Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Liverpool - Newcastle United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2016.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Liverpool - Newcastle United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung

    Sabtu, 23 April 2016 21:00 WIB [​IMG]

    Liverpool akan menggelar reuni dengan salah satu manajer tersukses mereka, Rafael Benitez, dalam laga kontra Newcastle United, Sabtu (23/4), di Anfield. Kali ini, Benitez hadir sebagai lawan mereka.

    Manajer asal Spanyol itu memimpin The Reds di periode 2004-2010 dan mengantongi beberapa gelar, termasuk trofi Liga Champions yang ia menangkan di Istanbul. Jurgen Klopp, manajer Liverpool saat ini, pun ikut menganggap Benitez sebagai sosok yang spesial.

    "Saya sangat menyukai Rafa, kami telah bertemu beberapa kali," ungkapnya pada Sky Sports News. "Dari sudut pandang saya, jika seseorang ingin merayakan Rafa Benitez dalam kenangan Istanbul atau apalah - ia adalah salah satu manajer tersukses di Liverpool - mereka akan sangat disambut."

    "Saya tidak peduli dengan hal itu. Lebih keraslah dari biasanya, itu benar-benar oke. Itulah yang saya katakan, mengucap halo pada kawan lama, jadi takkan ada yang harus melupakan momen indah karena saya berada di sini sekarang. Lakukan apa yang Anda rasakan jika itu sangat baik, tunjukkan," tandas Klopp.

    Dalam laga Liga Primer Inggris ini, Klopp kehilangan satu lagi pemainnya. Setelah Emre Can, Jordan Henderson dan Christian Benteke, sekarang giliran Divock Origi. Penyerang Belgia itu mengalami cedera dalam kemenangan 4-0 atas Everton kemarin Kamis (21/4).

    Daniel Sturridge diprediksi bakal kembali menjadi striker utama. Diduga tidak akan terjadi banyak perubahan, kecuali yang disebabkan oleh cedera.

    SIMAK JUGA
    Siapa Pemain Terbaik Liverpool Musim Ini?
    Rafael Benitez Ingin Liverpool Juara Liga Europa, Tapi ...
    Owen Dapat Peran Baru di Liverpool​

    Di kubu Rafa Benitez, mantan manajer Real Madrid itu mengantisipasi adanya pertemuan kembali yang emosional. Walau begitu, Benitez berniat untuk melakukan tugasnya dan berharap bisa memetik tiga poin di Anfield.

    "Kami harus bisa mencoba dan memenangkan setiap laga di mana pun kami bermain. Jelas terdapat koneksi spesial antara saya dan Liverpool. Semoga mereka bisa tampil baik di Liga Europa dan kami bisa meraih tiga poin melawan mereka di Liga Primer,” ungkap Benitez.

    "Kami saat ini sudah tampil baik. Semoga saat menjalani laga tandang melawan Liverpool kami bisa menunjukkan reaksi serupa saat menahan imbang City. Kami yakin bisa menaklukkan siapa pun. Para pemain tampil dengan sepenuh hati dan komitmen tinggi. Jangan terlalu sering melihat tabel klasemen, kami hanya harus selalu fokus di laga berikut,” tambahnya.

    Adapun dalam pertandingan ini, masih banyak pemain Newcastle yang arus absen. Tim Krul, Rob Elliot, Kevin Mbabu,Fabricio Coloccini, Massadio Haidara, Daryl Janmaat dan Steven Taylor. Beruntung, mereka mendapat dukungan tambahan dari Georgini Wijnaldum yang sudah bugar.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    LIVERPOOL
    [​IMG]
    Mignolet;
    Clyne, Lovren, Sakho, Moreno;
    Milner, Lucas,
    Lallana, Firmino, Coutinho;
    Origi


    NEWCASTLE UNITED
    [​IMG]
    Darlow;
    Anita, Mbemba, Lascelles, Dummett;
    Townsend, Tiote, Colback, Sissoko;
    Wijnaldum, Cisse

    TAHUKAH ANDA?​

    Daniel Sturridge telah mencetak enam gol dalam enam penampilan kontra Newcastle United.

    Sturridge telah mencetak 50 gol untuk Liverpool di semua kompetisi dalam 87 penampilan.

    Liverpool telah memenangkan 17 laga dan tak pernah kalah dalam 20 laga Liga Primer terkini melawan Newcastle di Anfield.

    Tercipta tujuh kartu merah dalam delapan pertandingan antara Liverpool dan Newcastle di Liga Primer.

    Newcastle hanya mencetak tiga gol dalam sembilan kunjungan terakhir ke Anfield di Liga Primer.

    The Magpies cuma memenangkan tiga dari 30 laga tandang Liga Primer, kalah sembilan kali berturut-turut. (M3, S3, K24)

    Newcaste hanya mencetak 11 gol dalam 23 pertandingan tandang terakhir di Liga Primer.

    Prediksi Goal Indonesia : Liverpool 3-1 Newcastle United

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Liverpool - Newcastle United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page