Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Everton

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 11, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Everton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Selisih tujuh poin dengan Manchester City telah dicapai, namun bukan berarti Chelsea boleh berleha-leha dulu di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Sebaliknya, The Blues diharapkan terus tancap gas ketika menghadapi Everton di Stamford Bridge, Kamis (12/2) dini hari WIB.

    Siaran Langsung
    Kamis, 12 Februari 2015
    02:45 WIB

    [​IMG]

    Sebagaimana diungkapkan Jose Mourinho, jarak tujuh poin itu hanyalah ilusi. Bos Chelsea ini meminta agar pasukannya tetap fokus mengejar tiga poin di tiap laga hingga akhir musim.

    "Masih ada banyak laga dan kami hanya memimpin tujuh poin. Manchester City adalah tim yang sangat bagus. Mereka akan berjuang hingga akhir,” tutur Mourinho setelah mengetahui bahwa City hanya bermain imbang 1-1 kontra Hull City akhir pekan lalu di saat timnya sukses mengatasi Aston Villa 2-1.

    Everton sendiri di musim ini memang tidak dalam performa sebaik musim lalu. Walau begitu, armada Roberto Martinez itu layak diwaspadai mengingat mereka punya tren untuk menyulitkan Chelsea. Dalam 16 pertemuan terakhir di EPL, Chelsea tercatat hanya mampu menang enam kali dan kalah empat kali dari The Toffees.

    Maka dari itu, kemenangan telak 6-3 di Goodison Park pada Agustus lalu akan sangat sulit diulangi oleh Chelsea pada tengah pekan ini. Hal ini diakui sendiri oleh Nemanja Matic. "Everton bukanlah tim yang akan kembali kebobolan enam gol lagi. Melawan kami, hal itu sempat terjadi, tetapi kali ini sepertinya tidak akan terulang,” ujarnya.

    "Laga ini akan sangat sulit untuk dimenangkan. Namun jika kami ingin menjadi juara, kami harus menang. Tak peduli apakah kami akan menang dengan enam gol lagi atau hanya menang 1-0. Kami hanya butuh tiga poin,” jelas gelandang bertahan asal Serbia itu.

    Laga ini akan menjadi laga suspensi terakhir bagi Diego Costa yang menjalani larangan bermain di tiga pertandingan. Meski masih tanpa sang topskor, Mourinho dipastikan sudah bisa memainkan Cesc Fabregas yang sempat absen di dua laga terakhir akibat cedera hamstring. Sementara itu Filipe Luis masih diragukan tampil akibat belum pulih sepenuhnya dari cedera betis.

    Di kubu tim tamu, Romelu Lukaku diharapkan bisa menunjukkan potensinya ketika ia kembali ke Stamford Bridge untuk pertama kali sebagai lawan setelah ditransfer Chelsea ke Everton seharga £28 juta pada musim panas kemarin.

    Everton akan menyambut kembalinya Tim Howard setelah sang kiper absen sejak Boxing Day akibat cedera betis. Namun, Martinez masih belum bisa menurunkan Aiden McGeady, Steven Pienaar, dan Leon Osman akibat cedera. Sementara Leighton Baines harus melalui tes kebugaran setelah absen dalam laga derby kontra Liverpool akhir pekan lalu yang berakhir imbang tanpa gol.

    [​IMG]
    Dalam pertemuan pertama di Goodison Park pada Agustus lalu, Chelsea sukses menghajar telak Everton dengan skor 6-3.​

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    CHELSEA

    [​IMG]

    Courtois
    Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilicueta
    Matic, Fabregas
    Willian, Oscar, Hazard
    Remy


    EVERTON

    [​IMG]

    Howard
    Coleman, Jagielka, Stones, Baines
    Barry, Besic
    Lennon, Barkley, Mirallas
    Lukaku



    TAHUKAH ANDA?

    Dalam 16 pertemuan terakhir di EPL, Chelsea tercatat hanya mampu menang enam kali dan kalah empat kali dari Everton. (M6 S6 K4)

    Namun, ketika bermain di Stamford Bridge, Chelsea tak terkalahkan dalam 19 laga EPL terakhir melawan Everton. (M10 S9 K0)

    Tiga dari empat laga terakhir EPL kontra Chelsea, Steven Naismith selalu berhasil mencetak gol.

    Cesc Fabregas menjalani laga debutnya di EPL kontra Everton pada Agustus 2004. Dalam empat pertemuan terakhirnya kontra Everton, ia sanggup mencetak tiga gol dan tiga assist.

    Rekor kandang Chelsea dalam 39 laga EPL terakhir terbilang impresif, yakni menang 32 kali dan hanya kalah sekali. Dan dalam 19 laga EPL terakhir di Bridge, Chelsea sukses membukukan 15 clean sheet dan hanya kebobolan enam gol



    Prediksi Goal Indonesia: Chelsea 2-0 Everton

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Everton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page