Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Crystal Palace

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Crystal Palace in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kerja keras Chelsea di sepanjang musim 2014/15 akhirnya hanya berjarak sejengkal lagi dari hasil manis. Tinggal satu syarat yang mereka butuhkan, yakni sebuah kemenangan atas Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu (3/5) malam WIB.

    Jika terpenuhi, maka titel Liga Primer Inggris sudah pasti ada dalam genggaman mereka pada akhir pekan ini. Sebab, dengan musim tinggal menyisakan tiga laga, perolehan poin Chelsea di puncak klasemen sudah tidak terkejar lagi oleh pesaingnya.

    Kendati demikian, manajer Jose Mourinho menilai tak ada alasan bagi pemain maupun fans Chelsea untuk merayakan lebih awal sukses mereka itu. Mou menuturkan, hingga peluit panjang laga kontra Palace itu berbunyi, belum ada kepastian mengenai siapa yang bakal juara.

    Siaran Langsung
    Minggu, 3 Mei 2015
    19:30 WIB

    [​IMG]

    "Stamford Bridge harus siap kembali menekan lawan pada Minggu mendatang. Kami belum juara. Kami masih harus menekan diri sendiri untuk mendapatkan tiga angka yang kami butuhkan," tutur Mourinho.

    "Kami sudah nyaris berada di posisi yang kami inginkan. Bila memang kami bisa mendapatkan tiga angka untuk menjadi juara ini, pemain boleh berbangga atas diri mereka sendiri," imbuhnya.

    Tengah pekan kemarin, Chelsea berhasil membungkam para peragu yang menuduh mereka bermain membosankan dengan memetik kemenangan comeback 3-1 atas tuan rumah Leicester City. Kemenangan tersebut jelas memuaskan hati Mou karena menjadi pembuktian betapa kuatnya The Blues di musim ini.

    "Seperti biasa, Chelsea sangat kuat di segala aspek - jumlah gol, baik kandang maupun tandang, serta rekor kebobolan kami. Kami sudah berada di puncak klasemen sejak awal musim dan sulit melakukan itu dalam sepakbola modern. Ada beberapa negara yang identik dengan dominasi seperti Bayern Munich, Celtic, Basel dan Olympiakos. Namun di Inggris, tidak biasanya hal itu terjadi," tutur Mou.

    Di kubu tim tamu, Palace terus mengalami kebangkitan bersama Alan Pardew sehingga mereka kini nyaman di papan tengah klasemen. Namun, The Eagles tengah dalam moral buruk menyusul kekalahan dalam dua partai beruntun melawan Hull City dan West Bromwich Albion. Chelsea jelas sangat diuntungkan dengan kondisi ini.

    Terlebih, Palace menyisakan banyak penggawa inti di ruang perawatan sebagaimana Fraizer Campbell, Marouane Chamakh, Jerome Thomas, dan Joel Ward dipastikan absen bertanding dalam derby London ini karena cedera. Adapun Chelsea masih kehilangan penyerang andalan mereka, Diego Costa, yang tak kunjung pulih dari cedera paha sejak awal April lalu.


    KEMUNGKINAN LINE-UP

    CHELSEA

    [​IMG]

    Courtois
    Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta
    Matic, Fabregas
    Willian, Oscar, Hazard
    Remy


    CRYSTAL PALACE

    [​IMG]

    Speron
    Kelly, Dann, Delaney, Souare
    Puncheon, Jedinak, McArthur
    Zaha, Murray, Bolasie


    TAHUKAH ANDA?

    Chelsea hanya kalah sekali dalam 14 duel liga terakhir melawan Crystal Palace (M9 S4 K1).
    Alan Pardew memenangkan empat dari enam laga EPL terakhir melawan Chelsea.

    Dalam situasi tertinggal, Crystal Palace mampu mengumpulkan poin terbanyak dibandingkan tim EPL lainnya (18 poin).

    Tinggal dua gol lagi, Chelsea akan menggenapkan catatan gol mereka menjadi 200 gol dalam derby London di EPL di Stamford Bridge.

    Palace hanya memenangkan tujuh dari 30 derby London yang dimainkan di luar kandang (M7 S8 K15).

    Jose Mourinho telah melatih Chelsea di 95 laga EPL di Stamford Bridge dan hany kalah sekali (M74 S20 K1).

    Dalam enam laga derby terakhir di EPL, Arsenal mampu membukukan lima clean sheet. Namun satu sisanya berakhir dengan kebobolan lima gol (takluk 5-3 melawan Tottenham Hotspur).



    Prediksi Goal Indonesia: Chelsea 2-0 Crystal Palace

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Crystal Palace
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page