Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: West Bromwich Albion - Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 21, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: West Bromwich Albion - Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsene Wenger meminta para pemainnya untuk tidak terlalu terpengaruh dengan posisi unggul Arsenal di klasemen menjelang laga kontra West Bromwich Albion Sabtu ini.

    The Gunners memiliki poin yang sama dengan Manchester City di puncak tabel jelang lawatan ke The Hawthorns, di mana mereka menghadapi pasukan Tony Pulis yang menghuni peringkat ke-13, yang tak bisa berbuat banyak di dua laga terakhirnya kontra Leicester City dan Manchester United.

    Arsenal sendiri menyambut laga ni dengan catatan impresif dengan meraup 31 poin dari 36 angka potensial dalam 12 pertandingan terakhir Liga Primer Inggris.

    Namun, Wenger meyakini tantangan sulit menanti di depan mata dan mengingatkan timnya untuk tidak membuat kesalahan apa pun saat bertamu ke WBA.

    "Saya menyaksikan West Brom menghadapi Manchester United dan mereka terlihat sebagai tim yang terorganisasi dengan sangat baik, sebagaimana pasukan Tony Pulis biasanya. Benar-benar penuh komitmen," ucap Wenger.

    "Di atas segalanya, mereka berada dalam situasi sedikit sulit di klasemen Liga Primer, tapi Anda selau berharap apa yang Anda harapakan di Liga Primer, yakni sebuah komitmen, fisik, permainan cepat dan pertandingan di mana kami tidak boleh membuat kesalahan apa pun."

    "Saya bahkan mengatakan, Anda tidak perlu melihat klasemen lagi karena Anda tahu apa yang bakal Anda dapatkan."

    Arsenal akan bermain tanpa Alex Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsey [keduanya cedera hamsrting] dan Theo Walcott [betis', sementara Wenger akan meninjau lagi kondisi moral Laurent Koscielny menyusul serangan teroris di Paris pekan lalu. Namun Hector Bellerin, cukup fit dari masalah pahanya.

    Di kubu sebrang, West Brom, yang gagal mengalahkan Arsenal dalam sembilan perjumpaan terakhir dengan Arsenal di Liga Primer, akan mengamati kebugaran Chris Brunt [paha].

    Pelatih first-team The Baggies Ben Garner, yang masuk dalam staf kepelatihan Pulis dari Crystal Palace, yakin para pemain perlu lebih menunjukkan kepercayaan diri mereka.

    "Karena mereka melalui periode sulit, mungkin selama dua, tiga sampai empat musim. Saya kira mereka sedikit kehilangan kepercayaan diri mereka, pun dengan kemampuan di dalam permainan mereka," ujar Garner.

    "Itu adalah sesuatu yang harus kita usahakan hadir kembali di dalam tim ini. Menjadi pemain yang lebih berani dan sedikit positif dalam gaya bermain menyerang kami, karena ada bakat nyata di dalam tim ini."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: West Bromwich Albion - Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page