Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Newcastle United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 13, 2016.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Newcastle United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati tak terkalahkan dalam sepuluh partai terakhir di bawah arahan Guus Hiddink, Chelsea masih kesulitan untuk menemukan performa terbaik mereka. Akibatnya, raupan tiga poin sulit tercapai secara konsisten sehingga The Blues saat ini masih belum beranjak dari peringkat belasan klasemen.

    Dalam dua partai terakhir, Chelsea hanya sanggup bermain imbang kontra Watford (0-0) dan Manchester United (1-1). Itu menjadi hasil seri keenam dari delapan partai terakhir di Liga Primer Inggris. Kini, Chelsea masih duduk di posisi 13, masih berjarak 17 poin dari posisi empat besar yang menjadi target mereka.

    Siaran Langsung
    Minggu, 14 Februari 2016
    00:30 WIB
    [​IMG]

    Guna mewujudkan target itu, Chelsea diharapkan mampu kembali ke jalur kemenangan ketika menghadapi Newcastle United di Stamford Bridge, Minggu (14/2) dini hari WIB, dalam lanjutan matchday 26.

    "Tentu saja kami sejauh ini tak terkalahkan, tapi jika Anda ingin pergi menuju empat besar maka Anda harus mencatatkan banyak kemenangan. Sayang, kami justru meraih banyak hasil imbang," kata Hiddink.

    Playmaker Chelsea asal Brasil, Oscar, turut mengingatkan pentingnya Chelsea untuk terus memetik kemenangan guna menghapus memori kelam di awal musim ini.

    "Musim lalu kami bermain baik dan menang, musim ini kami bermain baik namun tidak menang. Kondisinya sekarang memang lebih baik [pasca-kepergian Jose Mourinho] karena kami mulai kembali menang. Jadi, hasil akhir adalah segalanya,” tutur Oscar.

    SIMAK JUGA
    Imbangi Manchester United, Guus Hiddink Lega
    Guus Hiddink: Chelsea Harus Kembali Ke Jalur Kemenangan
    GALERI: 20 Pemain Terbesar Chelsea Sepanjang Masa

    Jelang partai ini, Hiddink dipusingkan dengan cedera lutut parah Kurt Zouma yang membuat sang bek harus absen hingga akhir musim ini. Gary Cahill, yang tergeser sejak Zouma dipercaya Hiddink, diperkirakan akan kembali ke jantung pertahanan Chelsea untuk mendampingi kapten John Terry.

    Lini belakang Chelsea yang digawangi Terry dan Cahill tersebut harus mewaspadai penuh striker andalan Newcastle, Alexandar Mitrovic, yang tengah dalam performa on-fire lewat gol tunggalnya kontra West Bromwich Albion pada akhir pekan lalu. Mitrovic juga berpeluang berduet dengan striker anyar Seydou Doumbia untuk menambah daya gempur The Magpies di Bridge.

    Di satu sisi, Newcastle, yang hanya berjarak enam poin di belakang The Blues, sangat kewalahan oleh banyaknya absensi pemain mereka jelang lawatan ke London. Ya, terdapat 15 pemain Newcastle yang menderita cedera dan terkena suspensi. Manajer Steve McClaren pun diperkirakan tidak akan mengubah Starting XI seperti saat melawan West Brom.

    Di kubu tuan rumah, selain Zouma yang absen, Radamel Falcao dan Loic Remy juga masih harus menepi akibat cedera. Beruntung, stok striker yang minim ini masih bisa ditalangi oleh Diego Costa yang masih panas-panasnya lewat tujuh gol dalam sembilan partai terakhir.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    CHELSEA

    [​IMG]

    Courtois
    Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilicueta
    Fabregas, Mikel
    Willian, Oscar, Hazard
    Costa


    NEWCASTLE UNITED

    [​IMG]

    Elliot
    Janmaat, Coloccini, Taylor, Aarons
    Shelvey, Tiote
    Sissoko, Wijnaldum, Townsend
    Mitrovic

    Prediksi Goal Indonesia: Chelsea 1-0 Newcastle United



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Newcastle United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page