Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: West Bromwich Albion - Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 18, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: West Bromwich Albion - Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Partai lanjutan pekan ke-37 Liga Primer Inggris di The Hawthorns yang mempertemukan West Bromwich Albion melawan sang jawara Chelsea, Senin (19/5) dini hari WIB, dipastikan akan berjalan tanpa beban sedikitpun di kedua belah pihak.

    Siaran Langsung
    Selasa, 19 Mei 2015
    02:00 WIB

    [​IMG]

    Pasalnya, sang tuan rumah sudah dipastikan aman dari jeratan zona degradasi menyusul kekalahan 2-1 yang didapat Newcastle United ketika melawan QPR, Sabtu (17/5) kemarin. Keberhasilan West Brom mengamankan tiket berlaga di Liga Primer musim depan ini tidak bisa dilepaskan dari sosok manajer mereka, Tony Pulis.

    Didatangkan ketika West Brom sedang terpuruk di papan bawah pada Januari lalu, Pulis mampu mengulangi triknya ketika menyelamatkan Stoke City dan Crystal Palace dari jurang relegasi. The Baggies ia bawa melesat dengan mengumpulkan 23 poin dari 16 partai. Pencapaian lumayan ini mendapat pujian khusus dari sang lawan, Jose Mourinho.

    "Jika saya memiliki klub Inggris, maka saya akan menunjuk Tony Pulis sebagai manajer. Sesimpel itu,” kata Mourinho. "Dia mungkin tidak pernah melatih klub yang ingin menjadi juara, tidak pernah melatih klub yang menginginkan empat besar, tetapi dia selalu bisa melatih klub yang ingin selamat dan stabil. Tony adalah orang yang matematis. Catatan rekornya sungguh menakjubkan.”

    Ketiadaan beban juga dirasakan oleh tim tamu yang sudah dipastikan menjadi juara liga dua pekan lalu. Ini terlihat dari rencana Mourinho yang kemungkinan besar akan kembali memberi kesempatan bagi pemain mudanya. Pekan lalu, misalnya, Mourinho memberikan debut starter bagi gelandang muda Ruben Loftus-Cheek ketika menahan Liverpool 1-1.

    Dengan demikian, para youngster lainnya seperti Isaiah Brown, Nathan Ake, hingga Dominic Solanke punya kans besar untuk diturunkan melawan West Brom. Khusus Brown, laga ini cukup emosional baginya mengingat penyerang berusia 19 tahun itu merupakan eks pemain akademi West Brom sebelum diboyong Chelsea.

    Kans pemain muda The Blues untuk tampil juga semakin besar setelah beberapa penggawa senior berhalangan tampil akibat cedera seperti yang dialami Ramires (sakit ginjal), Kurt Zouma (lutut), Oscar (panggul), dan Petr Cech (betis). Sementara itu di kubu tuan rumah, Ben Foster menjadi satu-satunya pemain yang dipastikan absen akibat cedera lutut

    Kabar baik tambahan bagi Chelsea setelah sang topskor klub, Diego Costa, punya peluang untuk melakoni comeback setelah absen sejak awal April lalu melawan Stoke. Kembalinya Costa bakal menjadi opsi tambahan di lini depan Chelsea yang sedikit banyak kehilangan daya gedornya setelah deputinya, Didier Drobga dan Loic Remy, memiliki produktivitas gol rendah.

    KEMUNGKINAN LINE-UP


    WEST BROM

    [​IMG]

    Myhill
    Dawson, McAuley, Lescott, Brunt
    Gardner, Fletcher, Yacob, Morrison
    Berahino, Anichebe

    CHELSEA

    [​IMG]

    Courtois
    Azpilicueta, Cahill, Terry, Filipe Luis
    Matic, Ake
    Cuadrado, Fabregas, Brown
    Remy


    TAHUKAH ANDA?​

    West Brom tak terkalahkan dalam tiga laga kandang EPL terakhir kontra Chelsea (M2 S1).

    Ketika dilatih Jose Mourinho, Chelsea tak terkalahkan melawan West Browm di EPL (M5 S2).

    Didier Drogba mampu mencetak delapan gol dalam tujuh laga starter melawan The Baggies.

    Musim ini, Cesc Fabregas mampu menorehkan 18 assist di EPL. Catatan tersebut hanya kalah dari Thierry Henry yang mampu membukukan 20 assist di musim 2002/03.

    West Brom kebobolan 20 gol dari situasi set peice (termasuk penalti) di musim ini. Jumlah ini tertinggi di antara tim EPL lainnya.

    Chelsea mampu mencatatkan clean sheet tertinggi (17) di EPL musim ini. Unggul dari West Brom dan Southapton (15).

    The Blues tak terkalahkan dalam 16 laga terakhir (M11 S5), rekor terbaik di seluruh divisi Liga Inggris musim ini.



    Prediksi Goal Indonesia: West Brom 2-2 Chelsea

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: West Bromwich Albion - Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page