Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Manchester City- Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2016.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Manchester City- Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung

    Minggu, 8 Mei 2016 22:00 WIB [​IMG]

    Kunjungan ke markas Manchester City besok Minggu (8/5) bakal menentukan masa depan Arsenal, sebagaimana disampaikan oleh Arsene Wenger. Tiga poin bakal memastikan Gunners untuk lolos ke Liga Champions tanpa perlu melewati babak play-off.

    Laskar Wenger mengantongi 67 poin di peringkat tiga, sementara Man City di peringkat empat dengan 64 poin. Wenger menyadari hal itu dan tak ingin mengurangi lajunya di Etihad Stadium. Jika mungkin, ia berharap bisa menggeser Tottenham Hotspur di posisi runner-up.

    "Kami punya beberapa penyesalan. SUlit bagi saya untuk membandingkannya dengan City. Mereka adalah tim yang dituntut untuk memenangkan liga setiap tahun. Mungkin mereka berada di posisi yang sama," ungkapnya dalam konferensi pers.

    "Kami masih belum menyerah mengejar posisi kedua. Kami akan bertarung sampai akhir."

    "Ini masih menjadi pertandingan yang penting karena bagian dari tanggung jawab untuk menjadi profesional adalah menyiapkan masa depan, dan masa depan Arsenal bergantung pada pertandingan ini. Sepenting itu," pungkasnya.

    Wenger akan berlaga tanpa Per Mertesacker dan Alex Oxlade-Chamberlain. Santi Cazorla berpeluang comeback setelah mengalami cedera lutut selama lima bulan, begitu pula dengan Jack Wilshere yang dicadangkan dalam laga kontra Norwich City.

    SIMAK JUGA
    Lawan Arsenal Laga Perpisahan Pellegrini
    Tuchel Sirik Dengan Prestasi Klopp
    "Guardiola Bikin Pellegrini Tak Berdaya"​

    Keputusan Manuel Pellegrini untuk mencadangkan pemain intinya ketika kalah 4-2 dari Southampton sepertinya gagal berbuah. City justru gagal mengunci kemenangan atas Real Madrid dalam semi-final Liga Champions di Santiago Bernabeu.

    Malangnya lagi, kapten Vincent Kompany juga mengalami cedera kelimanya di Bernabeu dan ia bergabung dengan David Silva [hamstring], Pablo Zabaleta [betis], dan Aleksandar Kolarov [memar] yang mengalami cedera lebih dulu.

    "Mungkin Arsene akan bermain dengan cara yang ia mainkan dalam dua laga terakhir melawan kami," ungkap Pellegrini yang menelan dua kekalahan beruntun dari Arsenal. "Mereka membiarkan kami menguasai bola dan mereka bertahan."

    "Saya berharap untuk menghidupkan kembali potensi serangan, yang menjadi masalah kami melawan Real Madrid. Saya harap besok Minggu kami bisa tetap menjadi tim pencetak gol," tandasnya.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    MANCHESTER CITY
    [​IMG]
    Hart;
    Zabaleta, Otamendi, Mangala, Kolarov;
    Nasri, Fernandinho, Toure, Sterling;
    Aguero, Bony


    ARSENAL
    [​IMG]
    Cech;
    BellerĂ­n, Gabriel, Koscielny, Monreal;
    Elneny, Ramsey;
    Sanchez, Ozil, Iwobi;
    Welbeck

    TAHUKAH ANDA?​

    Manchester City telah kalah 23 kali melawan Arsenal di Liga Primer Inggris, lebih banyak dari klub mana pun.

    The Gunners tak terkalahkan dalam empat laga Liga Primer melawan The Citizens, memenangkan dua laga terakhir.

    Persentase kemenangan Man City melawan Arsenal di Liga Primer adalah 16%, paling sedikit dibandingkan laga melawan klub lain sejak kompetisi ini bergulir.

    Theo Walcott telah mencetak tiga gol dalam dua laga terakhir melawan Manchester City.

    Arsenal hanya kalah sekali dalam delapan laga tandang terkini Liga Primer, tetapi lima di antaranya berakhir dengan hasil imbang.

    Jika kalah, Man City akan menelan kekalahan ke-250 di Liga Primer dan mereka menjadi klub kesembilan yang mencapai rekor tersebut.

    Prediksi Goal Indonesia : Manchester City 1-1 Arsenal

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Manchester City- Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page