Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Swansea City - Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 20, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Swansea City - Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester United mengusung misi balas dendam sebagaimana mereka yang diharuskan bertandang ke Wales selatan untuk menghadapi tuan rumah Swansea City dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-26 di Liberty Stadium, Sabtu (21/2) malam WIB.

    Siaran Langsung
    Sabtu, 21 Februari 2015
    22:00 WIB

    [​IMG]
    Masih jelas dalam ingatan ketika debut manajer Louis van Gaal sebagai juru taktik The Red Devils dinodai oleh Swansea arahan Garry Monk di laga pembuka musim ini, di mana gol Ki-Sung Yueng dan Gylfi Sigurdsson sukses merontokkan perlawanan Setan Merah yang sempat menyamakan kedudukan melalui Wayne Rooney di awal babak kedua.

    Mengenai kenangan menang di pertemuan pertama, Monk berkata: "Itu adalah hari yang fantastis,” ujarnya kepada wartawan. "Hal terbaik tentang itu adalah kami menang karena penampilan kami. Kami tidak sekadar beruntung atau berhasil menang di menit akhir; kemenangan itu pantas didapatkan menimbang performa kami.”

    Terlepas itu, pria 35 tahun ini mengingatkan timnya bahwa United sudah banyak berubah sejak kekalahan tersebut. Dalam keterangan lanjutan, Monk menyebut United semakin membaik di bawah arahan Van Gaal.

    "Kemenangan apapun di Old Trafford adalah pencapaian hebat namun mereka banyak berubah sejak itu, mereka berhasil menapaki papan klasemen dan kini berada di posisi yang fantastis – tempat yang semestinya mereka huni, menimbang skuat fantastis yang mereka miliki.

    "Dalam empat atau lima pekan terakhir kami justru tidak tampil di level yang kami inginkan. Setiap tim terkadang menemui fase sulit namun kami ingin melaluinya dan memastikan bahwa kami menyelesaikan 13 laga tersisa dengan baik dan mengembalikan konsistensi ke permainan kami.”

    Untuk pertandingan nanti, Monk akan menyambut kembalinya Sigurdsson, yang sudah absen sejak dikartu merah saat The Swans dikalahkan Blackburn Rovers di putaran keempat Piala FA pada Januari kemarin. Selain itu, klub berlogo angsa ini tidak bisa mengandalkan tenaga Kyle Bartley yang mengalami cedera lutut selagi ketersediaan Modou Barrow (lutut) dan Marvin Emnes (hamstring) yang masih dalam tanda tanya.

    Di kubu tamu, Van Gaal dipusingkan dengan cederanya Angel di Maria (panggul) saat menjalani sesi latihan pada pekan ini, belum lagi Phil Jones (engkel) dan Robin van Persie (knock) yang dimungkinkan absen. Gelandang Michael Carrick dikonfirmasi belum bisa turun untuk duel di Liberty Stadium nanti.


    KEMUNGKINAN LINE-UP

    SWANSEA CITY

    [​IMG]

    Fabianski
    Naughton, Fernandez, Williams, Taylor
    Sung-Yueng, Shelvey
    Montero, Sigurdsson, Dyer
    GomisMANCHESTER UNITED

    [​IMG]

    De Gea
    Valencia, Smalling, Rojo, Shaw
    Herrera, Fellaini, Blind
    Mata
    Rooney, Wilson​


    TAHUKAH ANDA?​
    The Swans hanya mampu mencetak sembilan gol dari 11 pertandingan Liga Primer terakhir dan tidak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan selama laju tersebut.

    Setelah kalah enam kali dan tidak pernah menang dalam delapan lawatan liga pertama ke Swansea, Manchester United berhasil menang dua kali dan tidak pernah kalah dalam tiga laga terakhir.

    The Red Devils menang lima kali dan tidak pernah kalah dalam enam laga Liga Primer melawan Swansea sebelum kekalahan di laga pembuka musim ini di Old Trafford.

    Robin van Persie mencetak tiga gol di tiga penampilan Liga Primer di Liberty Stadium.

    Manchester United menjadi tim dengan persentase kebobolan terbanyak di Liga Primer dari set pieces (46).

    Meski demikian, tidak ada tim yang mencetak gol lebih sedikit ketimbang Swansea jika ditilik dari set pieces (4).

    United baru kalah sekali dari 15 pertandingan Liga Primer terakhir (M10 I4 K1). Dalam 15 laga tersebut, mereka meraih lebih banyak poin ketimbang tim-tim lain yang ada di puncak.

    Swansea baru menang sekali dalam tujuh laga Liga Primer terakhir (M1 I3 K3).

    Wayne Rooney belum melepaskan satu shot on target sekalipun dalam enam pertandingan di Liga Primer pada 2015.

    Hanya Chelsea (18,6%) yang mencetak gol dengan persentase kesuksesan lebih banyak ketimbang United (18%).​

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Swansea City - Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page