Liga Indonesia PREVIEW Piala AFC 2015: Lao Toyota FC - Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss PREVIEW Piala AFC 2015: Lao Toyota FC - Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung datang dengan tekad tinggi untuk mencuri poin dari klub Laos, Lao Toyota FC. Dalam lanjutan Piala AFC 2015 Grup H, kedua tim akan bertemu sore nanti di Stadion National Sports Complex.

    Emral Abus, pelatih Persib di Piala AFC, menegaskan bahwa Firman Utina dan kawan-kawan diselimuti rasa optimisitis mampu menggaet tiga poin - demi mengokohkan posisi tim Maung Bandung di klasemen Grup H saat ini.

    "Sejauh ini persiapan kami sudah matang. Kami percaya diri datang ke Laos. Tapi kami pun tetap akan tampil waspada, apalagi dengan motivasi yang dimiliki Lao tidak mau kalah di kandangnya sendiri," bebernya.

    Dikatakan pelatih yang juga dikenal sebagai guru besar kepelatihan di Indonesia itu, bahwa cuaca Laos yang diperkirakan panas tak menjadi kendala. "Cuaca sampai hari ini tidak begitu panas. Saya rasa, proses adaptasi sejauh ini sesuai dengan harapan, mudah-mudahan besok pertandingan dapat berjalan lancar."

    Sementara itu, David Booth selaku pelatih kepala tim Lao FC, menegaskan bahwa timnya siap membalaskan dendam atas kekalahan di pertemuan pertama. Saat itu, di Si Jalak Harupat, Persib pun hanya bisa menang sebiji gol lewat sepakan Atep Rizal.

    "Kita sudah tahu kekuatan mereka, kita coba menekan dari awal," bukanya. "Kami ingin membalas kekalahan di Bandung. Ini memang tidak mudah karena Persib tim yang solid, tapi kami percaya bisa menang di sini," tandas Booth.

    Dalam laga nanti, Persib dipastikan tanpa penjaga gawang utama I Made Wirawan. Pelatih Djadjang Nurdjaman pun sebelumnya membeberkan bahwa akan melakukan rotasi di laga ini.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    LAO FC
    [​IMG]
    Vatthana
    Phommapanya, Siharath, Dixon, Keola
    Phatthana, Shintaro, Anousay
    Khantavong, Pongdala, Kazuo​
    PERSIB BANDUNG
    [​IMG]
    Nathsir
    Supardi, Abdul Rahman, Vujovic, Dias
    Ridwan, Dedi, Konate, Atep
    Yandi, Tantan​

    Prediksi Goal Indonesia: Lao FC 0-2 Persib Bandung

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala AFC 2015: Lao Toyota FC - Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page