Liga Eropa PREVIEW Liga Europa: Wolfsburg - FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Europa: Wolfsburg - FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,913
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wolfsburg tidak berada dalam kondisi terbaik ketika menjamu FC Internazionale pada laga leg pertama babak 16 Besar Liga Europa dini hari nanti (13/3).

    Seperti yang diketahui, skuat asuhan Dieter Hecking mengalami kekalahan saat menghadapi Augsburg pada laga lanjutan Bundesliga Jerman, sehingga membuat usaha mereka mengejar Bayern Munich kembali tersendat. Saat ini mereka terpaut 11 angka dari skuat besutan Pep Guardiola.

    Dengan DFB-Pokal dan Liga Europa menjadi peluang realistis untuk mendapatkan trofi juara, Kevin de Bruyne meminta rekan-rekannya untuk bangkit dari kekalahan. Ia menilai, hasil negatif akhir pekan kemarin terjadi karena faktor kelelahan yang dialami timnya.

    "Anda berjuang sepanjang waktu, Anda tidak bisa bersantai dan Anda juga tidak mendapatkan waktu tidur yang cukup. Itu adalah hal yang kami rasakan pada akhir pekan kemarin," ujar De Bruyne seperti yang dilansir laman resmi klub.

    "Tetapi kami berada dalam kondisi yang sama pekan lalu dan kami mampu menangani hal tersebut. Ini keinginan kami untuk bermain di banyak pertandingan, jadi kami tidak mulai menggunakan kelelahan sebagai alasan."

    Performa Wolfsburg di pentas Eropa masih terjaga, mereka menyegel tiket ke babak 16 Besar dengan mengantongi modal tiga pertandingan terakhir selalu clean sheet.

    Sementara itu, Inter lolos ke babak 16 Besar Liga Europa berkat kemenangan atas Celtic dengan agregat 4-3, dan mereka juga tampil menawan dengan hanya mengalami satu kekalahan pada tujuh pertandingan terakhir.

    "Ketika saya datang, moral skuat Inter sangat rendah karena beberapa hasil negatif," ujar pelatih Roberto Mancini kepada Gazzetta TV.

    "Tetapi saya menemukan sekumpulan pemain yang berambisi tinggi dan mereka dengan cepat berkembang. Anda tidak sering mendapatkan sekumpulan pemain yang mampu berkembang seperti itu, dan jelas tidak mudah mengubah sesuatu ketika musim sedang berjalan.

    "Apakah kami dapat berkembang di lini belakang? Kami sedang mengusahakannya - tidak mudah beralih ke empat bek setelah sekian lama menggunakan sistem berbeda.

    "Bagaimanapun, salah untuk selalu menyalahkan para bek. Bertahan adalah pekerjaan seluruh tim dan harapan saya adalah, semua pemain berkembang bersama."

    Mancini tampaknya tidak akan bisa memainkan Yuto Nagatomo karena cedera paha, sementara Aaron Hunt diragukan bisa memperkuat Wolfsburg karena cedera lutut.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, PREVIEW Liga Europa: Wolfsburg - FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page