Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Hull City - Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Hull City - Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ketika Chelsea sukses mendatangkan Cesc Fabregas dengan harga £30 juta pada musim panas kemarin, Barcelona merilis pernyataan tak lazim. Dengan terang-terangan, Barca menyebut bahwa gelandang Spanyol itu mengalami penurunan performa sejak bergabung kembali dari Arsenal.

    "Ada tren yang menurun ketika melihat statistiknya. Daya magis yang ditawarkan olehnya cenderung di setiap musim,” demikian statement resmi dari Barcelona yang tertera di laman klub. Itulah bukti bahwa klub Catalan itu punya alasan kuat untuk rela menjual lagi produk akademinya.

    Faktanya, Fabregas justru langsung tampil sensasional di musim perdananya bersama Chelsea. Tanpa tedeng aling-aling, empat laga pembuka di Liga Primer Inggris musim ini ia lalui dengan torehan enam assist! Hingga kini, ia masih memuncaki daftar pengumpan terbaik di tanah Inggris lewat 15 assist.

    Akan tetapi, statistik juga menunjukkan bahwa Fabregas ternyata belum mengemas assist maupun gol dalam sepuluh laga terakhir di semua ajang. Puncaknya, pemain berusia 27 tahun itu diejek oleh fans Chelsea lantaran performanya yang buruk saat Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Southampton pada akhir pekan lalu.

    Uniknya, rapor merah Fabregas tersebut juga menggambarkan penurunan performa timnya. Sejak sang gelandang melesakkan gol terakhirnya pada 17 Januari lalu kontra Swansea City, rerata kemenangan The Blues menurun menjadi 42 persen dari yang sebelumnya mencapai 75 persen. Maka, genaplah apa yang dikemukakan oleh Barcelona di awal artikel ini.

    Walau begitu, Fabregas punya kesempatan bagus untuk memperbaiki statistik itu ketika Chelsea kembali bertanding pada akhir pekan ini. Partai lanjutan EPL kontra tuan rumah Hull City di KC Stadium pada Minggu (22/3) malam WIB seharusnya bisa menjadi pelampiasan kegalauan sang gelandang.

    Di atas kertas, Chelsea memang diunggulkan untuk memetik poin sempurna sekaligus memperkuat posisi mereka di puncak klasemen. Hull, yang duduk di peringkat 15 dan terpaut tiga poin saja dari zona degradasi, sedang dalam periode negatif. Selain tak pernah menang dalam tiga laga terakhir, The Tigers juga harus kehilangan beberapa pemain kuncinya.

    Manajer Steve Bruce tidak bisa menurunkan gelandang tangguh Tom Huddlestone akibat suspensi dua laga, sementara Robert Snodgrass masih mengalami cedera. Pemain lain seperti James Chester, Liam Rosenior, Robbie Brady, dan Mohamed Diame sangat diragukan tampil karena belum sepenuhnya pulih dari cedera.

    Di kubu Chelsea, Jose Mourinho praktis hanya kehilangan John Obi Mikel yang masih dalam pemulihan operasi lutut. Willian diragukan tampil setelah ditarik keluar kontra Southampton, namun perannya bisa digantikan oleh Juan Cuadrado yang sejauh ini masih kesulitan membuktikan banderol mahalnya.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    HULL CITY

    [​IMG]

    McGregor;
    Bruce, Dawson, McShane
    Elmohamady, Ramirez, Livermore, Meyler, Robertson
    N'Doye, Jelavic


    CHELSEA

    [​IMG]

    Courtois
    Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilicueta
    Matic, Fabregas
    Cuadrado, Oscar, Hazard
    Costa



    TAHUKAH ANDA?

    Dalam 11 pertemuan di segala kompetisi kontra Hull City, Chelsea tak pernah kalah dan mampu menang sembilan kali.

    Jika assist dan gol Cesc Fabregas dijumlah, gelandang Spanyol itu sudah menyumbang 86 gol di paruh pertama musim dalam enam musim terakhir. Namun hanya mencatatkan 33 gol selepas di paruh kedua musim dalam periode yang sama.

    Eden Hazard mampu mencetak gol ke gawang Hull City dalam dua pertemuan terakhir. Rekor serupa kontra Hull juga ditorehkan Didier Drogba (tiga gol dalam empat laga) dan Loic Remy (tiga gol dalam tiga laga).

    Performa Chelsea di luar Stamford Bridge terbilang cukup bagus di mana mereka hanya kalah dua kali dalam 17 laga tandang terakhir di EPL. (M11 S4 K2)

    Chelsea menjadi tim EPL yang paling sering unggul jumlah pemain di musim ini setelah lawan-lawan mereka terkena hukuman kartu merah (7 kali).

    Sementara Hull City bermain cukup tangguh di kandang dengan hanya kalah sekali dalam lima laga EPL terakhir di KC Stadium. (M3 S1 K1)



    Prediksi Goal Indonesia: Hull 0-2 Chelsea

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Hull City - Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page