Liga Eropa PREVIEW Liga Europa: Sevilla - Zenit St Petersburg

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Europa: Sevilla - Zenit St Petersburg in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Zenit St Petersburg Andre Villas-Boas dihadapkan pada masalah pelik dalam menyusun skuat terbaiknya ketika bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan untuk menghadapi sang empunya kandang, Sevilla, dalam leg pertama perempat-final Liga Europa, Jumat (17/4) dini hari WIB.

    Villas-Boas dipastikan tak bisa menurunkan empat pemain andalannya: Domenico Criscito, Igor Smolinikov, Danny, dan sang topskor Liga Primer Rusia, Hulk. Keempat-empatnya tak diizinkan bermain di pertandingan ini karena akumulasi kartu.

    AVB juga tambah dipusingkan dengan status lawan mereka sebagai juara bertahan Liga Europa. "Melawan juara bertahan adalah hasil undian tersulit yang bisa kami dapatkan. Sevilla punya kualitas, pengalaman, dan reputasi sukses di turnamen ini. Ini membuat tugas kami semakin sulit,” ujarnya.

    "Namun, kami akan memainkan leg kedua di kandang. Jadi kami butuh dukungan fans untuk membantu kami lolos. Kami siap menghadapi laga seperti ini. Kami punya ambisi dan mimpi. Kami akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan trofi ini,” tutur eks pelatih Chelsea dan Tottenham ini.

    Sementara bagi Sevilla, pertemuan dengan Zenit mengingatkan kembali pada momen manis di musim 2005/06. Ketika itu, Sevilla sukses menyingkirkan Zenit di babak yang sama sebelum melaju mulus ke semi-final hingga menjadi kampiun Piala UEFA.

    Armada Unai Emery tentu berharap bisa mengulangi pencapaian serupa satu dekade lalu itu pada tengah pekan ini. Terlebih, mereka berada dalam moral bagus setelah sukses menahan imbang Barcelona 2-2 pada akhir pekan lalu yang dicapai dari kondisi defisit dua gol.

    Performa Sevilla di kandang juga sedang bagus-bagusnya di mana mereka berturut-turut memenangkan tujuh laga kandang di kompetisi Eropa. Sedangkan Zenit tak punya rekor bagus di Spanyol dengan takluk enam kali secara beruntun.

    Namun, Sevilla kemungkinan besar tidak akan diperkuat kiper utama mereka, Beto, yang masih menderita cedera hamstring. Sementara Zenit harus kehilangan Viktor Fayzulin akibat cedera lutut.

    PRAKIRAAN LINE-UP
    SEVILLA
    [​IMG]
    Rico
    Figueiras, Pareja, Carrico, Tremoulinas
    Iborra, Mbia
    Vidal, Banega, Vitolo
    Gameiro​
    ZENIT
    [​IMG]
    Lodygin
    Anyukov, Garay, Neto, Lombaerts
    Witsel, Garcia
    Arshavin, Shatov, Ryazantsev
    Rondon​

    Prediksi Goal Indonesia: Sevilla 2-0 Zenit

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, PREVIEW Liga Europa: Sevilla - Zenit St Petersburg
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page