Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Crystal Palace - Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Crystal Palace - Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah menelan tiga kekalahan beruntun, manajer Manchester United Louis van Gaal mengaku mulai tertekan sebagaimana timnya yang bakal melawat ke markas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-36 di Selhurst Park, Sabtu (9/5) malam WIB.

    Siaran Langsung
    Sabtu, 9 Mei 2015
    23:30 WIB

    [​IMG]

    Tiga kekalahan tersebut membuat tim Setan Merah bercokol di posisi keempat, selagi persaingan untuk memperebutkan tiket ke ajang Liga Champions masih terbuka mengingat Liverpool, yang berada di urutan kelima, hanya berjarak empat poin.

    Van Gaal dalam keterangannya kepada wartawan mengakui bahwa timnya butuh keberuntungan dan dukungan dari dewi fortuna untuk merebut tiket ke kompetisi akbar Eropa musim depan.

    "Saya pikir kami butuh sedikit keberuntungan dan ketenangan – yang tak bisa saya berikan, para pemain harus melakukannya sendiri," ujarnya. "Kami tertekan. Liverpool harus memainkan laga mereka dan juga harus menang, tapi kami perlu fokus ke pertandingan kami sendiri."

    Untuk pertandingan nanti, United dipastikan tidak bisa menurunkan gelandang Michael Carrick yang harus menepi sampai akhir musim karena cedera betis. Cederanya pemain internasional Inggris itu diakui Van Gaal sebagai sebuah bencana mengingat vitalnya peran sang gelandang.

    "Carrick tidak tersedia, cederanya lebih berat dari yang kami pikirkan. Kami berusaha segalanya tetapi sekarang kami harus berpikir mengenai musim depan. Dia tidak akan bermain lagi musim ini, lebih baik sekarang dia fokus untuk musim depan dan bugar untuk memulai musim baru," ujarnya kepada MUTV. "Ketika Anda melihat statistik, jelas bahwa dia sangat penting, pilihan kami tidak seimbang, dan saya ingin mengembalikan itu di bursa transfer berikutnya.”

    Selain Carrick, United tidak bisa memainkan Rafael selagi James Wilson, Jonny Evans, Luke Shaw dan Marcos Rojo memiliki kesempatan untuk bermain. Di kubu lawan, Palace arahan Alan Pardew bakal kehilangan Jerome Thomas (engkel) namun Fraizer Campbell dan Marouane Chamakh (hamstring) dimungkinkan kembali.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    CRYSTAL PALACE

    [​IMG]

    Speroni
    Kelly, Dann, Delaney, Ward
    Puncheon, McArthur, Ledley
    Zaha, Murray, BolasieMANCHESTER UNITED

    [​IMG]

    De Gea
    Valencia, Jones, Smalling, Young
    Herrera
    Mata, Fellaini, Rooney, Di Maria
    Van Persie​


    TAHUKAH ANDA?​
    Palace gagal mencetak gol di delapan dari sepuluh pertemuan terakhir dengan Manchester United di semua kompetisi.

    United menang 11 kali dan tidak pernah kalah dari 13 laga liga terakhir melawan Palace.

    United sukses mencatatkan clean sheet di Selhurst Park dari empat lawatan terakhirnya di semua kompetisi.

    United gagal mencetak gol di dua laga tandang terakhirnya. Dalam sejarah Liga Primer, mereka pernah gagal mencetak gol di tiga laga beruntun pada April 2005.

    United hanya kalah dua kali dari 22 laga tandang Liga Primer terakhirnya di London (M12 I8 K2), dan dua kekalahan itu diterima dari Chelsea.

    United hanya kebobolan tiga gol di delapan laga tandang Liga Primer terakhirnya di ibu kota, dengan mencatatkan lima clean sheets.

    Wayne Rooney untuk saat ini mengemas 185 gol di EPL - pemain lain yang melebihinya adalah Andy Cole (187) dan Alan Shearer (260).

    Glenn Murray mencetak tiga gol dan tiga assists dari delapan pertandingan EPL terakhir.​

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Crystal Palace - Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page