Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: West Bromwich Albion - Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 10, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: West Bromwich Albion - Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ada dua alasan mengapa manajer Manchester City Manuel Pellegrini boleh bernapas lega jelang laga pembuka Liga Primer Inggris musim 2015/16 melawan tuan rumah West Bromwich Albion, Selasa (11/8) dini hari WIB.

    Yang pertama, Pellegrini baru saja mendapat kontrak anyar berdurasi dua tahun dari manajemen City sekaligus membuat beban di pundaknya sedikit terangkat. Pasalnya, pria asal Cile itu sempat dirumorkan bakal lengser dari jabatannya setelah gagal mempersembahkan satu pun gelar di musim lalu. Bos Bayern Munich Pep Guardiola santer dikabarkan menjadi calon penggantinya.

    Siaran Langsung
    Selasa, 11 Agustus 2015
    02:00 WIB

    [​IMG]

    Namun, Pellegrini juga menyadari bahwa kontrak baru tersebut akan menjadi sia-sia jika ia gagal merebut kembali titel juara liga dari Chelsea di musim ini. Oleh karena itu, ketersediaan Sergio Aguero melawan West Brom menjadi alasan kedua mengapa Pellegrini boleh merasa lebih tenang dalam mengawali perjalanan mereka di musim baru.

    Siapapun tidak bisa membantah bahwa Aguero merupakan aktor utama City sejak didatangkan pada musim panas 2011. Musim lalu, striker Argentina itu menjadi jaminan gol bagi The Citizens di hampir setiap partai EPL. Tengok torehan 26 gol dari 33 laga yang membuatnya diganjar sepatu emas.

    "Aguero sudah berlatih dalam kondisi 100 persen dan begitu halnya dengan [David] Silva,” tutur Pellegrini yang memastikan bahwa dua pemain kuncinya fit menghadapi The Baggies.

    [​IMG]Musim 2015/16 menjadi pertaruhan terakhir bagi Manuel Pellegrini untuk mempertahankan posisinya.​

    Walau begitu, beberapa pemain masih diragukan ketersediannya seperti Samir Nasri, Pablo Zabaleta, Martin Demichelis, dan Fernandinho. Adapun Fabian Delph dipastikan absen setelah menderita cedera hamstring dalam debutnya bersama City di pramusim. Rekrutan anyar lainnya, Raheem Sterling, kemungkinan besar bakal diturunkan sejak menit pertama guna melakoni debut kompetitif dalam balutan seragam The Citizens.

    Di kubu seberang, geliat transfer juga ditunjukkan West Brom dengan mendatangkan Serge Gnabry dan Rickie Lambert berturut-turut dari Arsenal dan Liverpool. Keduanya bisa diturunkan manajer Tony Pulis sejak menit pertama atau bisa menjadi senjata rahasia dari bangku cadangan untuk mengejutkan City.

    Satu-satunya pemain tuan rumah yang dipastikan absen di partai ini adalah kiper Ben Foster yang menderita cedera lutut cukup parah. Artinya, Boaz Myhill bakal menjadi palang pintu terakhir di depan gawang The Baggies. Adapun bek James McAuley diperkirakan sudah bisa kembali bermain kendati sempat menderita cedera betis dalam pramusim.

    Di atas kertas, City jelas diunggulkan dan diprediksi akan mengulangi pencapaian musim lalu sebagaimana mereka sukses menggelontorkan masing-masing tiga gol dalam laga kandang dan tandang kontra West Brom. Terlebih, City punya rekor bagus dengan mencatatkan empat kemenangan dalam lima kunjungan terakhir mereka ke The Hawthorns.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    WEST BROMWICH ALBION

    [​IMG]

    Myhill
    Dawson, Chester, McAuley, Lescott
    Gardner, Fletcher, Morrison, Brunt
    Lambert, Berahino​

    MANCHESTER CITY

    [​IMG]

    Hart
    Sagna, Kompany, Mangala, Kolarov
    Toure, Fernandinho
    Navas, Silva, Sterling
    Aguero​


    Prediksi Goal Indonesia: West Bromwich Albion 1-2 Manchester City



    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: West Bromwich Albion - Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page