Liga Inggris PREVIEW Liga Europa: Liverpool - Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2016.

Discuss PREVIEW Liga Europa: Liverpool - Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung

    Jumat, 11 Maret 2016 20:30 WIB [​IMG]

    Liverpool akan menjamu Manchester United dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (11/3) dini hari WIB, di Anfield. Ini merupakan pertemuan ketiga Liverpool dengan United di musim ini, namun menjadi yang pertama kali di kancah Eropa.

    Rekor The Reds menghadapi United tidak cukup bagus, apalagi kalau melihat semusim ke belakang. Dalam empat pertandingan terkini, Liverpool selalu kalah dari United yang dipimpin oleh Louis van Gaal. Menanggapi hal itu, Jurgen Klopp cuek dan menegaskan kalau itu tidak akan berpengaruh.

    "Manchester United telah memenangkan empat [laga] terakhir, tetapi itu bukan apa-apa," ungkap Klopp dalam jumpa pers. "Itu akan lebih berarti kalau mereka punya kualitas yang lebih baik dari kami. Target saya cukup lolos ke babak selanjutnya tanpa memikirkan final."

    "Saya tak punya masalah dengan Louis van Gaal, tetapi hal terakhir yang paling tidak saya inginkan dari pertandingan ini adalah kemenangannya. Pertandingan seperti ini adalah ibu dari semua laga sepakbola dan itulah yang Anda inginkan ketika masih muda," tandasnya.

    Dalam pertandingan ini, Liverpool diyakini bakal bermain tanpa James Milner yang terserang virus. Beberapa pemain yang mengalami cedera jangka panjang, seperti Joe Gomez, Danny Ings, dan Martin Skrtel turut absen di Anfield.

    SIMAK JUGA
    Lallana Ingin Balas Dendam pada United
    Liverpool - United, Siapa Lebih Eropa?
    Smalling: Kami Berusaha Keras Ke UCL​

    Sementara itu, Van Gaal turut menyampaikan ambisinya untuk mengalahkan Liverpool sekali lagi. Manajer Manchester United itu ingin memperpanjang rekor kemenangannya atas Liverpool dan berharap bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions.

    "Harus menang di dalam dua kesempatan, saya pikir," ujar van Gaal dalam konferensi pers jelang pertandingan.

    "Tidak ada perbedaan. Liverpool kontra Manchester United selalu menjadi pertandingan besar, baik secara tradisional maupun historis, menurut saya. Terutama, kedua tim berjuang untuk posisi Liga Champions, jadi ini adalah pertandingan besar untuk kedua tim."

    "Ketika saya kalahkan tim-tim seperti Liverpool, maka apresiasi menjadi lebih besar. Saya berharap kami bisa mengalahkan mereka untuk yang kelima dan keenam kali, tapi ini lebih [berharga] buat fans ketimbang buat saya," tandas sang manajer.

    United masih menghadapi badai cedera. Mereka dipastikan kehilangan kapten Wayne Rooney, Antonio Valencia, Phil Jones. Sementara itu, Jese Lingard juga harus absen karena menerima hukuman akumulasi. Marcus Rashford pun diyakini kembali ke starting line-up.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    LIVERPOOL
    [​IMG]
    Mignolet,
    Clyne, Lovren, Sakho, Moreno,
    Henderson, Can,
    Lallana, Firmino, Coutinho,
    Sturridge



    MANCHESTER UNITED
    [​IMG]
    De Gea,
    Darmian, Smalling, Blind, Rojo
    Schneiderin, Carrick,
    Memphis, Mata, Martial
    Rashford

    Prediksi Goal Indonesia : Liverpool 1-0 Manchester United

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Europa: Liverpool - Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page