Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Leicester City - Everton

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2016.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Leicester City - Everton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Claudio Ranieri siap menyambut momen superistimewa di musim ini ketika Leicester City menjamu Everton di lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu [7/5] ini.

    Raihan imbang 2-2 kontra Chlesea yang diraih Tottenham Hotspur memastikan The Foxes menjadi tim ke-24 yang mengunci gelar kasta teratas di Inggris setelah melalui musim menakjubkan lagi mencengangkan. Agustus lalu, padahal kubu King Power Stadium malah diprediksi tidak akan jauh-jauh dari bersaing di zona degradasi.

    Leicester akan menjalani serah terima mahkota juara setelah full-time di King Power Stadium, di mana para fans bisa berpesta pora di markas kebanggaan mereka sendiri.

    Ranieri sendiri tak sabar untuk menikmati momen langka dalam kariernya bersama seluruh pemain selepas pertandingan rampung. Dan tentu ini akan menjadi musim memorable bagi pria Italia itu.

    "Saya menikmati sepanjang musim. Dari awal, saya merasa sesuatu yang spesial. Seluruh pemain, semua yang ada di klub, seluruh manajer bekerja keras. Tapi hanya satu yang menang. Musim ini, itulah saya," ujar Ranieri dalam konferensi pers, Jumat lalu.


    SIMAK JUGA
    Chelsea Luncurkan Jersey Home 2016/17
    Ricuh Pemain Chelsea & Tottenham Karena 'Provokasi' Guus Hiddink?
    John Terry Janjikan Kebangkitan Chelsea Di Musim Depan

    Everton sendiri akan melawat ke kandang Leicester dengan posisi mereka unggul head-to-head. The Toffes hanya sekali kalah dari 12 laga liga terakhir dengan sang jawara. Klub Merseyside bisa saja sedikit mencoreng pesta pora Leicester.

    Menarik, karena skuat Roberto Martinez tangguh saat bermain tandang. Mereka hanya kalah tiga kali dalam 18 laga tandang terakhir - menjadi rekor tersendiri mengingat mereka hanya menang dua kali saat bermain di hadapan pendukung sendiri.

    Martinez, yang akan kembali menghadapi 'perlawanan' dari fans sendiri yang tak senang dengan laju buruk tim sejak pergantian tahun, mendesak para pemainnya untuk menampilkan performa terbaik menghadapi tim yang dipenuhi magis.

    Tapi sang juru taktik mengakui, titel kampiun yang diraih Leicester memang pantas untuk mereka.

    "Mereka layak menjadi juara liga," katanya.

    Leicester akan kembali menyambut Jamie Vardy setelah mendapatkan suspensi laga, akan tetapi mereka berman tanpa Danny Drinkwater menyusul kartu merah yang didapatnya di laga Manchester United. Sementara Robert Huth masih dalam hukuman tiga pertandingan atas pertikaiannya dengan Marouane Fellaini. Matty James mungkin akan membuat penampilan pertamanya di musim ini usai kembali berlatih dari cedera lutut serius.

    Gerard Deulofeu [lutut] absen bagi Everton di laga ini, demikian juga Phil Jagielka [hamstring]. Tapi Gareth Barry [paha] dan Seamus Coleman [hamstring] kemungkinan bisa kembali tampil.



    KEMUNGKINAN LINE-UP

    LICESTER CITY

    [​IMG]

    Schmeichel
    Simpson, Morgan, Wasilewski, Fuchs
    Mahrez, Kante, King, Schlupp
    Vardy, Okazaki

    EVERTON

    [​IMG]

    Howard
    Besic, Stones, Pennington, Baines
    McCarthy, Gibson
    Lennon, Barkley,Cleverley
    Lukaku


    Prediksi Goal Indonesia: Leicester City 2-0 Everton

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Leicester City - Everton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page