Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Manchester United - Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Manchester United - Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Duel besar akan tersaji di Old Trafford pada akhir pekan nanti sebagaimana Manchester United kedatangan Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-37, Minggu (17/5) malam WIB.

    Siaran Langsung
    Minggu, 17 Mei 2015
    22:00 WIB

    [​IMG]
    Dihadapkan dengan Arsenal arahan manajer Arsene Wenger, United memiliki catatan yang cukup bagus mengingat mereka tidak lagi kalah di laga kandang liga dari rivalnya itu sejak September 2006. Di tujuh pertemuan liga terakhir, tim Setan Merah berhasil mencatatkan enam kemenangan dan satu lainnya berakhir imbang.

    Adapun dari 11 lawatan terakhirnya ke Theatre of Dreams, The Gunners secara total kalah sembilan kali dan meraih satu hasil imbang di semua kompetisi. Satu kemenangan sukses mereka ciptakan musim ini saat Danny Welbeck turut berperan untuk menjungkalkan mantan klubnya itu di ajang Piala FA.

    Untuk duel ini, bek Setan Merah Phil Jones bertekad mempersembahkan angka sempurna setelah sebelumnya mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun dengan meraih poin penuh di markas Crystal Palace pada akhir pekan kemarin.

    Dalam keterangannya, bek asal Inggris itu berkata: "Kami menantikan laga [melawan Arsenal] tersebut,” ujarnya di laman resmi klub. "Itu adalah duel yang semua pemain ingin terlibat di dalamnya, itu adalah laga besar dan kami ingin menang,” imbuhnya.

    Di lain pihak, bek Arsenal Per Mertesacker mengaku punya resep untuk membekuk rivalnya tersebut. Menurutnya, kunci untuk mengatasi United adalah dengan meredam Marouane Fellaini yang berperan sentral bagi pasukan Louis van Gaal, dan ia berharap pada Francis Coquelin untuk menghadang pergerakannya seperti saat keberhasilan menumbangkan United di babak perempat-final Piala FA musim ini.

    "Francis benar-benar melakukan hal itu dengan sangat baik waktu itu. Yang paling penting adalah duel di lini tengah, di sekitar Fellaini. Itu adalah bagian besar dari permainan mereka," ujar Mertesacker kepada Daily Star. "Kami harus berusaha untuk mengendalikan ini. Memang tidak akan mudah. Mereka jelas ingin mempertahankan bola sebanyak mungkin.

    "Apakah kami bisa membatasi mereka? Bisakah kami mendapatkan bola di daerah mereka dan menyerang? Itulah yang kami lakukan terakhir kali dan kami melakukannya dengan sangat baik.”

    Di pertandingan nanti, United diragukan untuk menurunkan Angel di Maria (knock). Sementara itu, Chris Smalling (otot), Wayne Rooney (panggul), Luke Shaw (hidung), Robin van Persie (sakit) dan Marcos Rojo (kunci paha) dimungkinkan untuk ambil bagian. Hanya full-back Rafael (tulang rusuk) dan Michael Carrick (betis) yang dipastikan tidak akan bermain lagi musim ini.

    Di kubu lawan, Arsenal akan bermain tanpa Welbeck (lutut) dan Mathieu Debuchy (hamstring), selagi pemain lainnya fit untuk turun menghadapi sang rival.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    MANCHESTER UNITED

    [​IMG]

    De Gea
    Valencia, Jones, Smalling, Shaw
    Blind
    Mata, Fellaini, Herrera, Young
    RooneyARSENAL

    [​IMG]

    Ospina
    Bellerin, Koscielny, Mertesacker, Monreal
    Coquelin, Cazorla
    Ramsey, Ozil, Sanchez
    Giroud​


    TAHUKAH ANDA?​
    Manchester United tidak terkalahkan di tujuh laga kandang liga terakhir melawan Arsenal (M6 I1). Kekalahan terakhir diderita pada September 2006.

    Arsenal kalah sembilan kali dari 11 lawatan terakhirnya ke Old Trafford melawan United di semua kompetisi (M1 I1), di mana satu kemenangan itu diraih di musim ini di ajang Piala FA.

    Wayne Rooney mengemas 11 gol melawan Arsenal di Liga Primer. Catatan itu hanya kalah saat ia melawan Aston Villa (13) dan Newcastle United (12).

    The Gunners tidak berhasil mengalahkan United di tujuh laga liga terakhir sejak Aaron Ramsey mencetak gol kemenangan di Emirates pada Mei 2011.

    United tidak lagi kalah dengan kebobolan lebih dari satu gol di kandang dari Arsenal sejak Februari 1979.

    Arsenal bisa menjadi tim keempat dalam sejarah yang mengalahkan United dua kali di Old Trafford dalam satu musim. Tim lainnya adalah Chelsea (2004/05), Tottenham Hotspur (1989/90) dan Aston Villa (1919/20).

    Robin van Persie mencetak gol di dua penampilannya di EPL melawan Arsenal di Old Trafford. Dia juga mengemas gol untuk Arsenal di sana pada 2011/12, yang berarti ia mengemas gol di pertandingan yang sama untuk tiga musim beruntun.

    Rooney mencetak enam gol dan tiga assists dari tujuh penampilan terakhirnya di semua kompetisi melawan Arsenal di Old Trafford.

    United gagal mencatatkan clean sheet di tujuh laga EPL terakhir. Mereka pernah delapan kali tanpa clean sheet pada September 2001.

    Arsenal mampu memenangkan lima laga tandang liga terakhirnya; yang mana menjadi laju terbaik mereka sejak September 2013 (delapan kemenangan).​

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Manchester United - Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. BandungEuy Pra TK Level 0

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Kejadian di FA Cup akan terulang kembali dimana Arsenal yang akan menang, dan sang mantan akan kembali membobol gawang MU . VCC Arsenal
     

Share This Page