Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Aston Villa - Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 13, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Aston Villa - Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Villa Park menjadi tempat yang harus dikunjungi Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kedua, Sabtu (15/8) dinihari WIB. Di laga ini, tim arahan Louis van Gaal itu akan bertarung dengan Aston Villa pimpinan Tim Sherwood.

    Siaran Langsung
    Sabtu, 15 Agustus 2015
    01:45 WIB

    [​IMG]
    Seperti diketahui, baik United dan Villa mengawali kompetisi musim ini dengan kemenangan. Di laga pembuka, The Red Devils menekuk Tottenham Hotspur berkat gol bunuh diri Kyle Walker selagi The Villans mencuri tiga poin di markas tim promosi Bournemouth, juga dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang Rudy Gestede.

    Untuk duel nanti Sherwood telah memasitkan bahwa dua pemain andalannya seperti Jack Grealish dan Carles Gil akan absen, mengingat keduanya tengah dalam pemulihan cedera.

    Dalam keterangannya, Sherwood menyebut laga melawan United terlalu dini untuk dua pemainnya itu, dengan berkata: "Jack dan Carles sampai saat ini masih cedera," ujarnya. "Seketika kami mendapati semua pemain fit dan saling memperebutkan tempat, itu akan memberi kami banyak opsi untuk bermain dengan gaya berbeda, yang mana akan krusial.

    "Jack dan Carles bisa berlatih. Mereka sudah melahap beberapa sesi latihan. Namun kami takkan memaksakan mereka [karena ini] terlalu cepat mengingat mereka bermasalah dengan cedera. Kami tidak ingin mereka kembali cedera," tutupnya.

    Meski demikian, mantan bos Tottenham itu tetap siap untuk meladeni United. "Besok Jumat [Sabtu dinihari WIB], kami ingin memberikan akhir pekan yang indah [buat fans]," ungkapnya. "Itu selalu jadi target kami - untuk menghibur mereka, menyenangkan mereka dan memulangkan mereka dengan suka cita. Kami ingin melakukan hal itu akhir pekan ini.

    "Ada pegas di setiap langkah pemain. Kemenangan jelas sangat membantu. Itu memberikan keyakinan pada tim ini. Kami sudah bekerja keras di pramusim, jadi meraih kemenangan di laga pertama, apalagi di tandang tanpa kebobolan, sesuai dengan keinginan kami," tandasnya.

    Sementara itu, Van Gaal kiranya masih akan mengandalkan susunan pemain seperti pertandingan perdana, dengan gelandang Marouane Fellaini yang masih harus absen mengingat ia baru menjalani satu kali larangan bermain dari tiga laga yang dijadwalkan, dan bek Phil Jones yang dikonfirmasi akan absen untuk tiga pekan ke depan akibat gumpalan darah di betis.

    United sendiri memiliki catatan yang bagus saat bertemu Villa di Villa Park di ajang Liga Primer. Sejak Agustus 1995, atau ketika tim itu masih diasuh Sir Alex Ferguson, klub penghuni Old Trafford ini tidak pernah merasakan kekalahan sebagaimana mereka yang meraih 12 kemenangan dan hanya tujuh kali ditahan imbang.

    Catatan positif itu semakin mentereng mengingat Villa hanya pernah menang sekali dari 39 laga Liga Primer terakhir melawan United, di mana tim asal Birmingham itu menelan kekalahan sebanyak 28 kali dan hanya mampu mengimbangi lawannya itu di 10 pertandingan.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    ASTON VILLA

    [​IMG]

    Guzan
    Bacuna, Richards, Clark, Amavi
    Veretout, Westwood, Gueye
    Ayew, Gestede, AgbonlahorMANCHESTER UNITED

    [​IMG]

    Romero
    Darmian, Smalling, Blind, Shaw
    Schneiderlin, Carrick
    Mata, Depay, Young
    Rooney​


    TAHUKAH ANDA?​
    Aston Villa tidak pernah mengalahkan Manchester United di kandangnya di ajang Liga Primer sejak Agustus 1995 (I7 K12).

    The Red Devils memenangkan lebih banyak pertandingan melawan Aston Villa (32) ketimbang melawan tim lain dalam sejarah Liga Primer.

    Aston Villa hanya menang sekali dari 39 pertandingan terakhir di Liga Primer melawan United (K28 I10 M1).

    United sukses mencetak 21 gol di tujuh pertemuan terakhir di Liga Primer melawan Villa, dengan rataan tiga gol per pertandingan.

    Wayne Rooney mencetak lebih banyak gol di Liga Primer melawan Villa ketimbang ke gawang tim lain (13).

    Sejak awal 2013/14, Rudy Gestede telah mengemas 20 gol sundulan kepala; melebihi siapapun di empat divisi persepakbolaan di Inggris.

    Louis van Gaal menggunakan 38 pemain berbeda untuk United di Liga Primer sejak awal musim lalu; melebihi klub manapun di periode sekarang.

    Kecuali Paskah dan Natal/Tahun Baru, ini merupakan kali pertama Liga Primer memainkan pertandingan di hari Jumat sejak kemenangan 5-0 Arsenal atas Leeds United pada 16 April 2004.

    Villa tidak pernah mencatatkan dua kemenangan beruntun di awal musim Liga Primer sejak 1999/00.

    United berhasil mencatatkan sebuah clean sheet di tiga laga Liga Primer saat David de Gea absen sejak awal musim 2013/14.​



    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Aston Villa - Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page