Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Everton - Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Everton - Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah ditumbangkan Chelsea di pertandingan sebelumnya, Manchester United arahan manajer Louis van Gaal membidik kebangkitan saat melawat ke markas Everton di Goodison Park dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-34, Minggu (26/4) malam WIB.

    Siaran Langsung
    Minggu, 26 April 2015
    19:30 WIB

    [​IMG]
    Untuk pertandingan ini, United memiliki rekor yang cukup buruk mengingat mereka kalah di dua laga tandang liga terakhirnya melawan Everton. Musim lalu, tim Setan Merah menyerah 2-0 dan semusim sebelumnya mereka tumbang 1-0 dari lawannya.

    Meski demikian, United memiliki catatan mencengangkan kala bertemu The Toffees di ajang Liga Primer, di mana 31 kemenangan liga berhasil mereka bukukan – terbanyak kedua setelah kemenangan mereka atas Aston Villa (32 kali).

    Tim tamu menjelang duel ini dengan kondisi tidak ideal, terlebih setelah gelandang senior Michael Carrick dimungkinkan absen lantaran masih bergelut dengan cedera betis. Selain itu, kebugaran Rafael da Silva (tulang rusuk) dan Adnan Januzaj (engkel) juga masih dalam tanda tanya usai keduanya mengalami cedera saat memperkuat tim U-21.

    Terlepas itu, United mungkin akan memiliki kembali trio pemain bertahan seperti Phil Jones, Daley Blind dan Marcos Rojo, yang sebelum ini melewatkan duel di Stamford Bridge.

    Penyerang Robin van Persie, yang sudah pulih dari cedera dan sempat tampil untuk tim U-21, memiliki peluang cukup besar untuk melakoni comeback setelah absen sejak Februari silam. Begitu pun dengan bek Jonny Evans, yang kini dinyatakan bersih dari hukuman menyusul suspensi enam pertandingan akibat tuduhan meludahi Papiss Cisse.

    Di kubu penjamu, Everton arahan manajer Roberto Martinez akan menyambut kepulihan gelandang James McCarthy, Steven Pienaar dan Leon Osman. Ketiganya memiliki kesempatan tampil setelah sembuh dari cederanya masing-masing.

    Adapun, Martinez masih dipusingkan dengan kondisi Darron Gibson (metatarsal), Bryan Oviedo (hamstring) dan Tony Hibbert (lutut) sebagaimana mereka yang bertekad membalas kekalahan 2-1 di pertemuan pertama musim ini.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    EVERTON

    [​IMG]

    Howard
    Coleman, Stones, Jagielka, Baines
    McCarthy, Barry
    Lennon, Barkley, Mirallas
    LukakuMANCHESTER UNITED

    [​IMG]

    De Gea
    Valencia, McNair, Smalling, Shaw
    Rooney
    Mata, Fellaini, Herrera, Young
    Van Persie​

    TAHUKAH ANDA?​
    Everton menjadi tim yang paling banyak kehilangan poin dari posisi unggul di ajang Liga Primer musim ini (19).

    The Red Devils hanya menang tiga kali dari sembilan laga tandang liga terakhirnya (I4 K2).

    Everton mencatatkan 31 kekalahan di EPL melawan Manchester United; empat lebih banyak ketimbang melawan tim lainnya.

    Satu-satunya tim yang menelan kekalahan EPL lebih banyak ketimbang Everton vs. Man Utd (31) adalah Aston Villa vs. Man Utd (32).

    Everton gagal mengeksekusi tiga penalti musim ini di EPL; lebih banyak ketimbang tim lain.

    Empat pemain berbeda telah mengambil penalti untuk Everton musim ini, dan tiga di antaranya gagal, termasuk Leigton Baines di Old Trafford melawan United di awal musim.

    Romelu Lukaku merupakan satu dari empat pemain yang sukses mengemas hat-trick melawan United di EPL. Pemain lainnya adalah Dirk Kuyt, David Bentley dan Samuel Eto'o.

    Radamel Falcao tidak lagi mampu melepaskan shot on target dari delapan penampilan terakhirnya di EPL, meski ia memainkan 355 menit di laga-laga tersebut.

    Manchester United menelan kekalahan dari dua lawatan liga terakhirnya ke Goodison Park (1-0 pada Agustus 2012 dan 2-0 pada April 2014).

    United tidak lagi menelan tiga kekalahan tandang beruntun di liga melawan Everton sejak September 1987. Waktu itu mereka menorehkan empat kekalahan beruntun.​

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Everton - Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page