Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Crystal Palace - Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 3, 2016.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Crystal Palace - Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua laga sudah dilalui Guus Hiddink dalam periode keduanya melatih Chelsea, dua kali pula ia gagal meraih kemenangan setelah The Blues ditahan imbang Watford (2-2) dan Manchester United (0-0).

    Siaran Langsung
    Minggu, 3 Januari 2016
    20:30 WIB
    [​IMG]

    Derby London kontra Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (3/1) malam WIB, seharusnya bisa menjadi kesempatan bagi Hiddink untuk memetik tripoin perdananya. Akan tetapi, tuan rumah Palace dipastikan akan hadir sebagai lawan yang berat.

    Palace besutan Alan Pardew saat ini memang duduk di peringkat tujuh dan berkesempatan kembali ke posisi lima besar jika sanggup mengalahkan Chelsea. Rekor pertemuan kedua tim juga terbilang sama kuat di mana Chelsea dan Palace sama-sama mengoleksi dua kemenangan dalam empat duel terakhir dengan margin satu gol saja.

    Hiddink pun mengakui ketangguhan Palace di musim ini, namun ia tetap berambisi untuk mengalahkannya. "Crystal Palace sedang dalam performa bagus. Alan Pardew melakukan tugasnya secara luar biasa, terlihat dari statistiknya, yakni memasukkan 23 gol dalam 19 laga dan hanya kebobolan 16 gol,” kata Hiddink.

    [​IMG]Palace sukses menggebuk Chelsea 2-1 dalam duel perdana di awal musim ini.​

    "Kami juga harus mulai membidik kemenangan. Hasil seri kontra United adalah tiga laga beruntun kami tanpa kekalahan, namun itu tidak cukup. Palace begitu dekat dengan zona Liga Champions, jadi akan sangat sulit untuk mengawali rentetan kemenangan dengan mengalahkan mereka,” imbuhnya.

    Kewaspadaan Hiddink terhadap The Eagles memang punya dasar. Dalam duel terkini pada Agustus lalu, Palace bahkan sukses mempermalukan Chelsea 2-1 di Stamford Bridge. Kekalahan itu merusak laga ke-100 Jose Mourinho di Stamford Bridge sekaligus memulai kejatuhan The Blues di musim ini.

    Meski begitu, Pardew merasa bahwa Chelsea tetap favorit untuk laga ini. Selain karena Chelsea sudah mulai menunjukkan tanda-tanda bangkit, Pardew khawatir dengan rekor Palace di Selhurst Park yang tidak terlalu mengesankan. Dalam enam laga kandang terakhir, Palace hanya mampu memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil seri, dan dua kekalahan.

    SIMAK JUGA
    Guus Hiddink: Diego Costa Tak Bisa Berjuang Sendiri
    Eden Hazard Siap Jadi Striker
    "Mourinho Pergi, Atmosfer Ruang Ganti Chelsea Membaik"

    "Chelsea sepertinya sudah memasuki fase stabil di liga dan mungkin akan melakukan permainan menyerang. Mereka terlihat lebih percaya diri melawan Manchester United. Jadi mereka tetap favorit di laga ini. Selain itu, kami juga kerap kesulitan setiap kali bermain di kandang,” kata Pardew.

    Di partai ini, Palace tidak bisa memainkan gelandang kuncinya, Yohan Cabaye, yang menderita suspensi. Sebaliknya di kubu tim tamu, Diego Costa sudah kembali dari suspensi, namun Chelsea masih diragkuan untuk memainkan Loic Remy dan Gary Cahill. Adapun striker pelapis Radamel Falcao masih harus menunda comeback setelah kembali dibebat cedera paha.



    KEMUNGKINAN LINE-UP

    CRYSTAL PALACE

    [​IMG]

    Hennessey
    Ward, Hangeland, Dann, Souare
    Jedinak, McArthur
    Zaha, Mutch, Puncheon
    Chamakh


    CHELSEA

    [​IMG]

    Courtois
    Ivanovic, Terry, Zouma, Azpilicueta
    Matic, Fabregas
    Willian, Oscar, Hazard
    Costa​



    Prediksi Goal Indonesia: Crystal Palace 1-1 Chelsea

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Crystal Palace - Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page