Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Southampton - Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 27, 2016.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Southampton - Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah menikmati performa cukup stabil bersama Guus Hiddink, Chelsea bertekad untuk membalaskan dendam kepada Southampton kala kedua tim bentrok di St Mary’s Stadium, Sabtu (27/2) malam WIB dalam lanjutan pekan ke-28 Liga Primer Inggris.

    Siaran Langsung
    Sabtu, 27 Februari 2016
    22:00 WIB
    [​IMG]

    Pasalnya, dalam pertemuan pertama di Stamford Bridge pada Oktober lalu, Southampton mampu mempermalukan Chelsea 3-1 untuk membuat manajer Jose Mourinho kian terpojok sebelum ia dipecat dua bulan kemudian.

    Agenda balas dendam di St Mary’s ini terbilang masuk akal mengingat The Blues mengalami peningkatan performa sejak ditinggal Mourinho. Ya, bersama Hiddink, mereka baru sekali menelan kekalahan di semua kompetisi, yakni saat ditekuk PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

    Bahkan di dua laga terakhir, mereka menang dengan skor identik 5-1, yakni kontra Newcastle United dan Manchester City. Performa tersebut membuat Chelsea perlahan naik ke peringkat 12 klasemen Liga Primer, masih terpaut tujuh poin dari Southampton di posisi enam.

    Menyaksikan penampilan lawan yang tengah on-fire manajer The Saints Ronald Koeman memberikan apresiasi tinggi kepada Hiddink. "Dia selalu membela para pemainnya dan itu bagus untuk Chelsea di momen seperti ini. Dia merupakan orang tepat di momen yang tepat dan para pemain tampak lebih nyaman dan percaya diri," kata Koeman mengenai kompatriotnya asal Belanda itu.

    SIMAK JUGA
    Ronald Koeman: Guus Hiddink Pas Buat Chelsea
    John Obi Mikel Ingin Guus Hiddink Tetap Di Chelsea
    Chelsea Siap Jorjoran Di Musim Panas

    Meski demikian, Koeman merasa sangat yakin dengan skuatnya yang juga sedang dalam puncak performa . Setelah sempat terseok-seok di pengujung 2015, performa Graziano Pelle dkk. meningkat pesat selepas pergantian tahun. Bahkan, Southampton bisa dibilang merupakan tim EPL terbaik di tahun 2016.

    Dalam enam partai liga terakhir, Southampton mampu menang lima kali, seri sekali, tak pernah kalah, dan secara mengesankan belum pernah kebobolan. Terakhir kali mereka kebobolan adalah saat takluk 2-1 dari West Ham United pada 29 Desember lalu.

    "Kami sudah bersiap untuk menghadapi mereka. Mereka memiliki pemain bagus dan sulit ditaklukkan, tetapi mereka juga tahu bahwa Southampton sangat sulit dikalahkan,” umbar Koeman.

    Namun, tuan rumah tak bisa diperkuat gelandang Victor Wanyama akibat terkena suspensi kartu, sementara Jay Rodriguez dan Florin Gardos juga harus absen akibat masih dibekap cedera.

    Sementara itu, Chelsea masih harus kehilangan kapten John Terry yang belum pulih dari cedera hamstring, namun diperkirakan sudah bisa kembali pada pekan depan. Kurt Zouma dan Radamel Falcao masih menepi, sementara striker anyar Alexandre Pato terus menggenjot fisiknya untuk bisa mendapat kesempatan debut.



    KEMUNGKINAN LINE-UP
    SOUTHAMPTON

    [​IMG]

    Forster
    Davis, Van Dijk, Fonte, Bertrand
    Romeu, Clasie
    Ward-Prowse, Tadic, Targett
    Pelle
    CHELSEA

    [​IMG]

    Courtois
    Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Rahman
    Mikel, Fabregas
    Pedro, Willian, Hazard
    Costa



    TAHUKAH ANDA?​

    Southampton gagal melakukan clean sheet dalam 11 partai EPL terakhir kontra Chelsea.

    Namun, sepanjang 2016 ini Southampton belum kebobolan satu gol pun di partai EPL (9 jam 14 menit tanpa kebobolan.

    Chelsea menang empat kali dan hanya kalah sekali dalam tujuh partai EPL terakhir di St Mary’s.

    Southampton merupakan tim dengan gol sundulan terbanyak di EPL musim ini (11 gol).

    Diego Costa sudah mencetak tujuh gol dari delapan penampilan terakhirnya di EPL.

    Chelsea tak terakalahkan dalam 10 partai EPL terakhir (M4 S6).

    Ronald Koeman memiliki persentase kemenangan terbesar ketimbang manajer Southampton lain di sepanjang sejarah EPL (45,3 persen).



    Prediksi Goal Indonesia : Southampton 0-1 Chelsea



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]
    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Southampton - Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page