Liga Italia PREVIEW Liga Europa: Sevilla - Fiorentina

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Europa: Sevilla - Fiorentina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Jumat, 8 Mei
    01:15 WIB
    [​IMG]
    Bermain di Estadio Ramos Sanchez Pizjuan, Sevilla bakal menjamu lawan sulit berwujud Fiorentina, pada leg pertama babak semi-final Liga Europa, Jumat (7/5) dini hari WIB. Kedua tim ingin mencatatkan sejarah baru di kompetisi antarklub Eropa.

    Sebagai juara bertahan, Sevilla, kini memasang target untuk meraih trofi keempat Liga Europa. Torehan itu akan membuat mereka jadi penguasa trofi turnamen antarklub kasta kedua Eropa tersebut.

    Wakil La Liga Spanyol itu memang sudah berada di puncak sebagai pengoleksi trofi terbanyak dengan jumlah tiga buah, tapi mereka juga harus bersanding dengan Juventus, FC Internazionale, dan Liverpool, yang memiliki jumlah sama.

    Karenanya, jika berhasil berdiri sendirian di puncak, sudah pasti hal itu akan jadi kebanggaan luar biasa bagi klub asal Andalusia ini. Sang pelatih, Unai Emery, juga menegaskan hal tersebut.

    "Kami dan Fiorentina bisa menorehkan sejarah emas. Untuk Sevilla sendiri, gelar Liga Europa keempat bakal mematri tempat kami sebagai jajaran tim elit Eropa, karena bakal jadi pengoleksi trofi terbanyak," tutur Emery, menjelang laga.

    Namun sang pelatih juga mengaku sedikit khawatir dengan kejutan yang bisa dihadirkan Fiorentina. "Perjuangan itu tentu tak akan mudah terlaksana, terlebih Fiorentina jadi tim penghadang di babak semi-final. Tim yang amat kuat, berkualitas, dan sedang menjalani musim yang bagus," terangnya.

    [​IMG] Unai Emery harus terapkan strategi jitu untuk lumpuhkan Fiorentina

    Kekhawatiran Emery sangatlah beralasan, lantaran Fiorentina adalah penghancur raksasa di kompetisi ini. Dalam perjalanannya menuju semi-final, La Viola sukses menyingkirkan tiga tim unggulan, yakni Tottenham Hotspur, AS Roma, dan Dynamo Kiev.

    Catatan Fiorentina di laga tandang Liga Europa juga mengesankan. Dari 12 partai tandang yang sudah dilakoni, Nenad Tomovic cs sukses meraih delapan kemenangan. Catatan itu jadi yang terbaik di komeptisi dan jelas jadi alarm berbahaya bagi Sevillistas Rojiblancos.

    Nada optimistis lantas dilayangkan pelatih Si Ungu, Vicenzo Montella. "Sebuah kebanggaan bisa mencapai babak semi-final Liga Europa. Kami akan menghadapi sang juara bertahan, Sevilla, tapi kami tidak takut. Hasil di leg pertama tidak akan menentukan, selama marjin kemenangan salah satu tim tidak jauh," ujarnya.

    Keuntungan Fiorentina lainnya adalah keharusan Sevilla memainkan kiper cadangannya, Sergio Rico. Kiper utama tuan rumah, Beto, kemungkinan besar absen lantaran cedera. Sementara sang wakil Italia sendiri hanya tidak akan diperkuat Khouma Babacar dan Giuseppe Rossi, yang memang "hobi" cedera sehingga tak jadi pilar utama tim musim ini.

    Karenanya, jika Unai Emery tak mampu menerapkan strategi jitu untuk meredam ledakan tim tamu -- yang juga dijejali pemain Spanyol --, maka tuan rumah berpotensi besar meraih hasil negatif.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    SEVILLA
    [​IMG]
    Rico
    Coke, Carriço, Kolodziejczak, Trémoulinas
    Banega, Krychowiak
    Aleix Vidal, Iborra, Vitolo
    Bacca​

    FIORENTINA
    [​IMG]
    Neto
    Tomovi, Savi, Gonzalo Rodríguez, Alonso
    Borja Valero, Pizarro, Fernández
    Joaquín, Salah
    Gomez​

    Prediksi Goal Indonesia: Sevilla 2-2 Fiorentina
    Update: Pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella, mengaku amat fokus pada fase semi-final Liga Europa ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Liga Europa: Sevilla - Fiorentina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page