Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Hull City - Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 22, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Hull City - Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hull City dihadapkan dengan tugas maha berat untuk bertahan di Liga Primer Inggris musim ini. Dipertemukan dengan Manchester United di matchday terakhir, Hull arahan manajer Steve Bruce diharuskan menang untuk mengintip peluang bertahan di kasta tertinggi.

    Siaran Langsung
    Minggu, 24 Mei 2015
    21:00 WIB

    [​IMG]
    Untuk saat ini, Hull berada di jurang degradasi sebagaimana kekalahan 2-0 dari Tottenham Hotspur pada akhir pekan kemarin membuat mereka terpaut dua angka dari tim penghuni zona aman, Newcastle United.

    Sesuatunya masih mungkin untuk Hull dan Bruce andai mereka mampu mengalahkan United di KC Stadium Minggu (24/5) nanti, sembari berharap Newcastle menelan kekalahan di tempat lain.

    Selama 17 tahun berkarier sebagai manajer, Bruce tidak pernah menang melawan mantan klubnya. Namun untuk pertandingan nanti, pria 54 tahun itu ingin membuat pengecualian dan bertekad mendulang tiga poin.

    "Kami sukses mengalahkan Liverpool, kami bermain baik melawan Chelsea. Kami harus kalahkan Man United dan saya belum pernah melakukan itu dalam 17 tahun terakhir,” demikian Bruce.

    "Saya harus membalikkan tabel klasemen. Mungkin ada twist di dalamnya. Mungkin Man U berutang sesuatu pada saya setelah saya mengalami cedera lutut, panggul dan engkel," imbuhnya.

    Di kubu lawan, United yang dipimpin manajer Louis van Gaal kiranya ingin mengakhiri musim dengan baik. Mereka tidak lagi memiliki target lantaran sudah dipastikan lolos ke ajang Liga Champions musim depan.

    Partai nanti kiranya juga akan menjadi laga terakhir bagi sebagian penggawa Setan Merah. Sosok seperti Radamel Falcao dan Robin van Persie difavoritkan untuk pergi mengingat pihak klub ingin melakukan perombakan di musim depan.

    Terlepas itu, The Red Devils akan bermain tanpa David de Gea (pinggul), Luke Shaw (gegar otak), Rafael (tulang rusuk) dan Michael Carrick (betis), selagi Jonny Evans (knock) dan Wayne Rooney (panggul) dimungkinkan kembali ke tim utama.

    Di kubu penjamu, Hull yang membidik kemenangan mendapati situasi yang tidak ideal lantaran kehilangan Gaston Ramirez (hamstring), Mohamed Diame (lutut), Curtis Davies (panggul) dan Robert Snodgrass (lutut).

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    HULL CITY

    [​IMG]

    Harper
    Chester, Dawson, McShane
    Elmohamady, Meyler, Huddlestone, Quinn, Brady
    N'Doye, JelavicMANCHESTER UNITED

    [​IMG]

    Valdes
    Valencia, Jones, Smalling, Rojo
    Blind
    Mata, Fellaini, Herrera, Di Maria
    Falcao​


    TAHUKAH ANDA?​
    Hull selalu kalah di tujuh pertandingan Liga Primer Inggris saat melawan Manchester United, kebobolan 21 gol.

    Wayne Rooney membuat tujuh gol dan tiga assists di lima pertandingan Liga Primer melawan Hull.

    Manchester United selalu bermain imbang di matchday terakhir Liga Primer di dua musim terakhir (1-1 di Southampton pada 2014, 5-5 di WBA pada 2013).

    Kekalahan tandang terakhir United di matchday pamungkas terjadi di Tottenham pada 2001 (dan masih memenangkan gelar dengan keunggulan 10 poin dari pesaingnya).

    Ander Herrera telah mengemas enam gol dari tujuh shots on target di Liga Primer musim ini.

    United tidak lagi mencatatkan clean sheet di delapan pertandingan terakhir. Yang terburuk sejak September 2001.

    Hull tidak pernah memenangkan sebuah partai EPL di bulan Mei (M0 I3 K9).

    Angel di Maria sukses mengemas 10 assists di musim ini. Tidak ada pemain United lainnya yang melebihi catatan tersebut sejak Antonio Valencia pada 2011/12 (13).

    Hull baru menang delapan kali dari 42 laga Liga Primer sejak lolos ke final Piala FA 2014.

    Steve Bruce tidak pernah menang di 20 pertandingan sebagai manajer Liga Primer melawan mantan klubnya, United (I4 K16).​

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Hull City - Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page