Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Arsenal - Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 24, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Arsenal - Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Brendan Rodgers percaya diri Liverpool bisa mendulang kemenangan yang jarang-jarang mereka raih di London Utara pada bentrokan Senin ini.

    Liverpool hanya menang sekali dalam 12 kunjungannya ke Emirates Stadium - yakni kemenangan 2-0 pada laga Liga Primer Inggris Agutus 2011 silam - dan mereka musim lalu takluk 4-1 di sana.

    Namun Rodgers yakin dengan pasukannya setelah dua laga sebelumnya dilalui LFC dengan raihan tripoin. Dalam pandangannya, The Reds memiliki apa yang dibutuhkan untuk berbuat banyak di hadapan Arsenal kali ini.

    "Jika Anda menilai laga-laga yang kami lalui kontra Arsenal, terutama di kandang, kami memiliki penguasaan bola," buka Rodgers dalam briefing media Sabtu lalu.

    "Jika Anda menilai sepuluh laga terakhir mereka kalah di kandang, tim-tim yang menang memiliki penguasaan bola yang aduhai."

    "Para pemenang memiliki rata-rata empat tembakan mengarah ke sasaran dengan 43 persen penguasaan. Anda tidak bisa mendominasi bola, tapi Anda bisa menguasai ruang."

    "Secara taktik, kami datang dengan pikiran, bagaimana meraih kemenangan."

    Sementara itu, rencana pendekatan Rodgers di laga ini pun akan bergantung dengan bagaimana kebugaran kapten Jordan Henderson.

    Gelandang Inggris itu harus digantikan di awal babak kedua ketika menang atas Bournemouth karena masalah pada kakinya. Rodgers sendiri tidak yakin apakah Hendo akan terlibat dalam bentrokan di London Utara.

    "Kami hanya menilai Jordan dari hari ke hari," tambah Rodgers. "Kita lihat saja bagaimana perkembangan dia selama 48 jam ke depan."

    Selain Hendo, tidak ada masalah cedera lainnya menimpa anak-anak asuh Rodgers. Christian Benteke, yang mencetak gol debutnya di laga Bournemouth - kembali disiapkan untuk memimpin lini serang klub Merseyside.

    Ada pun bos Arsenal Arsene Wenger masih terus mencoba untuk membangkitkan gairah timnya selepas kekalahan memalukan di pekan perdana Liga Primer dari West Ham United.

    "Jika Anda ingin meraih kesuksesan musim, Anda harus tangguh di laga kandang," ujar pria Prancis itu.

    "Biasanya, kami kuat bermain di kandang sendiri. Ini adalah sebuah kesempatan untuk membuktikan itu. Kami kehilangan laga perdana kami dan kami harus mengevaluasi diri kami, dan kami telah merespons dengan baik [menang atas Crystal Palace di laga berikutnya]."

    "Sekarang, kami harus kembali ke kekuatan kami semula sebagaimana yang kami miliki di kandang sendiri."

    "Ini adalah pertandingan penting, di mana hasilnya tentu saja akan sangat vital. Tapi ini bukan hasil yang akan menentukan [gelar juara]. Di kepala kami, kami tahu pertandingan ini sangat penting."

    Alexis Sanchez membuat penampilan perdananya di musim ini saat meraup kemenangan 2-1 di Selhurst Park. Wenger berharap superstar Cili itu bugar 100 persen ketika menghadapi laga Senin ini usai memperpanjang masa liburan pasca-Copa America.

    Wenger juga tidak memiliki masalah cedera lainnya selain nama-nama seperti Jack Wilshere [engkel], Danny Welbeck dan Tomas Rosicky [keduanya lutut], yang kesemuanya masih akan absen.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Arsenal - Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page