Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Everton

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 15, 2016.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Everton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Chelsea sejak dibesut Guus Hiddink memang belum terkalahkan sejauh ini, namun kekhawatiran tetap menyelinap di benak para suporter The Blues, terutama terkait fakta bahwa tim kesayangan mereka belum juga beranjak dari peringkat bawah Liga Primer Inggris.

    Siaran Langsung
    Sabtu, 16 Januari 2016
    22:00 WIB
    [​IMG]

    Bukan cuma itu, Chelsea ternyata telah membuang-buang poin dalam dua partai kandang terakhir di liga. Setelah ditahan Watford 2-2 di Stamford Bridge pada Desember lalu, yang menjadi partai debut Hiddink, Chelsea juga mendapat skor serupa saat diimbangi West Bromwich Albion pada tengah pekan lalu.

    Akibatnya, sang juara bertahan kini masih tertahan di posisi 14 klasemen dan sudah tertinggal 12 poin dari empat besar. Seperti diketahui, big four merupakan target realistis Chelsea menyusul periode jeblok di paruh pertama musim ini.

    Oleh karena itu, Chelsea diharapkan bisa memaksimalkan partai kandang berikutnya untuk mendulang poin maksimal, yakni saat menjamu Everton pada Sabtu (16/1) malam WIB. Laga kontra Everton ini akan menjadi partai ketiga secara beruntun Chelsea bermain di Stamford Bridge dalam satu pekan terakhir.

    [​IMG]Hat-trick Naismith membuat Chelsea terkapar di Goodison Park, September lalu.​

    Hiddink sendiri menegaskan pentingnya untuk selalu bisa memetik tiga poin di Bridge demi ambisi finis empat besar. "Selama secara matematis kami masih bisa menembus posisi empat, kami akan terus mengejar target itu,” ungkap Hiddink kepada Chelsea TV.

    "Kami harus bisa menyapu bersih seluruh laga sisa, setidaknya laga kandang. Kami butuh rata-rata 2,8 poin per laga [untuk bisa finis di empat besar] yang tentu saja akan sangat sulit digapai. Tapi yang terpenting adalah kami harus bisa menang di laga kandang,” terangnya.

    Sejarah pertemuan sendiri berpihak pada tuan rumah di mana Everton tak pernah menang dalam 20 kunjungan terakhir ke Bridge. Manajer mereka, Roberto Martinez, juga selalu kalah dalam enam partai saat memimpin timnya di Bridge.

    Meski demikian, Chelsea wajib memandang Everton sebagai lawan berat sekaligus mengaktifkan ambisi balas dendam kepada tim asal Merseyside itu. Seperti diketahui, dalam duel terkini pada September lalu, John Terry dkk. dibuat tak berdaya ketika Steven Naismith menjebol gawang Chelsea tiga kali dalam kemenangan 3-1 di Goodison Park.

    SIMAK JUGA
    Guus Hiddink Jelaskan Soal Amukan Diego Costa
    Alexandre Pato Mengarah Ke Chelsea
    Lima Striker Sasaran Chelsea Di Bursa Transfer Januari

    Sayang, Naismith dipastikan tidak akan bermain di partai ini setelah masih menderita cedera hamstring. Ia akan absen bersama Tom Cleverley, Seamus Coleman, dan James McCarthy. Sementara di kubu Chelsea, Radamel Falcao dan Eden Hazard masih menepi karena cedera.

    Everton, yang duduk di urutan 11 klasemen dan unggul empat poin dari Chelsea, datang ke Bridge dengan modal mampu menahan imbang 0-0 tim papan atas Manchester City di Etihad pada tengah pekan lalu. Mereka tentu saja berharap bisa mencuri poin lagi di markas lawan.

    Tiga poin juga dibutuhkan Everton setelah mereka hanya memetik satu kemenangan dalam delapan partai liga terakhir. "Laga kontra Chelsea besok akan berjalan alot dan cepat. Jadi ini akan menjadi laga yang menarik," seru kapten The Toffees, Phil Jagielka.



    KEMUNGKINAN LINE-UP

    CHELSEA

    [​IMG]

    Courtois
    Ivanovic, Terry, Zouma, Azpilicueta
    Fabregas, Mikel
    Willian, Oscar, Pedro
    Costa


    EVERTON

    [​IMG]

    Howard
    Stones, Funes Mori, Jagielka, Baines
    Besic, Barry
    Deulofeu, Barkley, Mirallas
    Lukaku



    Prediksi Goal Indonesia: Chelsea 1-0 Everton

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Everton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page