Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Everton - Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Everton - Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tidak ada kata terlambat untuk bangkit. Di tengah start jeblok yang mengiringi langkah mereka di Liga Primer Inggris 2015/16, Chelsea tetap harus menunjukkan optimismenya untuk bisa menemukan performa terbaiknya.

    Siaran Langsung
    Sabtu, 12 Agustus 2015
    18:45 WIB
    [​IMG]

    Kesempatan itu terbuka lebar ketika sang juara bertahan berkunjung ke Goodison Park untuk menghadapi sang pemilik kandang, Everton, Sabtu (12/9) malam WIB.

    Kekalahan 2-1 dalam partai terakhir kontra Crystal Palace di Stamford Bridge sebelum jeda internasional masih menyisakan rasa perih yang mendalam. Hasil negatif tersebut membuat Chelsea hanya mengoleksi empat poin dari empat laga, menjadikan mereka sebagai tim juara bertahan terburuk kedua di era Liga Primer dalam fase empat matchday pembuka.

    Bukan kebetulan pula bahwa manajer Jose Mourinho ternyata juga memiliki sindrom musim ketiga. Seperti diketahui, Mourinho selalu mengalami musibah di musim ketiga di klub-klub sebelumnya, seperti yang ia alami di periode pertamanya di Chelsea dan di Real Madrid. Walau begitu, Mou berjanji untuk membangkitkan timnya dari keterpurukan.

    "Saya tidak ingin menyilangkan tangan saya, duduk manis di kursi, dan bersikap kalem untuk menunggu tim kembali ke performa terbaik. Tidak. Saya harus bekerja, bereaksi, menganalisis, dan jika ada pemain yang tidak bisa membawa kontribusi lebih, saya akan menggantinya. Para pemain harus siap memberikan jawaban,” tuturnya.

    Pernyataan tersebut mengisyaratkan bahwa Mourinho siap melengserkan beberapa pemain yang penampilannya di awal musim ini terbilang di bawah rata-rata seperti Branislav Ivanovic atau bahkan kapten John Terry. Rekrutan anyar seperti Baba Rahman dan Papy Djilobodji pun berpeluang besar untuk menjalani debutnya di partai ini.

    Berbicara mengenai transfer pemain, bek sentral Everton John Stones bakal menjadi sorotan di partai kali ini. Pemain berusia 21 tahun itu baru saja melewati saga transfer musim panas sebagaimana Chelsea sempat menawar mereka tiga kali, dengan peningkatan biaya di tiap tawaran, yang semuanya ditolak mentah-mentah oleh Everton.

    [​IMG]John Stones, menghadapi tim yang ia tolak cintanya.​

    Orang yang paling gembira dengan batalnya transfer Stones ke Chelsea itu adalah Roberto Martinez. Saking senangnya, bos The Toffees itu bahkan mengakui dirinya memelintir lagu "Can’t Buy Me Love”-nya The Beatles dengan judul baru, "Can’t Buy Me Stones”, ketika ia bersenandung di kamar mandi.

    "John justru semakin kuat di tengah tekanan hebat yang ia dapatkan. Dia mampu tampil dengan kedewasaan dan ketenangan. Ia juga tampil baik bersama timnas Inggris dan itu menunjukkan betapa berkualitasnya sosok pemain yang kami miliki ini,” tutur Martinez.

    Everton saat ini berada satu poin di atas Chelsea, namun Martinez enggan jemawa dan merasa yakin timnya bisa membuat The Blues semakin menderita. "Mereka belum mencapai momentum seperti musim lalu. Namun di laga ini, saya rasa mereka akan tampil agresif dan kuat. Kami harus memastikan mereka tidak menemukan momentum ketika melawan kami,” terang Martinez.

    Kedua tim bakal tidak berada dalam kekuatan penuh di partai ini. Everton tak bisa diperkuat Leighton Baines dan Tom Cleverley (keduanya mengalami cedera engkel), serta Steven Pienaar (hamstring), sementara Bryan Oviedo juga masih diragukan tampil. Di kubu tim tamu, Asmir Begovic dipersiapkan untuk menggantikan Thibaut Courtois yang menderita cedera lutut saat latihan. Oscar dan Ramires masih berada di ruang perawatan setelah belum sembuh dari cedera otot.



    KEMUNGKINAN LINE-UP
    EVERTON

    [​IMG]

    Howard
    Coleman, Stones, Jagielka, Oviedo
    Barry, McCarthy;
    Mirallas, Barkley, Kone
    LukakuCHELSEA

    [​IMG]

    Begovic
    Azpilicueta, Terry, Cahill, Baba Rahman
    Matic, Fabregas
    Pedro, Willian, Hazard
    Costa​

    Prediksi Goal Indonesia: Everton 1-2 Chelsea

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Everton - Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page