Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Sunderland

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 23, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Sunderland in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kegembiraan bakal hadir sebelum dan sesudah partai pamungkas Liga Primer Inggris 2014/15 di Stamford Bridge yang mempertemukan Chelsea dan Sunderland, Minggu (24/5) malam WIB.

    Sebelum kick-off dimulai, Sunderland akan tersenyum terlebih dahulu setelah mereka dipastikan tidak perlu ngotot bermain di markas Chelsea. Ya, The Black Cats baru saja lepas dari jeratan degradasi setelah sukses menahan imbang Arsenal tanpa gol di Emirates tengah pekan kemarin.

    Siaran Langsung
    Minggu, 24 Mei 2015
    21:00 WIB

    [​IMG]

    Hasil tersebut membuat Sunderland -- yang sempat terseok-seok di papan bawah hingga memecat manajer Gus Poyet -- unggul empat angka dari Hull City yang berada di urutan ke-18. Manajer Dick Advocaat pun terkejut dengan pencapaian timnya ini.

    "Tidak ada yang menduga keberhasilan ini. Kami memiliki sembilan pertandingan [ketika saya menggantikan Poyet], lima laga tandang, termasuk Chelsea dan Arsenal. Ini adalah momen bagi Sunderland untuk terus berkembang di musim mendatang,” imbuhnya

    Dengan demikian, Sunderland bakal tiba ke London tanpa beban seperti halnya sang tuan rumah Chelsea yang sudah dipastikan meraih gelar juara sejak tiga pekan lalu. Dan selepas laga ini berakhir, giliran Chelsea yang akan bergembira ria karena akan ada pesta penyerahan trofi Liga Primer.

    [​IMG]Diego Costa (Chelsea) dan Santiago Vergini (Sunderland) bakal saling bentrok di laga pamungkas Liga Primer Inggris 2014/15 tanpa beban berarti.​

    Kendati sudah tidak memiliki apapun untuk diperjuangkan di laga ini, Chelsea tetap menaruh gengsi. Para pemain dan fans sangat mengharapkan pesta juara ini disempurnakan dengan raupan kemenangan. The Blues tentu berambisi untuk menebus kesalahan yang mereka lakukan pekan lalu ketika secara mengejutkan dibantai West Bromwich Albion 3-0 di The Hawthorns.'

    Selain itu, Chelsea tak ingin rekor tak terkalahkan di kandang musim ini kembali dirusak oleh Sunderland. Sebagaimana diketahui, musim lalu Sunderland menghadirkan kekalahan kandang perdana bagi Jose Mourinho di sepanjang kariernya bersama Chelsea.

    Di laga kali ini, Chelsea tidak akan diperkuat Cesc Fabregas yang mendapatkan kartu merah saat melawan West Brom. Mereka juga harus kehilangan Oscar, Ramires, Kurt Zouma akibat cedera. Sang pemain terbaik Liga Primer, Eden Hazard, turut absen setelah menjalani operasi gigi.

    Dengan demikian, Mourinho akan kembali menurunkan Ruben Loftus-Cheek di lini tengah, sedangkan Diego Costa dan Loic Remy akan dipasang secara berbarengan di lini depan. Pemain muda seperti Isaiah Brown, Nathan Ake, Andreas Christensen, dan Dominic Solanke juga saling berebut untuk diturunkan melawan Sunderland.

    Absensi di kubu Sunderland juga tak kalah banyak. Berturut-turut Jordi Gomez, Wes Brown, Ricky Alvarez, Liam Bridcutt, Danny Graham, hingga kiper Costel Pantilimon semuanya tak bisa bermain melawan Chelsea akibat masih dibekap cedera.



    KEMUNGKINAN LINE-UP


    CHELSEA

    [​IMG]

    Cech
    Ivanovic, Cahill, Terry, Filipe Luis
    Matic, Loftus-Cheek
    Cuadrado, Willian, Remy
    Costa

    SUNDERLAND

    [​IMG]

    Mannone
    Jones, Coates, O'Shea, Aanholt
    Rodwell, Cattermole, Larsson
    Johnson, Fletcher, Defoe

    TAHUKAH ANDA?​
    Jika Chelsea gagal menang di laga ini, mereka menjadi tim kedua dalam 12 musim terakhir yang menjadi juara EPL dengan poin kurang dari 86. Manchester United menjadi juara pada 2010/11 dengan hanya mengoleksi 80 poin.Diego Costa tinggal membutuhkan satu gol untuk menjadi pemain Chelsea keempat yang berhasil mencetak 20 gol EPL dalam semusim. (Didier Drogba, Jimmy Floyd Hasselbaink, dan Frank Lampard).Bersama Jose Mourinho, Chelsea tak pernah kalah dua kali beruntun di EPL sejak Mei 2006. Ketika itu mereka kalah dua kali setelah dipastikan menjadi juara.Di musim ini, Mourinho menderita empat kekalahan dari empat tim yang dilatih oleh manajer dengan huruf depan P, yakni Pardew (Newcastle), Parkinson (Bradford), Pochettino (Tottenham), dan Pulis (WBA). Musim lalu, Mourinho untuk pertama kali takluk di Stamford Bridge oleh Sunderland besutan Poyet.Dalam 10 partai EPL terakhir melawan Sunderland dan Newcastle United, Mourinho hanya menang empat pertandingan.Sepanjang sejarah, Sunderland hanya mampu menang satu kali dari 13 partai terakhir EPL, yakni ketika menekuk tuan rumah West Ham United pada 2011 lalu.Dalam tiga musim terakhir, Chelsea selalu mengakhiri EPL dengan skor 2-1.​


    Prediksi Goal Indonesia: Chelsea 2-1 Sunderland

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Sunderland
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page