, tetapi memang hanya itu. Apa yang harus kami kembangkan, utamanya, adalah penampilan kami, dan itulah yang kami lakukan dalam beberapa pekan ini."

    "Sepakbola adalah olahraga yang mengutamakan hasil dan semua orang bicara tentang hasil kontra Palace dan saya dengar kalau Crystal Palace pantas menang. Jika mereka mencetak dua gol dan Anda hanya satu gol, mungkin itu benar. Tetapi Anda menyaksikan pertandingan itu dan hanya 15 menit kami main jelek, sisanya baik-baik saja, biasanya cukup untuk meraih kemenangan."

    "Kami menciptakan peluang, itulah yang terpenting. Tidak mudah bermain melawan kami - sebagian besar kebobolan kami dimulai dari bola mati - tidak mudah menciptakan peluang melawan kami. Itu penting karena Anda bisa menanamkan stabilitas dan Anda bisa bermain sepakbola dan itulah yang coba kami lakukan," tandas sang manajer.

    Adapun dalam laga dini hari nanti, Liverpool bakal bermain tanpa Martine Skrtel yang sedang sakit. Jon Flanagan, Jordan Henderson, Mamadou Sakho, Danny Ings, Joe Gomez masih belum pulih dari cedera. Daniel Sturridge sudah mulai berlatih sejak pekan lalu, tetapi masih diragukan untuk tampil.

    [​IMG]

    Sementara itu, Bordeaux sedang berada dalam performa yang buruk di Liga Europa. Mereka hanya mampu meraih tiga hasil imbang dan satu kekalahan dalam empat laga terkini. Kemenangan di Anfield pun berpeluang meloloskan mereka ke fase gugur.

    Namun tugas mereka tentu saja tidak semudah itu. Publik Prancis sedang berduka karena serangan teroris Paris dan Bordeaux pun kiranya terpengaruh dengan hal tersebut. Inkonsistensi dan demam panggung di kancah Eropa juga masih menjadi masalah bagi Bordeaux.

    Rekor pertemuan kedua kubu juga berpihak pada Liverpool - menambah inferioritas Bordeaux di Anfield dini hari nanti. Dalam tiga pertemuan terakhir, Liverpool meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

    Dalam konferensi pers, Klopp bahkan memberikan tekanan lebih pada Bordeaux dengan menyindir Willy Sagnol, sang pelatih. "Sagnol adalah fullback kelas dunia. Saya adalah fullback dari non-liga. Mari kita saksikan mana yang lebih baik," tandas Klopp.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    LIVERPOOL
    [​IMG]
    Mignolet;
    Clyne, Skrtel, Lovren, Moreno;
    Lucas, Can;
    Ibe, Firmino, Lallana;
    Benteke​
    BORDEAUX
    [​IMG]
    Carrasso;
    Guilbert, Sane, Pallois, Contento;
    Chantome, Yambere, Saivet;
    Khazri, Crivelli, Maurice-Belay​

    Prediksi Goal Indonesia: Liverpool 2-0 Bordeaux

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, PREVIEW Liga Europa: Liverpool - Bordeaux
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page