Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Crystal Palace

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 29, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Crystal Palace in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pedro Rodriguez datang, ketajaman Chelsea pulih. Dampak instan yang dilakukan penyerang anyar The Blues dalam debutnya kontra West Bromwich Albion pada pekan lalu jelas menghadirkan optimisme tinggi.

    Siaran Langsung
    Sabtu, 29 Agustus 2015
    21:00 WIB
    [​IMG]

    Momen ajaib Pedro itulah yang kembali diharapkan manajer Jose Mourinho ketika melakoni laga ke-200-nya di Liga Primer Inggris kontra Crystal Palace di Stamford Bridge pada Sabtu (29/8) malam WIB.

    Mourinho menyadari, Pedro bisa menjadi faktor x yang bakal membuat The Blues boleh bermimpi mempertahankan gelar Liga Primer setelah di dua partai pembuka tampil jeblok dengan bermain imbang 2-2 kontra Swansea City dan terkapar 3-0 dari rival Manchester City.

    Pedro bukan cuma mencetak gol kontra West Brom, tetapi juga memberikan assist kepada Diego Costa, yang tentu saja bakal membakar semangat sang striker untuk kembali subur seperti musim lalu. Bersama Cesc Fabregas, trio Spanyol ini diharapkan bakal menjadi penyeimbang lini serang Chelsea agar tidak terlalu bergantung pada Eden Hazard.

    [​IMG]Laga kontra Crystal Palace ini bakal menjadi partai EPL ke-200 sekaligus partai kandang EPL ke-100 bagi manajer Chelsea Jose Mourinho​

    Manajer Palace, Alan Pardew, tentu saja menyadari rival sekotanya ini semakin kuat dengan kehadiran Pedro. Namun, Pardew tetap yakin The Eagles memiliki kans untuk menang di Stamford Bridge, sesuatu yang terakhir kali mereka rengkuh pada 1982.

    "Melawan Chelsea di kandang mereka selalu menyulitkan. Mereka bisa melancarkan serangan balik sewaktu-waktu dan level konsentrasi mereka untuk menang berada dalam level tertinggi. Kami sendiri masih belum tampil seluwes yang saya inginkan, tetapi kami sudah tampil bagus sejauh ini. Kami memiliki pemain yang bisa mengubah laga dalam sekejap,” ungkap Pardew.

    Pardew dan anak asuhnya boleh berbangga di awal musim ini setelah sukses memetik tiga kemenangan dari empat laga, termasuk kemenangan 4-1 kontra Shrewsbury Town di babak kedua Piala Liga tengah pekan lalu. Namun, mereka harus kehilangan kapten Mile Jedinak melawan Chelsea akibat cedera hamstring di laga tersebut.

    Beruntung, mereka tetap bisa memainkan gelandang andalan mereka, Yohan Cabaye dan Jason Puncheon, yang menjadi kunci dari performa apik Palace di awal musim ini. Palace juga sudah bisa memainkan winger Yannick Bolasie dan kiper veteran Julian Speroni yang sudah pulih dari cedera

    Sementara itu, di tengah euforia Pedro, sang tuan rumah diharapkan tetap fokus untuk membenahi sektor belakang yang menjadi titik lemah mereka selama ini. Tujuh gol dalam tiga partai menjadi statistik yang teramat buruk bagi tim sekelas Chelsea. Itu belum termasuk dua pengusiran yang diterima Thibaut Courtois (vs Swansea) dan John Terry (vs West Brom) sehingga Mourinho tidak bisa membantah bahwa pertahanan timnya punya rapor merah.

    Kapten Terry tentu saja tidak bisa bermain kontra Palace akibat kartu sehingga duet Gary Cahill dan Kurt Zouma bakal diandalkan. Selain JT, pemain Chelsea yang bakal absen adalah Victor Moses dan Oscar akibat cedera.



    KEMUNGKINAN LINE-UP
    CHELSEA

    [​IMG]

    Courtois
    Ivanovic, Zouma, Cahill, Azpilicueta
    Matic, Fabregas
    Pedro, Willian, Hazard
    CostaCRYSTAL PALACE

    [​IMG]

    McCarthy
    Ward, Dann, Delaney, Souare
    Cabaye, McArthur
    Zaha, Puncheon, B. Sako
    Murray​


    TAHUKAH ANDA?​
    Ini akan menjadi laga kandang ke-100 Jose Mourinho di EPL bersama Chelsea di mana sejauh ini ia sudah mencatatkan 76 kemenangan dan hanya sekali kalah.Mourinho juga akan menjalani partai ke-200 di EPL. Manajer asal Portugal itu menjadi manajer EPL yang paling banyak mengoleksi poin dalam 199 partai pertama (453 poin).Dalam tujuh laga tandang terakhir di EPL, Crystal Palace selalu kebobolan satu gol di setiap laga.Alan Pardew berhasil menang empat kali dari tujuh laga EPL terakhir kontra Chelsea (M4 K3).Chelsea telah menang sembilan kali dan hanya kalah sekali dalam 12 laga EPL kontra Palace.The Blues sudah mencetak 199 gol di Stamford Bridge dalam derby London di EPL. Jumlah terbanyak dibanding tim London lain, selevel dengan Arsenal.Sejak Alan Pardew bertugas, Palace sukses mencatat tujuh kemenangan dari sembilan laga tandang EPL terakhir. Sejak Pardew melatih, The Eagles juga menjadi tim EPL dengan konversi gol bola mati terbaik di EPL (16 gol).​


    Prediksi Goal Indonesia: Chelsea 3-1 Crystal Palace

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Crystal Palace
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page