Liga Indonesia PREVIEW Piala AFC 2015: Maziya S&R - Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss PREVIEW Piala AFC 2015: Maziya S&R - Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,888
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura berhasrat mencuri satu poin saat bertandang ke markas Maziya S&R dalam lanjutan grup E Piala AFC 2015 di Stadion Nasional, Male, Selasa (17/3) petang. Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, mengklaim jika timnya bisa mencuri satu poin di laga ini, itu akan memperbesar peluang tim Mutiara Hitam untuk lolos ke babak selanjutnya.

    "Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Maziya membutuhkan kemenangan dan kami juga ingin satu poin dari laga ini. Kami memiliki motivasi yang bagus dan kami menghormati lawan kami. Jika kami bisa mendapatkan satu poin di sini, kami bisa lolos ke babak kedua karena kami masih memiliki dua laga kandang," ucap Lessa.

    Di sisi lain, pelatih asal Brasil itu mengingatkan timnya agar tidak terlena dengan dua kemenangan yang telah mereka raih sebelumnya melawan Warriors FC dan JSW Bengaluru dengan skor sama 3-1.

    "Setiap pertandingan adalah berbeda dan saya ingin melupakan tentang laga sebelumnya. Kami harus memulai itu sebagai sebuah laga yang baru," tambahnya.

    Pada laga ini, Persipura tidak bisa menurunkan Lancine Kone dan Bio Paulin. Meski begitu, Lessa sudah mengantisipasi dengan menyiapkan pemain pengganti seperti Zulham Zamrun dan Yohanis Tjoe.

    Sementara itu, Maziya bersikap merendah jelang laga tersebut. Sebelumnya, klub asal Maladewa ini baru mengoleksi tiga poin hasil satu kali kalah dari Bengaluru (2-1) dan menang atas Warriors (2-0).

    "Persipura adalah salah satu tim terbaik di Piala AFC dan mereka sangat bagus serta memiliki para pemain yang berteknik tinggi. Mereka juga bermain sangat baik sebagai tim," ujar Ali Suzain, pelatih Maziya.

    "Kami harus percaya kepada para pemain ketika mereka bermain di stadion ini. Jadi, saya sangat percaya diri kami bisa melakukan sesuatu di laga ini," tambah Ali.

    Dia menegaskan, timnya harus memenangkan laga ini jika ingin lolos ke babak selanjutnya. "Kami butuh tiga kemenangan dalam tiga laga kandang kami," pungkasnya.

    Prakiraan susunan pemain:

    Maziya S&R: Imran; Ali Amdhan, Ismail Faruhad, Samdhooh, Zhivko Todorov Dinev; Mohamed Irufaan, Hosoe Toshiya, Hussain Niyaz; Abdulla Asadhulla, Mohamed Umair, Pablo Rodriguez Aracil

    Persipura Jayapura: Dede Sulaiman; Gerald Pangkali, Richardo Salampessy, Dominggus Fakdawer, Ruben Sanadi; Imanuel Wanggai, Robertino Pugliara, Nelson Alom; Zulham Zamrun, Ian Kabes, Boaz Solossa

    Prediksi Goal Indonesia: Maziya S&R 1-2 Persipura Jayapura

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala AFC 2015: Maziya S&R - Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page